Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis merindu baginda nabi sctv
Sinopsis merindu baginda nabi sctv

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 6

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 11 Mei 2019. Barjo Ayah Cacha tidur di mobil dan tak pulang. Arum meminta mamahnya harus menuruti semua permintaannya dan tak boleh marah lagi padanya. Di sekolah Guru bertanya kepada Tiwik, kenapa Arum tak masuk sekolah.

Hery / Pacar Arum terlihat bersama dengan wanita lain. Cacha selaku adiknya melihat itu dan menfoto lalu mengirimkannya ke Arum. Dokter mengatakan kepada Ibunya bahwa Dia stress.

Bu Ibah mendatangi rumah Pak Mitro dan bertanya tentang kepemilikan mobil bak terbuka hitam waktu itu. Dia menanyai orang lain (orang yang pertama beli mobil itu) dan tentang menemukan bayi. Lalu Dia menyarankan untuk bertanya ke sopirnya waktu itu, Yakni Pak Mitro.

Ustadz Fauzan dan istrinya belum bisa memiliki anak Dia meminta saran Pak nur dan Bu Salamah. Bahkan istrinya menyarankan, jika Dia berkenan untuk menikah lagi dengan Ustad Maemunah. Namun Fauzan tak memiliki niat untuk menikah lagi.

Arum menampar Tiwik karena pengkhianat. Lalu Tiwik tak mau mengaku dan Dia bilang kalau foto Dia bersama Mas Heri adalah editan. Mereka berbaikan lagi. Maemumah membuatkan kolok Durian buat Anam karena sudah membantu buat skripsi.

Rifa dan Cacha melihat itu, Anam memberikan itu ke Rifa namun Dia mengatakan bahwa itu adalah makanan buat Anam spesial yang buatnya pakai hati.

Teman Yudo ketusuk dan para preman mengejarnya, Ternyata dia ganknya Mizan. Temannya akhirnya meninggal.

Pak Mitro penasaran tentang Bu Ibah yang menanyakan mobil itu. Hanya Pak Mitro yang tahu bahwa anak itu adalah Rifa. Kejadian masa lalu itu, setelah menemukan di bak mobil Dia membuangnya ke bak sampah.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like