Sinopsis Meri Durga Episode 99 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 99 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal mengatakan aku akan bertemu Durga dan datang, Subadra merawatnya, dia menjaganya sebagai ratu. Durga berpakaian sebagai pelayan. Subhadra berpikir Durga bersiap-siap untuk pekerjaan baru. Dia bilang kamu terlihat cantik, ayo.

Mereka pergi. Yashpal mencapai Bhiwani dan pergi ke rumah Chopra. Durga dan Subadra ikut berpesta. Subadra bersembunyi. Dia bertemu temannya dan mengatakan Durga adalah pelayan. Durga menyapa wanita itu. Lady memintanya untuk memanggil nyonya.

Subhadra mengatakan mereka adalah orang kaya, mereka tidak menjalin hubungan, memanggil mereka Sir atau Madam, pamanmu bisa mendapatkan promosi jika mereka tetap bahagia dengan kita. Durga mengatakan benar, ayah juga mengatakan hal yang sama. Durga melayani orang sebagai pelayan. Subhadra tersenyum.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 98 ANTV

Suami Subhadra, Ashish, datang dan bertemu dengan para senior. Dia kaget melihat Durga adalah pelayan. Durga bilang aku sedang membantu bosmu. Subadra memberi tahu temannya tentang penduduk desa yang miskin. Ashish datang kepadanya dan bertanya tentang Durga. Senior bertanya bagaimana pesta. Ashish mengatakan itu bagus.

Wanita itu meminta Durga untuk pergi dan melayani tamu di sisi itu. Senior, Chopra berbicara dengan Ashish. Wanita itu memperlakukan Durga sebagai pelayan. Subhadra berusaha bersikap manis. Wanita itu pergi.

Yashpal bilang aku harus memberikan dokumen hukum ke Chopra. Penjaga memungkinkannya. Durga datang ke Subadra. Dia bilang kita akan pulang, aku tidak akan berada di sini. Subadra membuat alasan.

Durga mengerti dan mengatakan Bua sangat buruk, dia berbohong dan menjebakku di sini, dia menipu saya, dia membuat saya pembantu. Dia menangis dan berkata saya tidak akan melakukan pekerjaan ini.

Wanita itu menegur Durga. Durga berpikir tentang pekerjaan Ashish dan tetap kembali. Yashpal bertemu Chopra dan memberikan surat-surat. Chopra berterima kasih padanya dan memintanya untuk makan. Yashpal mengatakan tidak, terima kasih.

Chopra mengatakan tidak, tunggu. Ashish melihat Durga. Dia pergi ke Subadra dan mengatakan batasnya, katakan padaku apakah Anda membuat Durga bekerja sebagai pelayan. Dia bilang aku melakukan ini untukmu, jika Yashpal tahu aku menjadikan Durga pembantu, dia akan memutuskan hubungan, aku melakukan ini untuk promosimu, kau memarahiku.

Dia mengatakan jangan membodohiku, aku tahu kamu. Durga pergi untuk memberi makanan ke Yashpal. Dia berpikir untuk pergi. Durga menjatuhkan piring dan meminta maaf. Wanita itu menegur Durga. Yashpal mendengar nama Durga dan berhenti.

Subhadra bertanya apa yang Anda lakukan Durga, di mana fokus Anda. Dia mengatakan kepada wanita bahwa dia akan membayar kerugian. Dia meminta Durga untuk membersihkan semuanya.

Yashpal datang untuk melihat. Wanita itu mengatakan Anda mengatakan pelayan Anda baik, dia tidak tahu apa-apa. Durga membersihkan lantai. Yashpal kaget melihatnya. Wanita itu berkata itu adalah kehilangan uang dan hormat saya. Subadra mengatakan aku akan berbicara dengannya.

Yashpal menghentikan Durga. Durga dan Subadra kaget melihatnya. Wanita itu bertanya ke mana Anda membawanya, pekerjaan belum berakhir. Subhadra meminta Yashpal untuk mendengarkan, Anda telah melihat yang salah, ini adalah rumah bos Ashish, saya membantu mereka, Durga membantu saya.

Yashpal bertanya pada Durga kebenarannya. Dia bertanya apakah Subadra membuatmu sebagai pelayan di sini atau tidak. Durga terdiam. Dia memegang tangannya di kepalanya dan berkata bersumpah padaku, katakan, ya atau tidak. Durga mengatakan Bua membuatku di sini untuk bekerja. Dia marah.

Subhadra mengatakan dia salah paham, maukah kamu setuju denganku. Yashpal mengatakan cukup, saya telah mengirimnya untuk belajar di sini, Anda melakukan ini dengannya, apakah Anda tidak merasa malu, Anda menjadikannya pelayan di depan semua orang. Ashish terlihat.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 100 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!