Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis merindu baginda nabi sctv
Sinopsis merindu baginda nabi sctv

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 4

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 9 Mei 2019. Sepulang sekolah Rifa mengendarai motornya. Dari Arah belakang mobil merah Arum menabrak, Dia terjatuh ke jurang. Warga melihat dan menolong Rifa. Orang yang menolong menelpon Pak Nur bahwa Rifa ditabrak orang.

Rifa pingsan dan terbaring lemah di rumah sakit. Polisi kesulitan menangkap karena tidak memiliki bukti kuat. Arum dan temannya menikmati itu. Sedangkan Pak Nur dan Bu Salamah mendoakan Arum, bersama orang-orang di pesantren.

Detak jantung Rifa berhenti, dokter menyatakan Rifa meninggal. Mereka semua menangis sedih, termasuk orang di pesantren pada mengetahui Rifa meninggal.

Bu Salamah memandikan jenazah Rifa, Bu Ibah (Ibu asli Rifa sholat berdoa dan menangis). Mukjizat, Rifa terbangun dan masih hidup. Semua orang bersyukur.

Motor yang dikendari Rifa rusak berat dibawa mobil bak terbuka milik salah satu warga. Bu Ibah menangis melihat kondisi motor yang rusak berat, namun setelah melihat mobil, ternyata itu mobil yang sama saat meninggalkan Rifa di mobil itu. (Dia teringat)

Cacha selalu ingin dekat dengan Mbak Rifa. Dia lebih tentram hidup di pesantren ketimbang di rumahnya. Kemudian Bu Ibah ingin mengetahui pemilik mobil, namun Dia membeli bak terbuka itu dari Pak Mitro.

Mijan membuat onar di pesantren. Anak-anak kecil di sana mulai ketakutan.

Teman-teman sekelas Rifa datang ke pesantren dan menjenguknya. Lalu mereka beranggapan bahwa yang menabrak Rifa adalah Arum. Rido, salah satu temannya mendengar percakapan Arum. Chacha dari belakang mendengar itu.

Dia sedih kakaknya jahat kepada Rifa. Cacha pulang dan memeriksa blackbox/ kamera cctv yang di mobil. Dia mengetahui kebenaran Arum dan Tiwik.

Dosen dari Maemunah, meminta skripsi yang harus banyak di refisi. Dia kembali meminta Ustadz Anam untuk membantunya.

Mijan kabur dari pesantren dan uang, barang-barang anak santri hilang. Banyak yang lapor kepada Pak Nur. Total kerugian sekitar 7 jutaan. Apakah ini ulah Mijan?

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like