Sinopsis Mountains and Ocean Episode 1

4 min read

Mountains and Ocean

Sinopsis Mountains and Ocean Episode 1 (RECAP) – Ye Miao berkendara melewati gunung di dekat lautan. Dia berkata, “Ingatan manusia keras kepala untuk memilih mengingat orang-orang atau hal-hal penting. Saya bisa berpura-pura bahwa segala sesuatu berlalu, dan bisa melupakan tindakan jahat dan sakit hati orang lain. Tapi saya tidak bisa melupakan Anda. “Dia menghentikan mobilnya saat melihat Rui Ning.

Enam tahun yang lalu.

Di auditorium, Hua Hua memberitahu Rui Ling untuk melihat orang berpakaian putih dan berpikir dia tampan. Tapi Rui Ning hanya melihat punggung mereka, dan berpikir itu akan menjadi buruk ketika Hua Hua mengatakan itu tampan. Orang yang Ye Lin berbalik, dan Rui Ning melihat wajahnya yang cerah. Dia mengenalinya dan ingat dia melihat pria itu bermain biola dari punggungnya. Dia ingat dia bermain biola dengannya, dan pergi mencarinya. Tapi dia sudah pergi.

Rui Ning berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan melewatkannya kali ini. Kedua gadis itu berpikir Shen Zhen itu cantik, dan Shen Zhen tersenyum. Mereka pikir roknya adalah merek terkenal.

Mountains and Ocean
list.youku.com/show/id_z2f530f719f6941c6aad1.html

Hua Hua mencatat bahwa Rui Ning menatap Ye Lin, dan menyuruhnya untuk menghapus air liurnya. Dia menggerakkan kepalanya dan membuat wajahnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa Ye Lin miliknya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 6 Part 2

Rui Ning bertanya kepada Hua Hua apakah nilainya lebih baik daripada dia, dan Hua Hua menunjukkan bahwa nilai Rui Ning terakhir seperti dirinya. Jadi Rui Ning mengatakan bahwa kakinya lebih panjang darinya.

Sinopsis Mountains and Ocean Episode 1 – Hua Hua mengira Ye Lin punya pacar, tapi Rui Ning mengira dia memilikinya ketika dia muncul. Hua Hua mencubit wajah Rui Ning dan berpikir dia memiliki kulit tebal.

Shen Zhen mulai memberikan pidato mobilisasi. Hua Hua mengingatkan Rui Ning bahwa dia adalah juara lari cepat, dan berniat buru-buru mengaku. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia perlu mengaku jika dia ingin cepat daripada dirinya.

Hua Hua mencatat bahwa Ye Lin akan pergi, dan Rui Ning mengaku kepada Ye Lin bahwa dia menyukainya. Tapi Ye Miao menunjukkan bahwa Ye Lin tidak suka Rui Ning.

Itu kilas balik. Rui Ning berlari ke Ye Miao dan memintanya untuk menghentikan barang-barang itu. Dia menemukan bahwa angsa bergegas kepadanya, dan melarikan diri. Tapi Rui Ning menutup pintu, dan Ye Miao digigit angsa.

Ye Miao bertanya pada Rui Ning apakah dia ingat, dan dia pura-pura tidak bertemu dengannya. Hua Hua memperkenalkan Ye Miao sebagai adik Ye Lin, dan Rui Ning memuji Ye Miao bahwa ia sangat tampan.

Shen Zhen lupa dialognya, dan Presiden berpikir Shen Zhen merusak upacara. Tapi Shen Zhen berpikir orang yang menghancurkannya adalah Rui Ning. Presiden berpikir Shen Zhen memiliki kualitas psikologis yang buruk karena dia lupa dialog karena Rui Ning.

Presiden menyalahkan Shen Zhen karena mengenakan rok merek terkenal saat berpidato, dan bertanya apakah dia ingin memberi tahu orang-orang bahwa subsidi siswanya digunakan untuk membeli pakaian. Shen Zhen menjelaskan bahwa rok itu dibeli oleh ibunya, dan dia tidak tahu apa-apa tentang merek terkenal.

Presiden mengingatkan Shen Zhen untuk memiliki penampilan siswa yang miskin, tetapi Shen Zhen mempertanyakan Presiden jika dia perlu mengenakan kalung itu untuk memberi tahu orang-orang bahwa dia adalah siswa yang miskin. Presiden Fang Yuan memanggil guru dan meminta untuk membatalkan formulir pendaftaran siswa miskin.

Shen Zhen berlari melewati jalan dan memukul Ye Miao karena kesalahan. Dia mencatat bahwa dia menangis, dan merobek roknya. Dia pikir itu tampan, dan mengatakan padanya untuk tidak berterima kasih padanya.

Rui Ning memberitahu Hua Hua untuk membeli makanan ringan selama dua jam, dan Hua Hua menyadari bahwa Rui Ning memintanya pergi sehingga ia dapat mengunjungi Ye Lin. Rui Ning berbohong bahwa dia ada di kamar mandi, dan Hua Hua meminta Rui Ning untuk menyiram. Rui Ning memberi tahu Hua Hua bahwa dia dan Ye Lin ditakdirkan untuk menjadi kekasih, dan mengungkapkan bahwa dia melihatnya dalam tujuh tahun yang lalu.

Hua Hua berpikir Rui Ning mengarang cerita, dan bertanya padanya apa yang terjadi tujuh tahun lalu ketika duduk dengan patung perunggu di bangku. Rui Ning memberitahu Hua Hua untuk menemukan pria yang ditakdirkan, dan mengingatkannya bahwa dia akan dipukul oleh guntur jika dia menemukannya.

Hua Hua tidak mempercayainya, dan melihat patung perunggu bergerak untuk mengambil koin yang ditinggalkan orang itu. Dia menemukan bahwa patung perunggu itu adalah seorang pria, yang tersenyum padanya. Hua Hua mendapat perasaan dipukul oleh guntur, dan berteriak, mengira dia adalah bajingan. Dia mengejarnya di sepanjang jalan.

Pria itu menyebutkan Rui Ning mengaku Ye Lin, dan Ye Lin berpikir itu bercanda. Rui Ning membawa Ye Lin pergi, dan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan lelucon. Ye Miao muncul dari jendela dan memberitahu Rui Ning untuk melepaskan kakaknya.

Rui Ning membawa Ye Lin melarikan diri ke bengkel, dan mengatakan kepadanya bahwa dia bertemu dengannya tujuh tahun yang lalu. Kepala sekolah membawa para wanita berjalan sambil memuji Ye Lin. Dia mencatat keduanya tinggal di bengkel sendirian, dan Ye Lin memanggil ibunya. Rui Ning memanggil ibu juga.

Ye Lin memberi tahu Rui Ning untuk tidak memanggil ibu dengan santai, dan para wanita memperkenalkan Rui Ning sebagai putrinya.

Ye Lin ingin mengirim Ibu ke tempat parkir, tetapi Ibu ingin berbicara dengannya. Dia tahu bahwa dia ingin bertanya kepadanya tentang dia dan Rui Ning, dan berjanji tidak ada yang terjadi pada mereka. Dia pikir dia tahu bahwa Rui Ning adalah putri Ning Mo, dan dia ingin belajar memperbaiki lukisan kuno dari Ning Mo.

Ibu menentang Ye Lin untuk menjadi murid Ning Mo, dan menawarkan untuk memilih master lain untuknya. Dia bertanya-tanya mengapa dia menentang Ning Mo, dan dia bertanya apakah dia akan mendengarkannya jika dia tidak menyukai Ning Mo. Dia menawarkan untuk tidak membicarakannya.

Hua Hua bersumpah untuk menemukan bajingan itu, tetapi Rui Ning tidak mendengarkannya dan khawatir tentang Ye Lin. Hua Hua jatuh cinta pada Chen Mo, dan dia tidak tahu kalau dia yang nakal.

Ye Lin berjalan ke Rui Ning, tapi Ye Miao menyuruhnya naik bus jika dia tidak ingin dia menyebutkan angsa. Ye Miao duduk di sebelah Rui Ning, dan dia mengingatkannya bahwa itu adalah kursi Hua Hua. Tetapi mengira kursi itu miliknya.

Hua Hua mengira dia bertemu Cheng Mo tetapi dia tidak tahu siapa dia. Rui Ning mengingatkan Hua Hua bahwa itu adalah kursinya, tetapi Hua Hua mengatakan bahwa dia bisa duduk di belakang. Rui Rui meminta Ye Miao untuk memakan permennya, tapi dia pikir dia meracuni permen itu.

Mountains and Ocean Episode 1 – Ye Miao memberi tahu Rui Ning bahwa dia duduk di sana untuk memberitahunya agar tidak naksir Ye Lin, tapi dia bilang itu cinta sejati. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kesalahpahaman tentang angsa, dan Guru memarahi Rui Ning karena makan di bus.

Rui Ning memasukkan cokelat ke mulut Ye Miao, dan Guru berbalik untuk bertanya tentang tempat Ye Miao karena Ye Lin adalah yang pertama. Dia tidak dapat berbicara karena mengandung cokelat.

Ye Lin memberikan air pada Shen Zhen dan mengatakan padanya bahwa dia suka memakai earphone untuk berpura-pura mendengarkan musik ketika dia tidak ingin berbicara. Tapi dia bilang tidak.

Instruktur bertanya kepada siswa apa yang mereka dapatkan di sekolah, dan Rui Ning mengatakan bahwa dia masuk untuk Ye Lin. Hua Hua dan Rui Ning berjalan di asrama, dan Hua Hua berpikir Rui Ning ingin tinggal bersamanya. Tapi dia tahu bahwa Rui Ning diatur untuk hidup bersama Shen Zhen.

Rui Ning memberitahu Shen Zhen untuk memilih tempat tidur, tetapi Shen Zhen berpikir Rui Ning dapat berbicara langsung jika dia menyukai tempat tidur di dekat jendela. Rui Ning meminta maaf kepada Shen Zhen untuk upacara itu, tetapi Shen Zhen menyebut Wei Ning sangat kehilangan.

Rui Ning memberitahu Shen Zhen untuk tidak memanggilnya seperti itu, dan menawarkan untuk mengepak barang-barang mereka. Shen Zhen bertanya kepada Rui Ning apakah dia ingin dia mengepak rok yang diberikan padanya, dan mengungkapkan Rui Ning menjual rok itu kepada ibunya. Rui Ning menjelaskan bahwa ia menerima uang itu untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!