Sinopsis My Mowgli Boy Episode 1

Sinopsis My Mowgli Boy Episode 1 (RECAP) – Ling Xi membawa kembali Mowgli Boy dari hutan, dan dia tidak tahu bagaimana menghadapi hewan liar itu. Dia menyukai teman masa kecilnya, Zheng Li, tetapi Zheng Li terus diangkat oleh Zi Yue. Jadi dia meminta sahabatnya Tang Cheng untuk menunda Zi Yue.

Advertisement
Advertisement

Babi hutan mengejar Mowgli Boy melalui hutan, dan dia mengambil batu untuk dilemparkan ke babi hutan. Asisten mengingatkan Ling Xi bahwa dia harus mulai bekerja, dan Ling Xi berpikir Asisten tidak menyelesaikan pekerjaan kuku untuknya. Asisten berpikir mereka tidak bisa kembali jika mereka tidak mulai menembak, dan dia tidak bisa marah karena bintil itu akan menjadi lebih besar.

Ling Xi setuju untuk menembak, dan Asisten memanggil Ren He dan Li Kai. Tetapi ketika ketiganya sedang mempersiapkan penembakan, Ling Xi pergi ke mobilnya dan mengambil boneka badak untuk melakukan live. Dia mendengar suara dan berpikir ada binatang kecil di hutan. Dia ingin melihat dan pergi. Asisten menyalahkan Ling Xi karena meninggalkan mereka dan mengejar mobil. Tapi Ren Dia berhenti Asisten.

My Mowgli Boy

Ling Xi tiba di tempat itu dan menyerah untuk menyelamatkan hewan kecil. Karena orang yang diselamatkan akan segera menjadi dirinya. Dia melarikan diri ke area layanan, dan mendapat telepon dari Zheng Li. Dia bertanya padanya apakah dia terkejut dengan hadiahnya. Dia menyangkal dan mengatakan padanya untuk mengubah hadiah lain kali. Dia berjanji untuk memberinya kejutan besar, dan ingin memperlakukannya makan.

Baca juga: Sinopsis My Mowgli Boy Episode 1 – 50 Terakhir

Tapi Zheng Li mengatakan bahwa dia punya janji. Dia pikir itu Lu Zi, dan dia mengakuinya. Ling Xi memanggil Amy dan mengejutkannya karena Zheng Li ada di sana. Dia bertanya padanya apakah Zheng Li punya janji temu, dan Amy mengetahui bahwa dia bebas. Zheng Li menangkap kesempatan untuk memberikan teh susu kepada Amy, jadi Amy mengatakan bahwa Zheng Li memiliki bisnis. Ling Xi memberi tahu Amy bahwa dia menyiapkan lipstik untuknya, tetapi Amy memilih teh seperti susu.

Advertisement

Sinopsis My Mowgli Boy Episode 1 – Ling Xi pulang dan mengeluh mengapa Ayah harus memanggilnya kembali karena dia hanya akan membawa masalah ke pesta ulang tahunnya. Dia mengambil hadiah itu, dan sulit baginya untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Ibu tiri bertanya kepada Ayah tentang bunga-bunga yang baru saja dia atur, dan dia bilang tidak apa-apa. Tapi dia menunjukkan bahwa dia tidak melihatnya. Dia bertanya-tanya siapa yang ulang tahun ketika dia mengubah segalanya sesuai dengan keinginan Ling Xi. Dia berbagi bahwa Ling Xi tidak menyukainya sejak kecil, jadi dia ingin membiarkan dia melihat lingkungan yang berbeda.

Ayah mengira Ling Xi berpura-pura buta dan Ibu Tiri tidak bisa membuka matanya. Ibu tiri berpikir Ayah peduli pada Ling Xi kalau tidak, dia tidak akan meneleponnya kembali untuk makan, dan dia membaca buku adalah untuk menunggu Ling Xi. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak berkelahi dengan putrinya saat makan, tetapi dia pikir dia tidak memiliki Ling Xi. Ling Xi muncul, dan Ibu Tiri membuatnya berbicara dengan Ayah.

Ayah menyalahkan Ling Xi karena tidak menyapa, dan dia menjelaskan bahwa dia tidak punya kebiasaan untuk menyapa karena dia pindah untuk hidup sendirian sejak SMA. Dia mengatakan padanya untuk mengunjungi rumah lebih sering dan belajar bergaul dengan Bibi Wen Yu. Tapi Ling Xi menunjukkan bahwa dia merasa nyaman ketika bergaul dengan orang luar. Tapi dia pikir orang luar itu tidak akan peduli padanya. Tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan perhatian siapa pun karena dia dapat hidup sendiri.

Ayah memberi tahu Ling Xi untuk memohon padanya ketika dia tidak bisa menghadapinya, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak akan bekerja untuknya karena dia akan menawarkan persyaratan. Ketika Ling Xi akan memberikan hadiah, Ling Yu muncul dengan pacarnya. Gadis itu memberikan hadiah kepada Ayah, dan Ling Xi berpikir keluarganya menerima orang luar lainnya. Gadis itu berbicara kembali bahwa Ling Xi kotor untuk pulang, dan Ayah meminta Ling Xi untuk berubah.

Gadis itu, Gao Jie, membawakan kue ulang tahun untuk Ayah dan menyebut Ling Yu menyelesaikan kopernya. Ayah memuji Ling Yu, dan Ling Yu mengatakan bahwa dia masih kurang pengalaman. Ling Xi berpikir Ling Yu tidak harus memiliki pengalaman, dan ia hanya perlu melakukan sebagai putra ayahnya dan ada banyak paman yang berpengalaman akan membantunya. Ayah memberi tahu Ling Yu untuk bekerja sama dengan Zheng Li, dan Ling Yu menerimanya.

Gao Jie berbagi bahwa dia dan tujuan hidup Ling Yu adalah menjadi orang-orang hebat seperti Ayah dan Wen Yu. Wen Yu berpikir mulut Gao Jie manis seperti kue. Ling Xi pergi untuk mengambil paket, tetapi Gao Jie mendorong Ling Xi ke samping karena paket itu miliknya. Gao Jie membuka paket itu, dan itu adalah bingkai foto. Ling Yu sesumbar bahwa Gao Jie merancang sendiri bingkai foto itu, tetapi Ayah dan Wen Yu tidak senang melihatnya.

Gao Jie menjelaskan bahwa dia mendengar bahwa Ayah dan Wen Yu diambil dari foto pernikahan, jadi dia mendapatkan bingkai foto untuk mencocokkannya. Dia bertanya di mana dia harus meletakkannya, tapi Ling Yu menghentikannya dan menyuruhnya makan. Wen Yu setuju dan berpikir hidangannya akan dingin. Tapi Ling Xi mengatakan bahwa dia penuh. Wen Yu meminta Ling Xi untuk memberikan wajah pada Ayah karena ini hari ulang tahunnya.

Ling Xi bertanya pada Gao Jie mengapa dia mengambil bingkai foto, dan Wen Yu meminta Ling Yu untuk mengambil bingkai foto. Ayah menyuruh Ling Xi tersesat jika dia tidak mau makan. Dia berteriak padanya bahwa ibunya tidak memiliki pernikahan, dan keinginan terakhirnya adalah untuk memiliki foto pernikahan dengannya. Namun dia menolak. Ling Xi berpikir dia orang luar dan berharap Ayah dan Wen Yu mempertahankan pernikahan selama seratus tahun.

Gao Jie membujuk Ling Xi, dan Ling Xi berpikir itu bukan urusan Gao Jie karena dia adalah orang luar. Ling Yu memberi tahu Ling Xi untuk tidak menusuk, dan Ling Xi tidur dengan Wen Yu sebelum ibunya meninggal. Ayah mengamuk untuk menampar Ling Xi, dan dia berjalan pergi.

Ling Xi sangat marah masuk ke dalam mobil dan berpikir dia berlebihan. Dia melemparkan hadiah ke kursi belakang, dan mencatat ada yang terluka tergeletak di mobilnya. Dia ingat bahwa dia menabrak orang di hutan, dan takut. Tang Cheng ada di klub malam dan mendapat telepon dari Ling Xi bahwa dia memukul orang biadab di hutan. Tang Cheng memberi tahu Ling Xi untuk memanggil polisi, dan me*nc1***um pacar barunya. Ling Xi mengutuk Tang Cheng untuk ditipu oleh pria dan tidak ada pria yang akan mencintainya. Dia pikir dia seharusnya tidak membuat Mowgli Boy mati di mobilnya, dan mengirimnya ke rumah sakit.

My Mowgli Boy Episode 1 – Mowgli Boy bangun di rumah sakit, dan Perawat menghiburnya agar tidak merasa takut. Tapi dia bellow untuk mengusirnya. Perawat kembali dengan Dokter, dan dia mencurigai Mowgli Boy memiliki masalah mental. Dia menawarkan untuk mendapatkan psikiater untuk Mowgli Boy, dan Dokter setuju ketika Mowgli Boy bermaksud untuk memberikan botol padanya.

Ling Xi bertanya-tanya di mana Mowgli Boy pergi, dan mendengar bahwa seseorang mengeluh bahwa sup jagungnya hilang. Mowgli Boy meminum sup dan ingat bahwa kalungnya hilang. Ling Xi melihat Mowgli Boy melompat dari jendela, dan Perawat meminta Ling Xi untuk membantunya. Ling Xi memakai topeng saat dia khawatir dia akan dikenali. Dia memanggil Mowgli Boy Second Paman, dan membawanya pergi.

Ling Xi bertanya kepada Mowgli Boy berapa banyak uang yang dia inginkan, dan memberinya semua uang tunai. Dia pikir mereka mencapai konsensus, dan pergi. Tapi dia ingat nomor platnya.

Ling Xi berjalan di kamar mandi dan akan mandi. Tapi Mowgli Boy muncul dan mengejutkannya. Dia pikir dia masuk tanpa izin, tetapi menemukan pintu terkunci dari luar. Dia pikir dia perampokan, dan ingin memanggil polisi. Tapi dia melempar ponselnya ke bak mandi. Tang Cheng berpikir Ling Xi aman karena dia tidak memanggilnya. Ling Xi memberi tahu Mowgli Boy untuk tidak dekat dengannya. Tapi dia menutup mulutnya.

Advertisement
BAGIKAN
  • 2
    Shares
Sinopsis My Mowgli Boy Episode 1 | Hana | 4.5

Leave a Reply