Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis merindu baginda nabi sctv
Sinopsis merindu baginda nabi sctv

Daftar Isi

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 18

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 23 Mei 2019. Episode kemarin Mijan ingin keluar dari Pesantren, tapi Pak Nur justru yakin Mijan akan Insyaf.

Retno ingin membuat gerakan tentang tagar #saveburirin. Tatik mulai panik setelah mengetahui itu. Lagi-lagi menyalahkan Rifa. Karena hal itu dapat mempengaruhi ke kolega-kolega mamahnya.

Salah satu klien bernama Bu Murni ingin membatalkan hubungan kerja sama. Retno yang pertama kali membuat petisi itu, lalu Arum mengatakan kepada tatik pasti ini arahan dari Rifa.

Bu Ibah mendengar suara Barjo, Tapi Dia keluar untuk ke WC, Ibah kan istri lama dari Barjo (beberapa episode sebelumnya pernah diceritakan).

Tapi takdir belum mempertemukan mereka. Padahal sangat dekat banget. Ibah sedih dan teringat mas Barjo. karena selama ini Dia sudah melupakannya.

Karena Ia sudah menyakiti hatinya, Barjo telah emninggalkannya saat Dia menjadi calon orang tua dan menikahi wanita lain (Rifa anak Barjo dan Ibah).

Ustad Badrol, Anam, maemunah dan Rifa datang ke stasiun. menyambut Louise dan Fiona.

Fiona dan Louise tiba

Kemudian Louise dan Fiona telah tiba di Pesantren milik Pak Nur dan mereka akan tinggal disana bersama Rifa dan anak-anak santri.

Penyambutan hangat dari orang-orang Pesantren terhadap Fiona dan Louise membuat suasana meriah. Fiona berterimakasih dan terharu atas penyambutan kedatangannya itu.

Tatik dan Arum akan menyabotase mereka. Keesokan harinya Rifa, Louise dan Fiona berangkat bersama diantar Anam. Diperjalanan mereka terkejut melihat dokar untuk pertama kalinya. Akhirnya Selfi dengan itu.

Di sekolah, Fiona dan Lousise di atas mimbar kembali memberikan penyambutan di depan murid-murid sekolah lainnya.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 18
sinemart.com

Mereka disambut begitu hangat oleh seluruh siswa SMA Nasional 33, kecuali Arum. Kira-kira, apa yang bakal Arum lakukan kepada Louise dan Fiona? Mungkinkah dia berani berbuat iseng?

Tiwik, Arum dan Suzan menganggap bahwa Rifa benar-benar akan memandang mereka sebelah mata sekarang.

Arum mmengatakan bahwa Dia tak tahu apa yang bisa dilakuin Mamahnya. Apa rencana bu Tatik dan Arum kali ini?

Tatik ingin mengubah untuk menjadi orang tua asuh mereka. Tapi pak kelapa sekolah mengatakan hal itu tanggung jawab pak Nur.

Tatik lalu mengancam bahwa mereka suruh tinggal di rumahnya atau Dia tinggal dirumahnya. Lagi-lagi tatik mengancam untuk mengganti kepala sekolah.

Tatik mengancam Kepala Sekolah

Tatik memberikan waktu 24 jam untuk mengambil keputusan. Dia berdiskusi dengan guru-guru lainnya.

Tiwik bertemu Fiona, Dia menyaranin untuk tidak tinggal disana, Tiwik mengatakan bahwa Pesantren adalah sarangnya teroris. (Astaga jahat banget dia)

Sinopsis merindu baginda nabi 23 mei 2019
sctv.co.id

Kemudian Rifa, mengajak Fiona dan Louise ke warung bakso pak nur yang 50 % keuntungannya diberikan untuk anak-anak yatim.

Saat makan bakso Fiona bicara ke Rifa tentang seseorang yang mengatakan bahwa Pesantren adalah sarang Teroris (tiwik yang menghasut itu).

Tetapi Louise menjelaskan bahwa Dia sudah browsing tetap muslim/ Islam. Fiona bertanya kepada Retno bahwa Arum muslim kan, kemudian Retno menjelaskan bahwa memang benar Dia muslim.

Fiona hanya penasaran kenapa Arum yang muslim menjelekkan Pesantren bahwa tempat sarang teroris. Rifa menjelaskan kepada kedua temannya dari Amerika itu bahwa mungkin Arum belum paham saja.

Cerita akan di lanjutkan setelah Admin nonton sinetron Merindu Baginda Nabi besok 24 Mei 2019 ya

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like