Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 3

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 8 Mei 2019. Mijanmasih menyapu di halaman pesantren, sambil menyanyi. Ustadz Anam datang dengan marah dan Mijan tak menyadari kedatangannya.

Kemudian Mijan marah lalu memukulkan sapunya ke arah Ustadz Anam. Tetapi Ustadz adalah seorang ahli bela diri profesional. Ia dapat menghindari pukulan Mijan. Dia menyerang dengan sapu di kedua kakinya.

Usdtadzah Maemunah marah melihat Mijan, Dia tak dapat berbuat apa-apa-apa setelah di tangkap Anam. MAemunah juga mengambil sandal dan menampar wajah Mijan. Pak nur juga memberikan ceramah kepada Mijan.

Pak Mitro meminta Pak Nur agar tak menerima Mijan di pesantrennya. Tetapi Bu Salamah justru mengingatkan kalau preman harus bisa di didik dengan benar.

Anam Sholat tahajud, justru Mijan tidur dengan mendengkur keras di tempat tidur. Dia disuruh sholat juga, awalnya tak mau namun Anam menyuruhnya.

Anam meminta saran kepada Pak Nur untuk dicarikan jodoh. Umi Salamah punya beberapa pandangan, Dia masih memilih yang terbaik. Anam disuruh sabar untuk menunggu dan Dia juga akan menunggu saran terbaik dari Pak Nur dan Salamah.

Pandangan mereka berdua adalah Rifa dan Maemunah. Mereka ingin Rifa menjadi pasangan Anam, namun Dia masih sekolah.

Di malam hari Nur bertanya ke Rifa, apakah Dia bersedia berjodoh dengan Anam. Rifa msih muda dan belum ingin menikah, belum mantap pikirannya.

Di sekolah Rifa mendoakan Arum berkompetisi mewakili kota Malang, namun Dia sombong dan cuek terhadap Rifa.

Di rumah Cacha dimarahin oleh Ibunya dan dilarang pakai pakaian kolot karena Chacha pakai Jilbab. Namun Mamahnya mengusir Cacha. Dia menelpon Rifa dan tinggal di pesantren.

Arum gagal memenangkan kompitisi dan sedih. Arum berjanji kalau kalau mau sujud ke sepatunya Retno. Arum merasa terhina dan lari pulang bersama 2 temannya.

BAGIKAN
  • 1
    Share

Leave a Reply