Sinopsis My Mowgli Boy Episode 2

Sinopsis My Mowgli Boy Episode 2 (RECAP) – Ling Xi mencatat bahwa Mowgli Boy takut akan cahaya, dan dia mengambil obor listrik untuk menunjuk padanya. Dia pingsan, dan dia pikir dia adalah pertahanan yang sah. Ling Xi mengikat Mowgli Boy dan berpikir itu cepat dengan perasaan estetika. Dia memuji dirinya sendiri dan memeluk Tang Cheng, mengira dia adalah bodhisattva yang hidup.

Advertisement
Advertisement

Tang Cheng mendorong Ling Xi pergi, dan berpikir dia lekat dan memintanya untuk bertanggung jawab. Ling Xi berpikir Tang Cheng adalah cintanya yang terakhir, dan mereka adalah sahabat terbaik dalam hidup ini. Ling Xi memberi tahu Tang Cheng bahwa ia tinggal bersama Mowgli Boy di kamar mandi selama satu malam ketika Tang Cheng men**c1**um pacar barunya. Tapi Tang Cheng mengatakan bahwa dia membuang si kep***rat itu.

Ling Xi bertanya-tanya pria mana yang akan mengalahkan Tang Cheng, dan Tang Cheng menyalahkan Ling Xi karena menembak di hutan. Ling Xi mengklaim itu pemasaran, dan Tang Cheng sangat marah untuk memukul Ling Xi dengan boneka itu. Tapi dia membangunkan Mowgli Boy. Tang Cheng bertanya pada Ling Xi apakah ia mengikat Mowgli Boy dengan baik, dan Ling Xi mengatakan ia mengikat simpul cepat. Tapi dia melepaskan ikatannya dengan mudah.

My Mowgli Boy

Ling Xi mengatakan pada Tang Cheng untuk tidak mendekati Mowgli Boy karena dia pikir dia agresif. Tapi Tang Cheng berpikir Ling Xi lebih berbahaya daripada dia karena dia tidak terluka setelah tinggal bersamanya semalam. Dia memintanya untuk membawa steak kepadanya, dan Ling Xi berpikir sikap meja Mowgli Boy sangat biadab. Tang Cheng mengambil foto dirinya.

Baca juga: Sinopsis My Mowgli Boy Episode 1

Yi Ling membawakan air untuk suaminya, Tuan Chi dan memintanya untuk menunggu sebentar saat Zheng Li sedang rapat. Dia berpikir bersikap sopan kepada klien adalah kualitas profesionalnya, dan dia mengatakan bahwa dia mendengar bahwa Zheng Li menggali seorang pemula di tempat kerja dengan sejumlah besar uang. Dia melemparkan kunci di atas meja dan mengatakan padanya bahwa dia menyewa rumah untuknya. Dia menyadari bahwa dia ingin mengusirnya keluar dari rumah, tetapi dia memperlakukannya sebagai negosiasi. Dia membawa penyelesaian perceraian padanya, dan memintanya untuk menandatanganinya.

Advertisement

Yi Ling setuju dengan perceraian tetapi meminta untuk pergi berbagi properti yang ditransfer oleh Tuan Chi. Dia mengklaim bahwa dia tidak memiliki apa pun kecuali utang, dan dia menangis. Dia pikir dia harus mendapatkan rumah saat dia membayar hipotek, tetapi dia mengingatkannya bahwa Xiao Yao telah hamil selama sembilan bulan. Dia pikir dia seharusnya tidak membuat ibu dan bayi menginjak-injak jalanan, dan mengatakan bahwa dia menjadi ayah pertama kali.

Sinopsis My Mowgli Boy Episode 2 – Li Ling berpikir dia terlalu mempercayai Tuan Chi, dan dia tidak ingin menandatangani kontrak. Dia mengingatkannya bahwa itu tidak menguntungkan baginya mempromosikan bahwa dia berkelahi dengan mantan di ruang rapat, dan dia tahu direktur Wofu. Dia mengatakan bahwa dia akan melaporkannya kepada mereka, dan Zheng Li muncul dan memberikan kontrak kepada Tuan Chi. Tuan Chi berpikir bahwa efek animasi membutuhkan dua juta yuan.

Zheng Li menunjukkan bahwa Tuan Chi tidak menghasilkan terlalu banyak ketika Li Ling menandatangani kontrak, dan dia mengisyaratkan bahwa seseorang memakan potongan harga. Zheng Li berterima kasih pada Tuan Chi karena tidak menghargai sehingga dia mendapatkan asisten yang hebat. Tuan Chi pergi, dan Yi Ling meminta maaf kepada Zheng Li karena membawa perasaan pribadinya ke tempat kerja, tetapi dia tertawa karena ekspresi Tuan Chi.

Zheng Li memberi tahu Yi Ling bahwa dia akan berdiri di medan pertempuran yang sama dengannya karena dia mengundangnya ke perusahaan. Dia meminta materi pertemuan, dan dia menyangkal. Dia pikir dia selalu membawa masalah padanya, tapi dia pikir itu robot ketika dia tidak melakukan kesalahan. Dia menyebutkan Chi Xu mendapatkan sendiri pengacara, dan ingin memperkenalkan temannya yang belajar hukum padanya.

Tang Cheng memberi tahu Yi Ling bahwa orang itu akan memiliki kebiasaan binatang jika ia tinggal di alam terlalu lama. Tapi Yi Ling berpikir itu adalah poin promosi, dan Tang Cheng mendapat pesan dari ayahnya bahwa sistem bahasa Mowgli Boy telah mengalami degradasi sehingga dia tidak dapat berkomunikasi dengan orang-orang. Ling Xi berpikir bocah itu adalah Mowgli di hutan fantasi dan dia punya masalah di otaknya. Tapi Tang Cheng menunjukkan bahwa Mowgli Boy lebih pintar daripada Ling Xi karena Ling Xi tidak dapat membuka botol air tanpanya.

Tang Cheng berpikir Mowgli Boy akan cocok dengan Ling Xi, tetapi Ling Xi ingin memanggil polisi untuk menangkapnya. Tang Cheng khawatir bahwa dia tidak dapat beradaptasi dengan kehidupan kota, dan berpikir mereka tidak seharusnya melakukan apa yang ingin mereka lakukan sambil berdiri di puncak rantai makanan. Dia pikir mereka akan dihukum. Ling Yi berpikir Tang Cheng cocok dengan Mowgli Boy, dan mengatakan padanya untuk membesarkannya. Tapi Tang Cheng lari. Ling Xi berpikir dia bisa hidup tanpa Tang Cheng, tapi dia kaget ketika Mowgli Boy dekat dengannya.

Ling Xi mengirim pesan kepada Amy apakah Zheng Li punya rencana, dan Amy bertanya pada Ling Xi apakah dia akan datang. Ling Xi menyangkal dan ingin memberi Zheng Li kejutan besar. Asisten berpikir Ling Xi bekerja keras di sudut, dan mereka tidak melihatnya. Ren He melihat Ling Xi berjalan ke arah mereka, dan Ling Xi meminta Asisten untuk memperbaiki ponselnya karena jatuh ke air. Li Kai berbagi bahwa para fans mengamuk ketika konser berakhir. Ling Xi meminta telepon, dan Asisten memberinya tablet sebagai gantinya.

Ling Xi mengambil foto dirinya, dan mengembalikan tablet ke Asisten. Dia memintanya untuk photoshop foto dan membuatnya tampak layu, mengatakan kepada para penggemar bahwa dia menghabiskan satu malam untuk menyelamatkan hewan liar. Ren He menunjukkan desain pakaian barunya kepada Ling Xi, dan Ling Xi berpikir itu baik-baik saja. Dia masuk lift, dan Li Kai berpikir dia pergi mengunjungi Zheng Li. Asisten berpikir semua orang khawatir kecuali Ling Xi, dan memberi tahu keduanya bahwa nodul payudaranya menjadi besar. Ren He berpikir mereka akan mati karena khawatir.

Amy memberi tahu Zheng Li bahwa Ling Xi akan lewat, dan dia mengatakan padanya untuk memberi tahu Ling Xi bahwa dia menunjuk Zi Yue. Ling Xi muncul dan membawa hadiah untuk Zheng Li. Dia pikir itu akan mengejutkannya, tetapi reaksinya normal. Dia mengetahui bahwa Mowgli Boy mengubah hadiahnya, dan dia menyiapkan minuman untuknya. Dia memilih minumannya, dan melompat karena dia meletakkan mustard di sedotan. Dia marah untuk meletakkan tiket di atas meja dan memintanya untuk menonton film dengannya. Tapi dia tidak bisa pergi karena Zi Yue mengangkatnya.

Ling Xi memanggil Tang Cheng dan mengungkapkan bahwa dia berniat berkencan dengan Zheng Li tetapi Zi Yue mengangkatnya. Dia memintanya untuk menunda Zi Yue, tetapi Tang Cheng berpikir Zi Yue adalah zombie. Dia pikir dia harus mengaku pada Zheng Li, tetapi Ling Xi berpikir bahwa mengaku harus dilakukan oleh laki-laki. Tang Cheng berpikir Zheng Li tidak suka Ling Xi, tapi Ling Xi berpikir dia tidak pandai berekspresi. Tang Cheng setuju untuk membantu Ling Xi terakhir kali, dan Ling Xi mengatakan bahwa dia mencintainya. Dia bertanya apakah dia tahu gadis-gadis suka Zi Yue.

Tang Cheng membawa buku itu ke Zi Yue di tengah hujan, dan memperkenalkan dirinya sebagai muridnya. Dia bertanya kepadanya bagaimana properti mendapat perpecahan jika suami dan istri berpisah. Dia pikir mereka harus mengelola properti mereka sendiri, dan menawarkan untuk meninggalkan email padanya sehingga dia dapat menjelaskan pertanyaan untuknya nanti. Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki wawancara besok dan dia pikir dia akan kehilangan pekerjaan. Dia menambahkan bahwa dia akan mengecewakan orang tuanya, dan dia mengirim pesan kepada Zheng Li bahwa dia akan terlambat.

My Mowgli Boy Episode 2 – Keduanya berjalan di restoran, dan Tang Cheng memesan banyak hidangan. Dia meminta minuman keras dengan suara rendah ke pemilik toko. Zi Yue berpikir mereka tidak perlu memesan begitu banyak makanan, tetapi Tang Cheng berbagi bahwa dia belum mencicipi daging untuk waktu yang lama. Zheng Li mengajak Yi Ling untuk berjalan di kafe, dan mereka terkejut melihat Ling Xi. Ling Xi bergabung dengan meja.

Zi Yue mendapat pesan dari Zheng Li, dan ditanya mengapa dia tidak datang. Ling Xi menyuruh Tang Cheng untuk menunda Zi Yue. Tang Cheng memberi tahu Zi Yue bahwa dia tidak tahu apa yang dikatakannya, dan dia mengambil bukunya untuk menjelaskannya kepadanya. Dia mendapatkan minuman kepadanya ketika dia pikir itu air. Dia menyerahkan bir kepadanya ketika dia bertanya apa yang baru dia minum.

Yi Ling bertanya pada Zheng Li dan Ling Xi apa yang mereka sukai, dan Ling Xi berbagi bahwa dia menyukai hal-hal yang tidak disukai Zheng Li. Zheng Li keluar untuk memanggil Zi Yue, dan Ling Xi bertanya pada Yi Ling apakah dia tahu mengapa Zheng Li menunjuk Zi Yue. Yi Ling berbagi bahwa dia akan bercerai dan Zheng Li bermaksud untuk memperkenalkan pengacara padanya.

Mowgli Boy memanggil Zheng Li, dan Zheng Li berpikir dia adalah teman Ling Xi. Tang Cheng meminta Zi Yue makan sayur hijau, dan dia pingsan di atas meja. Dia menerima telepon Zheng Li dan memperkenalkan dirinya sebagai murid Zi Yue. Zheng Li mengetahui bahwa Zi Yue berpacaran dengan muridnya, dan memberi tahu keduanya bahwa Zi Yue tidak bisa datang. Ling Xi ingin mengajak Zheng Li menonton film, dan ia mengundang Yi Ling. Tapi Yi Ling tidak ingin mengganggu keduanya.

Pemilik toko bertanya pada Tang Cheng apakah Zi Yue baik-baik saja, dan dia pikir Zi Yue bisa pulang sendiri setelah dia bangun. Tapi kartu bank Zi Yue turun, dan dia pikir dia tidak punya penjaga. Tang Cheng meminta para pelayan untuk membawa Zheng Li ke kamar, dan mereka melihat pria itu berbaring di kamar buku pertama kali. Tang Cheng mengirim pesan pada Ling Xi bahwa pertempuran telah berakhir, dan memintanya untuk memikirkan bagaimana cara membalasnya.

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis My Mowgli Boy Episode 2 | Hana | 4.5

Leave a Reply