Sinopsis Miss Truth Episode 1

3 min read

Sinopsis Miss Truth Episode 1

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MISS TRUTH Episode 1 || Dua pengawal membawa sebuah kotak ke sebuah ruangan, dan wanita itu keluar dari kotak. Wanita itu Ran Yan memeriksa mayatnya, dan mengatakan bahwa dia tahu mengapa orang itu meninggal.

Pintu terbuka, dan pria itu meminta Ran Yan untuk memberi tahu mereka penyebab kematian. Dia pikir dia perlu membayar sesuatu, dan tuan Ran Yan dibebaskan.

Master tersenyum dan berpikir Ran Yan sangat baik. Dia mengatakan padanya bahwa dia kehilangan 500 yuan, dan memeluk pahanya. Ran Yan menendang tuannya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Miss Truth Lengkap

Kepala menempatkan tangannya di bahu tuan, dan meminta penyebab kematian. Ran Yan memberitahunya bahwa tubuh mayatnya rusak.

Kepala berpikir orang yang membunuh saudaranya adalah master seni bela diri. Dia memberitahu anak buahnya untuk mengambil pisau, dan bertanya Ran Yan apakah dia seorang Nona.

Ran Yan mengakuinya tetapi mengklaim bahwa ayahnya bangkrut. Kepala mengatakan pada keduanya bahwa jalan mereka hanyalah kematian. Ran Yan pura-pura memberi uang, tetapi menikam Kepala dengan jarumnya.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Chief membawa anak buahnya untuk mengejar keduanya di pasar, dan Guru melompat ke sungai. Su Fu muncul dan membunuh semua pria. Dia menusuk bahu Chief, dan bertanya di mana manik Sui Marquis.

Kepala menyadari bahwa Su Fu membunuh saudaranya, dan mengatakan kepadanya untuk bertemu Liu Can di penginapan Qingli.

Kaisar memberi tahu Xiao Song bahwa Kaisar Sui Yang meninggalkan harta karunnya di Sui Marquis Bead. Xiao Song berpikir bahwa orang-orang Sui akan mengambil kesempatan untuk mendapatkan harta karun itu, dan dia tahu Liu Can mengambil manik-manik itu.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Kaisar mengungkapkan bahwa Liu Can akan pergi ke Suzhou untuk membuat perjanjian dengan seseorang, dan memberikan belati kepada Xiao Song. Dia berharap belati itu seperti kepercayaan untuk tetap di antara keduanya. Xiao Song berjanji untuk tidak merusak kepercayaan Kaisar.

Ran Yan melihat Su Fu membunuh semua orang, dan ingin melarikan diri. Dia menghentikannya dengan pedangnya, dan dia melompat ke air. Su Fu ditikam oleh pembunuh karena menyelamatkan Ran Yan, dan dia melihat namanya di saputangannya.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Pria itu mengambil burung itu dan memberi tahu Xiao Song bahwa Liu Can dapat masuk ke kota dan si pedagang tidak muncul.

Ran Yan bangun, dan Wan Lv memberitahunya bahwa tuan muda keluarga Su akan datang untuk menikahinya. Ran Yan ingin pergi, dan Wan Lv memberitahunya bahwa pintu diblokir oleh penjaga. Ran Yan tertawa kehabisan, dan mengingatkan Wan Lv bahwa tempat di belakang pintu adalah lumbung.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Pria itu memberi tahu Xiao Song bahwa Liu Can bisa masuk ke jalan Fuyuan. Ran Yan mengingatkan Liu Lv bahwa lumbung meledak sebelumnya, dan dia masuk lumbung untuk menyebarkan tepung.

Mei Yu berpikir Ran Yan tidak bisa melarikan diri, dan ibunya memberitahunya bahwa dia akan mendapatkan suami yang baik untuknya setelah Ran Yan dinikahkan.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Wan Lv memberikan api bersumbu ke Ran Yan, dan Ran Yan melemparnya ke lumbung. Lumbung itu meledak, dan tepung menempel di wajah ibu dan anak perempuan itu. Pria itu mengatakan kepada Nyonya bahwa Penatua Miss melarikan diri, dan dia mengatakan kepadanya untuk mengambil Ran Yan kembali.

Liu Can melihat mata-mata dan membiusnya di toilet. Pria itu melaporkan kepada Xiao Song bahwa targetnya hilang. Ran Yan memukul Liu Can karena kesalahan, dan dia melarikan diri. Xiao Song menemukan bahwa Liu Can akan pergi ke rumah Qingli untuk membuat kesepakatan.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Ran Yan melarikan diri ke rumah Qingli dan berlari ke kolam air hangat yang diduduki Xiao Song. Xiao Song menarik Ran Yan keluar dari air, dan dia pikir dia sakit kepala karena air itu mengandung obat.

Ran Yan memijat kepala Xiao Song, dan menyuruhnya menekan titik yang dia lakukan untuk menghilangkan sakit kepala. Tapi dia tidak ingin membiarkannya pergi. Jadi Ran Yan mengalahkan Xiao Song dan melarikan diri. Pria itu ingin menangkap Ran Yan untuk Xiao Song. Tapi Xiao Song memberitahunya untuk menonton Liu Can. Dia tersenyum dan berpikir Ran Yan adalah rubah licik.

Mei Yu tiba di rumah Qingli, dan wanita itu bertanya kepada Mei Yu apakah dia datang untuk bermain atau dimainkan. Mei Yu menegur wanita itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia datang untuk mencari gadis itu.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Ran Yan berlari ke Su Fu dan bertanya-tanya mengapa dia ada di sana. Madam memberi tahu orang-orang bahwa dia menyiapkan tarian yang akan dipertunjukkan oleh penari papan atas, dan para penari muncul dengan topeng. Salah satu penari membunuh Liu Can, dan Su Fu menangkap kesempatan untuk mengambil barang-barang dari Liu Can.

Xiao Song meminta untuk mengunci rumah, dan suaminya mengatakan kepadanya bahwa orang Sang Cheng yang berdebat dengan Liu Can adalah seorang guru. Dokter mengira Liu Can dibunuh dengan cara dicekik. Ran Yan tersenyum untuk menggelengkan kepala.

Mei Yu menangkap Ran Yan dan memintanya untuk naik kereta. Tapi Su Fu menculik Ran Yan dengan pedang. Xiao Song memberitahu orang-orang untuk turun dari kereta.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Su Fu mengancam Ran Yan bahwa dia akan membunuh keluarganya. Ran Yan turun dari kereta dan memberi tahu Xiao Song bahwa Liu Can tidak terbunuh karena dicekik. Su Fu menangkap kesempatan untuk melarikan diri, dan Xiao Song pergi untuk mengejarnya.

Mei Yu bertanya pada Ran Yan tentang Xiao Song, tetapi Ran Yan mengatakan bahwa dia tidak mengenalnya. Mei Yu menyuruh Ran Yan untuk tidak memukul Xiao Song.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Su Fu melarikan diri ke selokan, dan Xiao Song melemparkan api ke selokan untuk memaksa Su Fu keluar. Su Fu membuat asap mengungsi dan meninggalkan sebuah kotak.

Xiao Song kembali dan meminta Ran Yan untuk menemaninya. Dia memintanya untuk melakukan otopsi untuk Liu Can, dan dia meminta 100 yuan. Tapi Xiao Song ingin melihat bakat Ran Yan dulu.

Sinopsis Miss Truth Episode 1

Ran Yan membuat semut memanjat di tubuh Liu Can, dan dia menemukan bahwa titik Baihui-nya dipukul oleh jarum besi.

All images credit and content copyright : Youku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!