Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 14

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 19 Mei 2019. Teman-teman Rifa mengucapkan selamat kepada Rifa atas keberhasilan acara di pesantren

Arum datang dan menyiram Rifa dengan Air karena Dia menganggap Rifa membuat acara tandingan untuk menghancurkan acara Arum. Retno gak terima Rifa di siram air, laluDia menyiram Arum balik.

Bu Guru Ririn datang melihat mereka bertengkar dan membawa ke ruang guru untuk di introgasi. Di ruang sekolah mereka juga masih berdebat. Bu Ririn menyuruh Arum minta maaf pada Rifa.

Arum di hukum dan di jemur di halaman/lapangan basket oleh Bu Ririn. Banyak siswa yang menertawakannya. Kemudian Arum pingsan, lalu Rifa datang dan menolongnya dan membawanya ke UKS.

Pak kepala sekolah, memperingati Bu Ririn bahwa ini berakibat fatal. Arum anak kedua komite sekolah. Sampai rumah Dia berbicaara tentang di jemur di sekolah. Tatik gak terima melihat anaknya di siksa oleh bu ririn.

2 anak santri mengantarkan makanan ke Mijan, namun Dia bangun dan ngamuk. Mereka ketakutan, lalu Ustad Anam membawa makanan lagi untuknya bersama 2 anak santri tadi. Dia makan dengan lahap sekali.

Pak Nur menyarankan ke Fauzan dan Anam untuk mendidik lebih keras, karena Dia sudah tak sekarat, berencana untuk mengunci ke sebuah gudang.

Mizan terkurung di Gudang Pesantren

Mijan mau keluar dan Pesantren, lalu anak-anak santri berteriak bahwa Mijan akan kabur. Mijan membawa anak santri kemudian Anam datang dan mereka berkelahi.

Anam berhasil menangkap Mizan dan di kurung di gudang. Lalu Dia tak terima dimasukkan ke gudang. Tatik memulai rencana jahatnya lagi, kali ini untuk balas tindakan Bu Ririn, DIa dapat melakukan apa saja untuk anaknmya tercinta Arum.

Mizan di gudang teriak-teriak.. Lalu Rifa mendengar itu, Yudo menjelaskan bahwa ini perminataan Pak Nur agar Dia bisa di didik dengan benar.

Rifa menanyakan kepada Pak Nur, lalu Abinya menjelaskan bahwa Dia tak boleh memanjakan yang sulit diatur. Hal itu akan membuatnya lebih buruk Lagi. Rifa nampak khawatir terhadap Mijan (apakah Rifa akan sama Mijan nantinya?).

Pak Mitro bertemu Pak RT, Disana ada Bu RT yang menyarankan agar Pak Mitro punya mobil agar bisa mengantarkan kemana-mana. Lalu Pak mitro pinjam uang kesana-kesini. Tidak ada yang meminjaminya.

Pengacara Tatik datang ke Barjo untuk masalah Talaq Barjo ke Bu Tatik. Lalu Dia mengatakan bahwa Barjo akan menandatangani setelah menyerahkan kunci Ruko dan dana masa depan kepada Cacha.

Di sekolah Bu ririn masuk berita dengan judul “GURU SMA Nasional 33 Malang digugat karena menghukum muridnya sampai pingsan

Tiwik dan susan membawa koran itu dan diberikan ke Retno
Akhirnya Dia juga mengatakan kepada Rifa, mereka sedih guru nya kena fitna begitu kejam.

Tatik sebagai ketua komite sekolah mendatangi kepala sekolah dan memarahinya, bahwa Ia tidak dapat mendidik gurunya Ririk dengan benar dan membuat anaknya tersiksa.

Pak kepala sekolah hanya bisa menundukkan kepalanya. Bu Tatik marah besar lalu meninggalkan ruangan itu. Bersambung.

Cerita akan dilanjutkan setelah Admin nonton sinetron merindu baginda nabi sctv besok 20 mei 2019 ya!

BAGIKAN
  • 1
    Share

Leave a Reply