Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis merindu baginda nabi sctv
Sinopsis merindu baginda nabi sctv

Daftar Isi

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 11

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 16 Mei 2019. Yudo mengaji dengan suara yang indah. Ustadz Anam Kagum terhadapnya. Ustad Maemunah berangan-angan ingin dihalalkan dulu oleh Anam, seperti perkataan Ustadzah Qonita.

Rifa sudah memiliki rekaman tentang orang yang mengaku Ibu Rifa. Rifa gak ingin memperpanjang masalah dan memafkan itu. Tati khawatir dengan Suminem, menceritakan semua yang terjadi. Dia memiliki firasat buruk tentang itu.

Rifa menganmtarkan buat Cacha dan Barjo ke rumahnya. DIa minta tolong Bu Ibah untuk nganterinnya. Barjo senang melihat anaknya Cacha bisa mengaji.

Di rumah, Barjo sedang membeli nasi goreng, namun Pak Mitro meminjang uang dan Barjo memberikan uang semua yang ada di dompetnya. Dia tak jadi membeli itu.

Rifa dan Ibah datang, namun hanya ada Cacha, Dia juga bercerita tentang penyabab masalah yang menimpa Rifa, namun Ia sudah memaafkan mamahnya. Kemudian sepulangnya Dia bersyukur karena ada makanan

Arum, Tiwik dan Susan senang belum melihat Rifa dan Retbo belum hadir di sekolah. Dia mengira Rifa masih ketakutan. Tpai justru rifa tiba-tiba datang dan bilang sudah memafkannya.

karena Retno sudah mengeshare video pengakuan kejahatan Bu suminem itu ke grup BBM sekolah. Orang orang pada tahu sekarang dan mengatakan bahwa Arum tak pantas sekolah di situ lagi karena sudah fitnah Rifa

Tatik marah kepada Arum

Arum marah. Lalu Arum pulang. Di rumah Dia berbicara kepada Tatik tentang kejadian itu. Tatik panik dan menyalahkannya.

Barjo menjemput Cacha pulang sekolah dan Ia ingin ngajak ke rumah Mamahnya / Tatik. Dia ingin bicara padanya agar Mamah tidak mengulangi perbuatanm fitnah keji itu lagi.

Barjo setuju mengantar Cacha. Tatik justru marah dan menyambutnya dengan dingin. Sepulangnya Cacha dan Barjo ke warung dan menanyakan bahwa beruntung mana Cacha atau Rifa.

Chacha sedih diusir oleh mamahnya sendiri. Barjo gak tahu jawaban itu (aduk sedih banget, sebenarnya Rifa dan Cacha bersaudara, kalau gak salah pernah terungkap di sinopsis episode kemarin-kemarin).

Viona Teman Rifa yang dari San Francisco akan datang ke Indonesia dan sekolah di tempat Rifa. Anak buah Tatik menangkap Suminem dan membawanya ke rumah.

Lalu Dia marah kepada Suminem, bahwa pengakuan Dia direkam. Tatik memiliki rencana jahat lain.

Mitro menunggu bu Ibah datang namun gak muncul-muncul. Lalu Dia bertemu dengan Maemunah dan nitip mukema dan didalamnya ada surat buat Bu Ibah.

Maemunah meletakan ke ruangan Bu Ibah. Lalu tiba-tiba Bu Ibah datang dan mengembalikan barangnya Pak Mitro.

Tatik Panik dan meminta Arum tidak musuhan lagi dengan Rifa. Namun Arum, dengan jengkel berbicara bahwa Dia tak bisa karena tak masuk akan Arum harus baikan dengan musuhnya.

Dia mengatakan Rifa munafik. Arum dilarang pergi, tapi justru Dia mau pergi keluar rumah di malam hari dan menghabiskan waktu yang tidak bermanfaat.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like