Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019

Merindu Baginda Nabi Episode 24 – Di episode kemarin Viona sangat gembira dengan penjelasan Rifa bahwa Ustadz Anam bukan mengabaikannya melaikan menjaga pandangan yang bukan Mahramnya. Itu membuat Viona berfikir, Dia masih memiliki kesempatan untuk menikah dengan Anam.

Louise, Rifa dan Viona baru saja pulang dan seharian ikut pengalaman dengan menjual bakso seharian. Rifa melaporkan ke Pak Nur bahwa tadi Mizan bikin rusuh dan tidak mau bayar.

Rifa ingin Mizan dilaporkan ke polisi agar Dia kapok, tapi Pak Nur masih memikirkannya.

Baca juga: Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 23, Hari Selasa (28/5)

Ibah kepikiran tentang Mas Barjo, Pak Leknya mengatakan bahwa Dia berada di dekat Pesantren. Dia juga kepikiran tentang pria yang di masjid pakai baju batik (di episode episode kemarin).

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019
sctv.co.id

Karena Barjo yang dulu tak pernah ke Masjid, tetapi Pak leknya berkata bahwa Barjo sudah Insyaf.

Apakah Ibah bisa memaafkannya? Disisi lain Barjo nampak meriangan dan kedinginan.

Kemudian Viona susah tidur dan Dia kepikiran tentang Anam terus. Kemudian Dia keluar dari ruang tidurnya dan Video call dengan Ibu dan Ayahnya.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019
sctv.co.id

Viona menceritakan tentang Dia bahwa, dirinya jatuh cinta dengan seseorang. Dia menjelaskan disana tidak ada hubungan pacaran.

Lalu Viona bertanya apakah Dia mengijinkan dirinya untuk menikah dengan Anam? Orang tuanya menyuruhnya berfikir lagi. (rifa dari ruangannyan mendengar pembicaraan Viona).

Tatik berhasil mengajukan Agungan Rumahnya

Tatik mengajukan agungan rumahnya (sejenis meminjam uang dengan jaminan rumah), Tatik sudah menandatangi seluruh berkas yang pihak bank minta.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019
sctv.co.id

Rifa mengajak Susan ke pengajian dengan tema “Masalah ke Masalah yang dihadapi remaja” Apakah Dia mau ikut?

Suzan tertaik untuk mengikutinya. Tapi Arum dan Tiwik datang dan mengatakan ngapain ikut pengajian itu, seperti sudah mau mati saja?

Tiwik juga mengatakan nanti saja ikut pengajiannya kalau sudah umur 50 tahun.

Rifa menjelaskan bahwa ajal tak kenal usia. Mereka berdua, bahwa Rifa sok tahu agama, Arum dan Tiwik juga percaya bahwa Dia juga tahu agama.

Mereka berdua bertengkar. Retno datang dan suasana semakin tambah kacau.

Ujung ujungnya Arum meminta Suzan memilih mau temenan sama Dia atau Rifa, jika Dia memilih Rifa, Dia akan menjadi musuhnya.

Arum pamer kepada Tiwik dan Suzan kalau mamahnya sedang melakukan proyek besar. Tiwik tak suka mendengar itu.

Ibah mencari rumah Barjo

Disisi lain Ibah menanyakan alamat Pak Barjo kepada orang-orang. Kemudian Dia bertemu Bu pono (istrinya pak Pono/Pak RT).

Dia bertanya tentang alamat Pak Barjo. Kemudian Bu Pono bertemu PAk Mitro dan bercerita kalau Bu Ibah mencari Pak Barjo.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi SCTV Hari Ini Rabu 29 Mei 2019
sctv.co.id

Ibah tak berani langsung masuk dan ingin memastikan apakah itu rumahnya pak barjo atau bukan. Dia mengamati dari belakang pohon dan melihat Cacha yang masuk.

Barjo masih deman dan Dia memutuskan untuk istirahat di kamar. Mitro datangi Bu Ibah dan mengagetkan Ibah. Dia juga menjelek-jelekan Barjo.

Tiwik bertemu Heri dan bertanya apakah jika Arum Kaya apakah Dia akan balikan dengannya? Tiwik meminta tolong agar Heri mengajak syuting lagi walaupun jadi figuran, agar Dia dapat kepercayaan Arum.

Demam Barjo nampaknya lebih parah, Cacha bingung dan akhirnya menelpon Rifa.

Rifa menyuruhnya bawa ke rumah sakit, Rifa segera datang ke tempatnya. Rifa mengendarai motor dan diikuti oleh orang suruhan Bu Tatik.

Dia sampai ke rumah Cacha lalu memesankan Taxi Online dan membawanya ke UGD. Rifa menngikutinya dengan motor dari belakang.

Orang suruhan Bu Tatik melihat Rifa masuk ke UGD, tapi gak bisa menyingkirkan Rifa di tempat itu.

Barjo terkena Tipes

Dokter mengatakan kepada Rifa dan Cacha bahwa kondisinya baik-baik saja. Kemungkinan Dia kena tipes, tapi untuk memastikannya lebih baik menunggu hasil dari lab. Kemudian Rifa pamitan dengan Cacha untuk pulang dulu.

Lalu orang suruhan Tatik bertemu Rifa, dan beralasan untuk meminta tolong untuk memboncengkannya, tapi karena bukan Mahram, Rifa gak bisa memboncengkannya.

Lalu Rifa pulang dan orang suruhan Bu Tatik satunya lagi sudah siap berjaga menghadang Rifa.

Disisi lain Mizan dan temannya melihat Rifa,

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 24, Hari Ini Rabu (29/5)
sinemart.com

Kemudian Saat Rifa sedang mengendarai motornya, Di jalan Dia bertemu Mijan dan teman premannya. Rifa ketakutan lalu berbalik arah. Namun Mizan mengejar Rifa.

Rifa pulang ketakutan dan menangis Dia bilan kalau Mijan megganggu Rifa lagi dan mengejar Dia.

Lalu Pak Nur akan memikirkannya, Bu Salamah marah dan harus sekarang harus bertindak, Abi lalu akan melaporkan Mijan ke pohak berwajib.

Ibah merawat Barjo, Dia sadar dan menanyakan kenapa Dia berada disini. Ibah sudah maafkan Mas Barjo. Ternyata Barjo hanya mimpi saja.

Saat tertidur Dia mengiggau nama Saibatul Munawaroh. Cacha mendengar itu. Barjo akhirnya tersadar dan Cacha menanyakan apakah Dia bermimpi bertemu dengan istrinya ya.

Dokter datang, mengatakan bahwa Barjo positif tipes, Barjo meminta tidak perlu dirawat di rumah sakit.

Rifa menelpon Cacha bahwa Dia tak bisa bertemu dengannya. Lalu Cacha berkata Rifa bahwa Dia sedang mau pulang.

Pak Kepala sekolah memanggil Rifa ke ruangannya, Dia di tunjuk untuk mewakili siswa teladan tingkat provinsi.

Di rumah Rifa menceritakan itu ke Bu Salamah dan Dia sangat senang. Bu Sal bertanya kepada Rifa yang katanya Dia sebelumnya untuk pergi menjenguk Pak Barjo.

Bu Salamah sudah meminta Ibah membuatkan bubur sumsum untuk Rifa bawa.

Sinopsis akan dilanjutkan lagi setelah Admin menonton merindu baginda nabi sctv besok 30 mei 2019 ya!

Cuplikan Merindu Baginda Nabi 30 Mei 2019

Rifa mendengar perkataan Viona merasa c3mb*ru, dari raut wajahnya kelihatan gitu. Lalu masalah yang Viona suka dengan anam belum berakhir kini giliran Ustadzah Maemunah yang ingin meminta saran tentang orang yang cocok untuknya kepada Pak Nur dan Bu Salamah.

Sinopsis Merindu Baginda Nabi Episode 24, Hari Ini Rabu (29/5)
sinemart.com

Maemunah mendatangi rumah Pak Nur, Disana juga ada Bu Sal. Maemunah ingin menanyakan jodoh yang cocok untuk dirinya.

Pak Nur berkata kepada istrinya “Menurut Umi, Siapa jodoh yang cocok untuk Ustadzah Maemunah”. Umi Salamah menjawab, Ya siapa lagi Abi, ya Ustad Anam.

Di saat yang bersamaan dari balik ruangan berbeda Rifa mendengar perkataan Abi dan Uminya kepada Ustadzah Maemunah.

Setelah mendengar itu Rifa terkejut dan terdiam. Dia nampak sedih, sepertinya juga mengeluarkan air mata.

BAGIKAN

Komentar ditutup.