Sinopsis Merindu Baginda Nabi Hari Ini Kamis 30 Mei 2019 Episode 25

Episode kemarin Rifa di tunjuk untuk menjadi siswa teladan tingkat provinsi mewakili sekolahnya. Selain itu di rumah Bu Salamah menitipkan Bubur Sumsum buatan Bu Ibah untuk diberikan kepada Pak Barjo.

Merindu Baginda Nabi SCTV 30 Mei 2019

Sinopsis merindu baginda nabi hari ini 30 Mei, Rifa dan Ustad Badrol ke rumah Pak Barjo. Bu Salamah menitipkan makanan untuk Pak barjo, setelah makan itu, Dia teringat dengan masakan Ibah (karena memang yang masak adalah Ibah). Kemudian Barjo berharap dapat.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Hari Ini Kamis 30 Mei 2019 Episode 25
sinemart.com

Wajah Ustadz Anam selalu muncul di bayangan Viona, Bahkan Dia menjadi sulit tidur. Lalu Dia mendatangi Rifa dan curhat tentang itu.

Maemunah sudah siap menikah dan Dia datang ke rumahnya Pak Nur untuk menanyakan menfasilitasinya. Bu Sal menanyakan kritirea pria idamannya.

Baca juga: Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Setelah maemunah pulang, Pak Nur Bertanya menurut Umi, siapa jodoh yang paling cocok untuk maemunah. Diam mengatakan Ustad Anam yang paling cocok. Dia juga gak nyesal, karena dua-duanya kan anak mereka. Menikah dengan siapapun Ustadz anam tetap jadi mantunya.

Rifa dari balik kamar mendengar semua percakapan itu dan sedih menangis.

Bu Ririn sudah pulang dari Umroh. Pak Nur, Rifa, Bu Sal berkunjung. Saat Umroh di sana, Dia terbayang Rifa dan Anam.

Qonita mendapat surat kartu pos dari Fauzan dari Kairo Mesir. Maemunah datang dan Curhat bahwa Dia minta dicarikan jodoh sama Abi dan Umi.

Maemunah Curhat kepada Qonita

Dia curhat kalau Dia sebenarnya ingin jodohnya adalah Ustadz Anam. Mameunah Malu dan gak berani dan Dia menunggu siapapun yang diberikan oleh Abi Dia akan nurut.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Hari Ini Kamis 30 Mei 2019 Episode 25
sctv.co.id/live-streaming

Dia juga berkata akan Ikhlas walaupun orang yang di berikan Pak Nur bukan Anam.

Rifa terbayang omongan Bu Ririm yang mungkin Dia berjodoh dengan Anam.

Bu Sal yang sebelumnya sudah mantep akan menjodohkan Anam dan Maemunah kembali muncuk keraguan apa tidak sebaiknya bersama Rifa saja, dan pembicaraan Bu Ririn bisa jadi pertanda.

Anam memberikan ceramah pengajian dengan tema kezaliman. Kemudian sepulang itu Louise bertanya dulu pernah punya pacar namun temannya sendiri merebut pacarnya.

Lalu Viona mengatakan bahwa Dia tak akan memaafkan jika itu terjadi pada dirinya. Rifa mendengar itu merasa jika Dia menikah dengan Anam Viona akan membencinya selamanya.

Arum meminta mobil baru, Karena masih punya uang sisa anggungan rumahnya 300 juta, Dia akan mempergunakan 100 juta untuk dp mobil Arum.

Di sekolah Suzan ingin berbicara dengan Rifa, tapi Retno melarangnya karena bisa jadi Dia suruhan Arum. Tapi akhirnya Rifa menenangkan suasana dan bicara dengan Suzan.

Suzan dekat dengan Rifa

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Hari Ini Kamis 30 Mei 2019 Episode 25
sctv.co.id/live-streaming

Suzan curhat bahwa Dia merasa berdosa karena menyakiti Rifa dan bantuin Arum. Tapi Rifa sudah memaafkan mereka. Suzan ingin lepas dari mereka. Dia juga ingin ikut pengajian di pesantren.

Tiwik melapor kepada Arum bahwa Suzan telah mengobrol dengan mereka berdua.

Disi lain saat sekolah rifa bertemu Arum. Kemarin kan rifa di tunjuk oleh kepada Sekolah untuk mewakili malang sebagai siswa teladan tingkat provinsi.

Arum nampak tidak senang, Dia menganggap Rifa tidak pantas, Dia mengatakan bahwa Rifa merupakan siswa yang berhati buruk sambil mendorongnya.

Rifa ingin mundur dari siswa teladan, lalu Pak Kepala tidak setuju dan jangan dengarkan Arum.

Rifa ingin Bu Ririn membimbingnya.

Bu Ibah mengamati rumah Barjo

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Hari Ini Kamis 30 Mei 2019 Episode 25
sctv.co.id/live-streaming

Lagi-lagi Bu Ibah mendatangi rumah Pak barjo tapi tak masuk dan hanya mengawasinya. Bu Pano datang menanyakan kepada Dia tidak masuk, tapi Ibah berkata kalau Dia cari Cacha.

Bu Pono mengatakan bahwa Dia sakit tipes. Bu Pono dan Pak Pono nanti malam ingin menjenguk, lalu Dia mengajak Ibah ikut dengannya.

Sepulangnya, 2 orang suruhan Tarik mengamati pesantren dan dimarahin Bu Ibah. Lalu mereka berdua pergi.

Dia melaporkan ke Pak Nur tentang kejadian itu karena Dia khawatir sekali. Lalu menyarankan untuk melaporkan ke polisi.

Anam menjemput Rifa, Loise dan Viona lalu Dia juga menjemput Chacha dan Barjo untuk pulang dari rumah sakit. (Aneh padahal di awal episode Dia sudah pulang rumah, eh kok ini masih berada di rumah sakit?? Kalau kamu nonton di awal tadi pasti tahu dan bingung sendiri deh.)

2 orang suruhan Tatik dan melaporkan sulit menyingkirkan Rifa, Tapi tatik menyuruh secepatnya untuk menyingkirkan Rifa dan gak mau mendengar alasan apapun harus segera.

Lalu keesokan harinya di warung bakso barokah, Viona menceritakan bahwa wajah anam selalu membayanginya kepada Rifa dan Loise. Dia tak bisa melupakan Ustad anam.

Sinopsis akan dilanjutkan lagi setelah Admin menonton sinetron merindu baginda nabi sctv besok 31 mei 2019 ya!

BAGIKAN

Komentar ditutup.