Sinopsis My Only One Episode 100

Sinopsis My Only One Episode 100 (RECAP), Hari Ini Senin 16 September 2019 di Trans TV. Do Ran sedih, Ibu Tirinya Hong Joo mencoba menenangkannya. Do Ran mengatakan kalau Ayahnya ingin menyumbangkan lever Dia ke Go Rae untuk melepas luka yang selama ini Dia derita. Dan Pak Kang sangat bersyukur bisa membantu mereka. Do Ran berharap ada kemungkinan kalau Pak Kang bisa dimaafkan atas perbuatan masa lalunya.

Advertisement
Advertisement

Do Ran menangis melihat keadaan ayahnya yang juga belum sadarkan diri dan Dia pergi ke toko Ayahnya untuk jualan. Di dapur saat membuat kue roti Ia juga kembali menangis. Ia berkata ke Tae pung kalau dirinya sangat takut apabila ayahnya tak bangun. Di kedai pizza, Yang Soon dan Yang Ja mencemaskan keadaan Do Ran dan Pak Kang yang masih koma. Ia menyuruh Yang Soon untuk tidak berkata tentang hal ini jika Go Rae berkunjung. Karena Dia bisa menjadi syok.

Bu Na dan Bu Oh sedang ngobrol dengan dua sahabat lainnya membicarakan tentang masalah Go Rae dan Pak Kang yang sedang koma. Bu Na sangat bersyukur ada orang yang menolong anaknya. Lalu Bu Na juga melarang Bu Oh untuk tak bilang apa-apa saat menjenguknya karena Go Rae masih dalam masa pemulihan.

Sinopsis My Only One Episode 100
viu.com

Sinopsis My Only One Episode 100 Part 1

Mereka juga membicarakan Dae Ryook, salah satu sahabat Bu Oh mengatakan kalau Dae Ryook mungkin banyak pikiran akan mantan ayah mertuanya. Tapi Bu Oh dengan percaya diri mengatakan kalau Anaknya berkencan dengan So Young, putri JS Group. Mereka berempat makan bersama dan melanjutkan ke rumah sakit untuk mengjenguk Go Rae. Mereka melihat Dae Ryook pergi ke rumah sakit.

Baca juga: Sinopsis My Only One Episode 99

Bu Oh geram dan marah dan mengejarnya. Dia melihat Dae Ryook membawa sushi dan bertanya, apakah ini untuk Do Ran? Dae Tyook menjawab iya. Bu Na lalu membuang makanan itu ke tempat sampah dan menyeretnya pulang. Dia mengancam, kalau tak mau menurutinya Dia akan menemui Do Ran dan memberinya pelajaran.

Advertisement
Sinopsis My Only One Episode 100
viu.com

Bu Oh Kesal terhadap Dae Ryook

Bu Oh membicarakan masalah ini dengan suaminya. Pimpinan Wang juga berkata ke Dae Ryook untuk tidak menemuinya lagi karena sudah bercerai dan tindakannya tak benar. Bu Oh menyuruh Dae Ryook untuk sadar. Dae Ryook ingin berada disisinya sampai Pak kang sadar. Tetapi orang tuanya, melarang untuk mencampuri urusannya. Dae Ryook ingin mengurus urusannya sendiri.

Nyonya Park mendengar keributan itu, Dia menemui Dae Ryook. Dia minta bantuan neneknya untuk bicara kepada Ibu dan Ayahnya karena Do Ran masih dalam masa-masa sulit dan Dia ingin menemaninya. Dae Ryook bahkan ingin minta bantuan neneknya agar Dia bisa rujuk dengan Do Ran. Ia merasa kasihan pada Dae Ryook karena ayahnya Pimpinan Wang membuat Dia bercerai dengan Do Ran padahal Ia masih mencintainya. Mereka berdua sedih.

Malam hari Do Ran menemani ayahnya dan menceritakan tentang hari-harinya dan berkata kepada Ayahnya kalau semua orang merindukan Ayahnya

Yang Ja bermimpi melihat labu emas besar bersinar. Dia terbangun dan bicara ke Yang Soon kalau Ia rasa Mi Ran sedang meng4**nd*ung anaknya Go Rae. Dia sangat senang sekali.

Bersambung ke part 2 ya..

Nonton Online My only One Episode 100

Live Streaming My Only One Episode 100 Trans TV

All images credit and content copyright : SBS, VIU

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis My Only One Episode 100 | Andre | 4.5

Leave a Reply