Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis merindu baginda nabi sctv
Sinopsis merindu baginda nabi sctv

Daftar Isi

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 17

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 22 Mei 2019. Episode kemarin kan Cacha baru dapat Ide untuk Buka Cabang bakso Pak Nur di Rukonya. Pak Nur setuju dan Barjo disuruh bertemu dengannya.

Kemudian Viona sudah sampai di Indonesia. Dia Video Call dengan Rifa sedang makan sate di Jakarta. Dan akan segera ke Pesantren dalam waktu dekat. Saat Rifa di sekolah, Viona dan Darwis sudah di stasiun Gambir menuju Malang.

Bu Ririn mengundurkan diri dari sekolah. Lalu Pamitan sama Murid di kelas.

Tiwik menyarankan untuk menyabotase teman Rifa dari luar negeri itu. Dia ingin membuat Tamu sekolahan pertukaran remaja itu tinggal di Rumah Arum.

Di rumah Arum menceritakan kepada Tatik, Bahwa pelajar pertukaran dari Amerika untuk tinggal di rumahnya.

Tatik tak mau menerima permintaan Arum, Dia laporan ke Tiwik bahwa tak menijinkan 2 bule itu tinggal di rumah Arum. Lalu Tiwik menyarankan agar tinggal di rumah Susan.

Tapi ternyata sulit untuk menyabotase dan balas dendam ke Rifa. Tiwik lagi-lagi ada ide lain untuk membuat mereka tak betah dan menderita di sekolah ini. Arum setuju dengn Idenya Tiwik kali ini.

Rifa menyukai Anam?

Rifa menceritakan bahwa Ustadzah Maemunah suka dengan Anam, Rifa lihat sendiri! Dia melihat Maemunah tatapannya penuh cinta kepada Anam.

Rifa di suruh istikharah lagi oleh Bu Sal dan Pak Nur, agar Dia tahu perasaannya pada Ustad Anam. Pak Barjo dan Pak Nur membicarakan tentang bisnis cabang baksonya.

Mijan menangkap Rifa dan berteriak. Lalu Bu Ibah dan Maemunah datang, Ibah memukul Mizan. Yudo datang dan mereka berdua berkelahi.
Maemunah berlari dan memanggil Ustad Anam.

Kaki Rifa terkilir dan dibawa pulang, sesampai di rumah Ia disuruh istirahat. Pak Nur mendatangi Mizan. Dia ngaku bahwa dirinya tak ingin berada di Pesantren itu.

Lalu Pak Nur menyuruh Yudo melepaskan Ikatan. Dia melepaskan bahwa jika Mizan ingin menjadi apa saja terserah Dia.

PAk Nur mengingatkan bahwa, Jika Dia keluar dari Pesantren itu, Dia tak boleh lagi keluar masuk ke Pesantren itu sesuka hatinya. (seperti waktu lalu, saat di tangkap warga maling motor ngakunya dari Pesantren).

Apakah Mizan akan menjadi orang baik? Bersambung.

Cerita akan dilanjutkan setelah Admin menonton sinetron merindu baginda nabi sctv besok 23 mei 2019 ya!

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like