Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis merindu baginda nabi sctv
Sinopsis merindu baginda nabi sctv

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 2

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 7 Mei 2019. Rifa dan Bu Ibah hampir tertangkap oleh para penjahat, tetapi Ustaz Anam datang mengendarai sepeda motor. Ustadz langsung menyerang preman dan menolong mereka berdua. Anam memukul Mijan, salah satu preman itu.

Rifa sudah berbaring di ruangannya ditemani Ustazah Maemunah. Pak Nur dan Bu Salamah masuk bersama seorang Polwan berhijab. Dia dimintai keterangan tentang ciri-ciri preman itu. Maemunah mengambilkan buku tulis dan memberikannya pada Rifa.

Dia menulis nomor kendaraan di buku lalu menyobek lembaran kertas yang ia tulis dan menyerahkan kepada Polwan itu. Ustazah Maemunah tampak berjalan bolak-balik di berada asrama putri.

Ia seperti sedang memikirkan sesuatu. Ustazah Qanita yang mengamati hal itu merasa penasaran. Dia bertanya kepada Ustadzah Maemunah. Kemudian Ia bilang kuliah tinggal nulis skripsi. tetapi hingga saat ini belum menemukan judul yang tepat.

Kemudian Qanita menyarankan untuk minta saran Ustadz Anam yang lulusan dari Kairo Mesir. Maemunah langsung bersemangan bertanya ke Anam.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like