Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – 30 Terakhir (Hari Ini)

Sinopsis merindu baginda nabi sctv
Sinopsis merindu baginda nabi sctv

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 10

Sinopsis Sinetron Merindu Baginda Nabi Tayang di SCTV 15 Mei 2019. Cacha terkejut melihat Mba Rifa masuk koran. Arum senang cara Tati menghukum Rifa.

Dia cerita bahwa disekolah membuli Rifa lagi. Tati justru kecewa karena Arum tidak pintar. Karena hal itu bisa membuat teman Rifa curiga.

Cacha melaporkan kepada Barjo, untung Dia kenal wanita itu. Dia adalah Suminem, istri dari mantan satpam yang pernah bekerja di rumahnya. Barjo mendatangi Pak nur, bahwa Suminem adalah orang yang suka bolak balik masuk penjara karena kasus penipuan.

Anam datang ke redaksi dan bertemu seorang teman disana bernama Sapto. Temannya baru pulang dari Cuti dan baru tahu kejadian Rifa. Sapto akan mencari memperbaiki hal itu dan mendisiplinkan anak buahnya.

Cacha dan Barjo berhasil menemukan tempat kerja Suminem di tempat Karoke. Mereka berdua melihat Tati menyerahkan uang ke Suminem.

Cacha langsung memberi tahu Rifa tentang Mamahnya yang terlibat dengan kejadian itu. Retno mendatangi Arum untuk meminta maaf, namun Dia tak mau dan Rewtno mengancam masalah akan menjadi panjang.

Cacha menyarankan Barjo untuk berjulan toko online. Sapto datang ke rumah Pak Nur, untuk membuat berita penyeimbang dengan mewancarai Rifa. Dia juga akan menghukum pegawainya yang membuat berita tidak benar itu.

Rifa bercerita kepada Pak Nur dan Bu Salaman tentang Suminem yang disuruh Bu Tati. Keesokan Hari berita Terbit, Tiwik memberikan koran itu kepada Arum, Dia ketakutan.

Karena isi berita, jika tidak pelaku tidak meminta maaf akan dibawa keranah hukum. Arum dan Mamahnya bertengkar sendiri lagi Tifa dan teman-teman menyiapkan kamera sembunyi dan datang ke rumah Suminem.

Dia kaget karena melihat kedatangan itu. Kemudian Dia berbicara tentang itu dan menceritakan yang sebenarnya sambil direkam.

Kemudian Rifa mendatangi Bu Tati dan meminta maaf. Bu Tati melihat Rifa sebagai orang yang baik. Namun justru Arum menjelek-jelekan Rifa di hadapan Ibunya.

2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like