Yeh Hai Mohabbatein ANTV (Drama India 2021)

Yeh Hai Mohabbatein ANTV (Drama India 2021)
foto: ANTV

Tentang Sinopsis – Kabar gembira gaes! ANTV kembali menayangkan serial India Yeh Hai Mohabbatein lho. Drama ini tayang setiap hari mulai 1 Februari 2021.

Kalian tentu masih ingat, drama India Yeh Hai Mohabbatein pernah tayang di ANTV pada tahun 2017 silam gaes. Saat itu sekitar 300 episode lebih telah tayang di Indonesia. Namun sebelum ANTV, ada RCTI yang lebih dahulu menayangkannya lho.

Perlu diingat kembali RCTI pernah menayangkan serial Yeh Hai Mohabbatein dengan judul Ruhi Tersayang dan tayang tahun 2015.

Di tv ANTV judulnya sudah tidak menggunakan “Ruhi Rersayang” seperti RCTI dulu melainkan menggunakan judul lain “Mohabbatein ANTV” saja.

Pada bulan Juli 2016 memang ANTV sudah gencar mengeluarkan drama seri terbaru mulai dari “Putri Biru ANTV“dan juga “Thapki ANTV” nah akhir akhir bulan Juli ANTV sering sekali menayangkan iklan drama terbaru India antv yang berjudul “Mohabbatein“.

Tidak hanya di televisi saja, di sosial media juga sudah di umumkan bahwa sinetron “Mohabbatein ANTV” akan tayang dan hal tersebut di sambut gembira. Akhirnya drama ini tayang pada bulan Agustus dan dimulai dari episode pertama.

Sedangkan di India sendiri, waktu itu serial tersebut masih tayang di channel televisi Star Plus dan setiap episodenya hanya berdurasi 20 menit saja.

Update terbaru 2021, tercatat menurut wikipedia India drama “Yeh Hai Mohabbatein ANTV” memiliki total episode 195 episode dan tamat pada 18 Desember 2019 yang lalu.

Untuk pemeran utama drama terbaru ANTV ini adalah Karan Patel, Divyanka Tripathi, Ruhanika Dhawan, Gautam Ahuja.

Detail Tentang Drama

  • Judul: Ye Hai Mohabbatein
  • Judul Sebelumnya: Ruhi Tersayang RCTI / Mohabbatein ANTV
  • Genre: Drama, Keluarga, Romantis, Komedi
  • Negara: India
  • Sutradara: Neeraj Baliyan, Ranjan Kumar Singh
  • Produser: Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
  • Penulis Skenario: Ritu Bhatia, Sonali Jaffar, Ritu Goel
  • Sinematografi: Maneesh Malik
  • Rumah Produksi: Balaji Telefilms, Star India
  • Jumlah Episode: 1895 Episode
  • Stasiun TV: StarPlus
  • Masa Tayang: 3 Desember 2013 – 18 Desember 2019
  • TV Indonesia: RCTI (2015) / ANTV (2016-2017) / ANTV (2021)
  • Jadwal Tayang Baru: Mulai Senin, 1 Februari 2021 setiap Senin – Minggu Pukul 09:30 WIB
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1 - 1895 Terakhir (Paling Lengkap)
foto: ANTV

Sinopsis Drama Yeh Hai Mohabbatein :

Serial drama India “Mohabbatein ANTV” bermula dari kisah cinta seseorang bernama Ishita dan juga Raman yang dihubungkan oleh putri kecil nya yang bernama Ruhi. Dalam drama ini mengisahkan sosok Ishita adalah seorang Tamilia sedangkan Raman adalah Punjabi.

Ishita tidak mampu untuk melahirkan seorang anak. Sementara itu masa lalu kedua pasangan itu sebenarnya memiliki masa lalu yang buruk, Dimana Ishita mencintai seorang pria selama 5 tahun namun ketika sudah mendekati hari pernikahannya Ia di tolak karena tidak dapat mengandung.

Sedangkan masa lalu Raman adalah dirinya memiliki seorang istri bernama Shagun yang berselingkuh dengan seorang bernama Ashok.

Suatu hari Ruhi hampir tertabrak oleh mobil yang tanpa disadarai Ishita datang menyelamatkan hidup Ruhi. Di sinilah kedekatan Ishita dan Ruhi dimulai, namun berbeda dengan Raman yang sering kali salah paham tentang apa yang terjadi dan hal tersebut menyebabkan hubungan keduanya menjadi tidak baik. Bagaimana kisah serunya? Bisa kamu tonton di ANTV gaes.

Update Spoiler

Singkat cerita diawali dari Ishita yang berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Dia berasal dari keluarga Tamil. Ishita terlibat dengan Raman, seorang pria sukses sekaligus CEO. Dia berasal dari keluarga Punjabi yang sudah memiliki putri bernama Ruhi.

Mereka bertiga akan terikat secara batin satu sama lain. Karena suatu keadaan yang tak diduga sebelumnya Raman akhirnya menikahi Ishita dan keduanya dengan cepat saling jatuh cinta.

Raman dan Ishita tinggal di Delhi. Meski sudah dinyatakan tak dapat memiliki anak, berkat hadirnya Ruhi dalam hidup Ishita membuat Dia bahagia. Ruhi adalah anak dari Raman dan mantan istrinya Sagun.

Di banyak cerita Shagun akan muncul kembali ke kehidupan mereka berdua. Dia sering membuat masalah dan merusak suasana. Bisa dibilang Sagun ini tokoh antagonis yang sering buat kesal para penonton.

Shagun ini pintar dan Dia juga bersatu dengan keluarga Bhalla, Raman, serta putra sulungnya Adi Bhala.

Seiring waktu, ternyata Ishita dapat melahirkan seorang putri yang diberi nama Pihu. Suatu ketika sebuah rencana jahat dari para tokoh antagonis merusak keluarga mereka dengan menculik Pihu. Dia adalah mengacara Nidhi yang licik.

Demi menyelamatkan Pihu, mereka lupa terhadap Ruhi yang diculik oleh Nidhi dan dibawa pergi olehnya.

7 tahun kemudian

Ishita telah tinggal di Australia bersama dengan Abimanyu alias Mani yang juga merupakan teman masa kecilnya. Dia juga tinggal bersama Aliya keponakannya. Secara kebetulan Dia adalah sekretaris Ruhi yang telah dewasa dan tinggal dengan Nidhi.

Dalam prosesnya, Ishita mencari tahu dan berusaha untuk menemukan Ruhi dan kembali bersatu dengan Raman. Sampai akhirnya Ruhi balik ke India. Mereka tinggal bersama Ishita dan Raman lagi di rumah keluarga Bhalla.

Sementara itu Mani menikahi Shagun. Di sisi lain ada Adi yang terpaksa menikahi Roshni padahal Dia jatuh cintanya pada Aliya. Namun akhirnya Dia memutuskan membatalkan pernikahan itu dan segera menikah dengan Aliya.

1 tahun kemudian

Mani, Shagun, Pihu, dan juga Aliya hidup di Bangkok, Thailand. Sedangkan selama ini Raman terus mengawasi mereka semua.

Seiring waktu, Pihu bertemu Ishita dan menerima Dia sebagai Ibunya. Mereka juga kembali ke India dan berkumpul kembali.

Dengan cepat Ruhi mulai jatuh cinta terhadap saudara Nidhi yang bernama Sohail. Namun pria itu punya niatan jahat dan ingin balas dendam pada keluarga Bhalla.

Dia memanfaatkan Ruhi untuk melakukan rencana jahatnya itu. Setelah melalui banyak percobaan jahat, akhirnya Dia ditangkapp.

Sementara itu Shagun mengalami keguguran. Sedangkan Raman berulang kali mendapat kesalahpahaman dari mereka karena Dia disalahkan atas kematian dari Mani. Dia juga ditangkap. Tetapi kepolosannya akhirnya membuktikan saat Mani dibawa hidup-hidup.

Tak hanya itu banyak insiden lain terjadi seperti Pihu yang tak sengaja mendorong Ananya, sepupunya sendiri dari tangga dan akhirnya mati. Karena kejadian ini Ishita yang disalahkan dan masuk penjara.

2 tahun kemudian

Keluarga Bala mengunjungi Hongaria untuk melakukan perjalanan bisnis dengan rencana untuk bagian penipuan balas dendam terhadap Param dan Simmi atas kematian putri mereka yang bernama Ananya.

Selain itu, Pihu dimasukkan sekolah asrama dan Aliya kecanduan berjudi. Sedangkan Raman mulai mengalami tekanan hidup hingga akhirnya Ia menyerahkan seluruh wewenang perusahaan kepada Param.

Karena mendapati sakit yang sangat parah, Ishita akhirnya dibebaskan dari penjara. Sementara itu Ashok kembali menyelidiki kasusnya.

Simmi berusaha untuk meyakinkan orang-orang dan melawan Ishita. Ramah juga diberi suatu obat agar Dia semakin kehilangan ingatannya terhadap Ishita.

Sedangkan Paran juga ikutan membuat rencana jahat dengan menjebak Aliya dalam kasus pembunuhan.

Setelah melalui banyak serangkaian ujian hidup, Ishita berhasil membongkar kajahatan busuk mereka. Ishita akhirnya menikah kembali dengan Raman.

Dia menyelamatkan keluarga Bhalla dari Simmi. Dia juga menjaga jarak karena obat yang diberi Simmi. Sementara itu, Ishita masih ingin menghukum Nikhil, orang yang telah menganiaya Ruhi.

Tetapi Dia kehilangan matanya saat terjadi perkelahian. Dalam prosesnya Raman mulai sadar sedangkan Ashok meninggal karena menyelamatkan Ishita.

Sampai suatu ketika Simmi akhirnya tahu yang menyebabkan kematian saudaranya Ananya adalah Pihu. Dia berusaha untuk menyeret Pihu ke tahanan remaja.

Adi mulai melakukan rencana jahat untuk melawan Raman. Namun Dia akhirnya diusir dari rumahnya. Adi menculik istri pertamanya Roshni dengan Ishita yang dipaksa untuk menembak Dia.

Namun akhirnya Adi yang meninggal.

8 bulan kemudian

Pihu akhirnya dibebaskan dan kembali menemui Ishita. Dia melindungi Roshni yang sedang hamil dan telah diasingkan keluarga Bhalla karena membunuh Adi.

Keluarga Bhalla ingin Roshni memberikan anaknya Adi. Dia berjanji pada keluarga itu akan memberikan hak asuh anaknya apabila mereka menerima Ishita kembali. Karena kondisi yang seperti ini, keluarga Bhalla menerima persayaratan itu.

Bayinya kemudian diberikan pada Mihika. Sedangkan Param menculik Simmi dan Param. Di sisi lain ada Raman yang mengalami cedera tulang belakang karena melakukan penyelamatan.

Kondisinya semakin buruk ketika dirinya dirawat oleh Rajat seorang dokter alkoholik. Dia akhirnya bunuh diri karena penghinaannya.

Di satu ssii, Ruhi menerima lamaran dari Rohan. Namun sebenarnya dia salah orang dan mengira kalau Ruhi itu adalah Aliya.

Dalam prosesnya Rohan akhirnya bersama dengan Aliya meskipun awalnya mendapat banyak pertentangan keluarga.

Sedangkan Ruhi jatuh cinta dengan saudara Rohan yang bernama Karan. Mereka berdua sebenarnya adalah keponakan dari Dr. Rajat. Seluruh lamaran itu sebenarnya adalah trik untuk balas dendam terhadap keluarga Bhalla.

Namun seiring waktu Rohan menentang rencana dari ibunya itu dan mulai berpihak pada keluarga Bhalla.

Ishita bertemu dengan orang yang mirip Adi yakni Yug. Sementara itu Karan membawa Yug untuk bikin perselisihan diantara Aliya dan Rohan. Namun Dia segera jatuh cinta dengan Ruhi.

Setiap kali Aliya melihat Yug, hal itu mengingatkan dirinya pada Adi. Namun Rohan berusaha untuk mendapatkan kembali Aliya.

Aliya menikahi Yug, namun muncul Neha yang mengaku sebagai istrinya Yug. Dia akhirnya ikut hidup bersama keluarga Bhalla. Tetapi niat buruk itu terungkap.

Raman pergi perjalanan bisnis. Mereka melihat kabar berita kalau pesawat penerbangan yang dinaiki Raman jatuh dan tak ada yang selamat.

Ishita tak mempercayai berita tersebut. Seorang bernama Arjit Saxena muncul dan mengakui kalau Dia menculik Raman. Ishita berusaha keras untuk mencari suaminya.

Arjit menjatuhkan Raman dari sebuah gedung dan melarikan diri. Namun Ishita berhasil datang tepat waktu dan membawanya ke rumah sakit.

Tetapi Raman mengalami luka yang sangat parah. Dia diberi wajah baru dan mengejutkan keluarga Bhalla.

Tak lama berselang muncul Natasha dan Sumi ke dalam kehidupan keluarga Bhalla. Natasha mengatakan kalau Raman adalah suaminya yang bernama Shardul.

Terungkap kalau Raman yang tinggal bersama dengan keluarga Bhalla pasca operasi adalah Shardul.

Sedangkan Raman yang asli mengalami koma. Seiring waktu Raman akhirnya pulih dan pulang.

Karan dan Ruhi segera melangsungkan pernikahan mereka. Tetapi Ruhi menyadari kondisi dirinya seperti Ishita dulu yang dinyatakan tidak dapat hamil. Sudha ingin membatalkan pernikahan itu dan Ruhi pun menerima keputusannya.

Pada akhirnya Karan tetap menikahi Ruhi dengan mengadopsi bayi perempuan. Di akhir cerita Raman dan Ishita juga akhirnya kembali bersatu lagi.

Daftar Pemain Yeh Hai Mohabbatein ANTV :

PEMERAN UTAMA

  • Karan Patel sebagai Raman Kumar Omprakash Bhalla
  • Divyanka Tripathi sebagai Dr. Ishita Raman Kumar Bhalla
  • Ruhanika Dhawan sebagai Ruhi Raman Kumar Bhalla Muda
  • Aditi Bhatia sebagai Ruhi Bhalla

PEMERAN PENDUKUNG

  • Gautam Ahuja sebagai Aditya Raman Kumar Bhalla / Adi
  • Manoj Chandila sebagai Dr. Manoj Paul
  • Vivek Dahiya sebagai Abhishek Singh
  • Sangram Singh sebagai Ashok Khanna
  • Shireen Mirza sebagai Simran Omprakash Bhalla / Simmi
  • Ali Goni sebagai Romi Omprakash Bhalla
  • Sarika Dhillon sebagai Sarika Romi Bhalla
  • Mihika Verma sebagai Mihika Iyer
    • Avantika Hundal sebagai Mihika Iyer (2016-2019)
  • Kaushal Kapoor sebagai Omprakash Bhalla
  • Raj Singh Arora sebagai Mihir Arora
  • Abhay Bhargava sebagai Vishwanathan Iyer / Vishwa
  • Neena Kulkarni sebagai Madhavi Vishwanathan Iyer / Madhu
  • Pankaj Bhatia sebagai Bala Chandran
  • Shahnaz Rizwan sebagai Santoshi Kaur Omprakash Bhalla / Toshiji
    • Usha Rana sebagai Santoshi (2018 – 2019)
  • Shruti Bapna sebagai Vandita Bala Chandran
  • Bhavesh Jaiswal sebagai Shravan Bala Chandran
    • Mihir Arora sebagai Shravan Bala Chandran

Update Pemain

  • Abhishek Verma sebagai Aditya “Adi” Bhalla Dewasa (2018-2019)
  • Krishna Mukherjee sebagai Aliya Raghav
  • Reyaansh Chaddha sebagai Karan Srivastav
  • Anita Hassanandani sebagai Shagun Arora
  • Sumeet Sachdev sebagai Abhimanyu “Mani” Raghav
  • Anurag Sharma sebagai Parmeet “Param” Khurana
  • Kavya Ramnani sebagai Ananya Khurana
  • Amita Yadav sebagai Kiran Chandran
  • Vineet Kumar Chaudhary sebagai Sooraj Kumar Khanna
  • Resha Konkar sebagai Rinki Bhalla
  • Neel Motwani sebagai Advokat Neel Pathak
  • Arshima Thapar sebagai Sanjana Arora
  • Sudha Chandran sebagai Sudha Srivastav
  • Abhishek Malik sebagai Rohan Srivastav
  • Varun Parashar sebagai Dr. Rajat Srivastav
  • Vidisha Srivastava sebagai Roshni Bhalla
  • Bhanujeet Sudan/Amit Tandon sebagai Dr. Subramaniam “Subbu” Chandran: Devyani’s son; Bala’s brother
  • Anjali Ujawane sebagai Devyani Chandran
  • Shahina Surve sebagai Lakshmi Kumar Chandran
  • Anju Mahendru sebagai Sujata Kumar
  • Kiran Bhargava sebagai Shobhna Venkatesh
  • Neeru Agarwal sebagai Neelu
  • Sweety Walia sebagai Pammi Mehra
  • Yukti Kapoor sebagai Rekan Ishita
  • Shakti Arora sebagai Pelamar Ishita
  • Deep Jaitley sebagai Prateek
  • Pratik Parihar sebagai Karan
  • Gaurav Nanda sebagai Rajeev Tandon
  • Garima Jain sebagai Trisha Tandon
  • Karishma Sharma sebagai Raina
  • Benazir Shaikh sebagai Divya
  • Abhilash Chaudhary sebagai Teman Mihika
  • Darshan Pandya sebagai Prateek Sharma
  • Parveen Kaur sebagai Aditi
  • Hargun Grover sebagai Nikhil Malhotra
  • Navina Bole sebagai Dimple
  • Kanisha Malhotra sebagai ACP Shalini
  • Arishfa Khan sebagai Vinni
  • Ruchika Rajput sebagai Ibu Vinni
  • Gopal Singh sebagai Chand Mishra
  • Priya Shinde sebagai Dr. Anita
  • Pavitra Punia sebagai Nidhi Chhabra
  • Gaurav Wadhwa sebagai Sohail Behl
  • Ribbhu Mehra sebagai Nikhil
  • Hritu Dudhani sebagai Pooja
  • Drishti Hemdev sebagai Riya
  • Deepak Wadhwa sebagai Gaurav Bajaj
  • Sid Makkar sebagai Vidyut
  • Swati Kapoor sebagai Sanchi
  • Avdeep Sidhu sebagai Anil Nagpal
  • Lalit Bisht sebagai Amarnath Chaddha
  • Garima Kapoor sebagai Pallavi Chaddha
  • Manish Khanna sebagai Shyam Raichand
  • Zareena Roshan Khan sebagai Ibu Ismail
  • Aashu Kohli sebagai Malhotra
  • Gagan Anand sebagai Gagan
  • Charu Mehra sebagai Sonakshi Gupta/Aarushi Gupta
  • Sharat Sonu sebagai Keshav Kumar Dalmiya
  • Ankit Bhatia sebagai Pengacara Sudha
  • Dinesh Mehta sebagai Vijender
  • Ajay Kumar Nain sebagai Sahil Shah
  • Hemaakshi Ujjain sebagai Muskaan Shah
  • Mithil Jain sebagai Arjit Saxena
  • Chaitanya Choudhury sebagai Shardul Sinha
  • Sapna Thakur sebagai Natasha
  • Ansh Kukreja sebagai Sunny
  • Niyati Joshi sebagai Shaila Vanraj
  • Gulki Joshi sebagai Neha Vanraj
  • Arti Singh sebagai Kriti
  • Amardeep Garg sebagai inspektur Haryanvi

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Episode 1-20

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Episode 21-40

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Episode 41-60

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Episode 61-80

  • Sinopsis Episode 61 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 62 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 63 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 64 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 65 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 66 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 67 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 68 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 69 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 70 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 71 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 72 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 73 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 74 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 75 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 76 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 77 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 78 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 79 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 80 : Sinopsis

Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein Episode 81-100

  • Sinopsis Episode 81 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 82 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 83 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 84 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 85 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 86 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 87 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 88 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 89 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 90 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 91 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 92 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 93 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 94 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 95 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 96 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 97 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 98 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 99 : Sinopsis
  • Sinopsis Episode 100 : Sinopsis

Penulisnya Intifilm

*Sebagian besar link sinopsis telah rusak, mohon maaf akan segera di update dalam waktu dekat*

Baca juga: Sinopsis Paakhi
Baca juga: Sinopsis Geet

Apakah Kalian suka nonton drama India ANTV? Berikut ada serial India yang lagi tayang di ANTV lho gaes. Pastikan Kamu juga tahu jalan ceritanya. Yuk simak link sinopsisnya berikut ini.

0 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Nazar ANTV (Drama India)
Read More

Nazar ANTV (Drama India)

Tentang Sinopsis – ANTV menghadirkan serial India terbarunya berjudul Nazar. Drama ini tayang setiap hari mulai 28 Desember…