Sinopsis Meri Durga Episode 98 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 98 ANTV || Episode dimulai dengan semua orang yang menyebut Aarti pecundang. Durga menghentikan Sanjay dan memintanya untuk berbicara dengannya. Aarti marah dan pergi. Sanjay pergi ke Durga.

Aarti dan semuanya melihat. Sanjay bertanya apa yang terjadi. Anak-anak bertaruh untuk mereka. Durga bilang aku…. Pelukis menjatuhkan cat ke bawah. Itu jatuh di atas Sanjay. Mereka semua terkejut.

Anak-anak tertawa. Sanjay mengatakan kamu memanggil saya di sini untuk melakukan semua ini. Durga mengatakan tidak, aku tidak melakukan ini, mungkin orang lain melakukan ini, itu karena kesalahanmu, aku memanggilmu di sini untuk ramah, aku akan membersihkanmu.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 97 ANTV

Dia bilang tinggalkan saja. Aarti mendapat lumpur kotor dan melempar ke Durga. Dia tersenyum. Sanjay mengatakan kamu adalah pembohong Durga, Aarti yang baik melakukan hal yang sama dengan kamu, kamu akan selalu aku buta huruf.

Sheela khawatir melihat Amrita. Dia bilang aku tidak kenal Billu. Amrita mengatakan saya tidak mengambil nama Billu, tetapi anting-anting Anda tertinggal di luar rumahnya.

Shilpa terlihat. Sheela mengatakan saya melakukan ini untuk perbaikan rumah, Yashpal tidak memiliki penghasilan sekarang, kita harus memenuhi biaya, Yashpal selalu mengancam untuk membuat Madhav keluar dari rumah, saya pikir jika dia menyelamatkan Anda, dia akan mendapat rasa hormat di rumah, maka dia tidak akan menghargai di rumah, maka dia tidak akan keluar dari rumah.

Amrita meminta Anda mempertaruhkan rasa hormat saya dan Shilpa untuk menyewa, saya marah dan berpikir untuk memberi tahu ayah, tetapi seseorang menjelaskan saya untuk tidak memberitahunya, karena itu akan merusak hubungan, saya melakukan ini untuk menjaga perdamaian, saya harap Anda juga melakukan ini. Dia memperingatkan Sheela.

Dia pergi. Sheela meminta Shilpa untuk segera memenangkan Madhav. Shilpa bertanya bagaimana saya akan mengesankan Madhav.

Rajveer menegur Durga dan Sanjay. Mereka berkelahi. Rajveer mengatakan hentikan, kalau tidak aku akan mengadu ke kepala sekolah, aku akan membantu untuk yang terakhir kalinya sekarang, pulang dan ganti baju. Sanjay pergi.

Rajveer bertanya ke mana Anda akan pergi, membuat kaki baik-baik saja, kita harus segera memulai pelatihan, apakah Anda mendengar tentang Mahabharat, Arjun hanya melihat mata ikan, ia hanya melihat motifnya.

Rajveer memintanya untuk fokus dengan baik dan memenangkan perlombaan, maka dia akan mendapatkan 5 nilai. Dia mengangguk. Amrita datang ke bengkel. Dia pergi ke Madhav.

Durga pulang dan melihat Subadra. Dia berdoa dia akan diselamatkan dari Subadra. Subhadra berbicara dengan temannya dan mengatakan aku akan menyelesaikan masalahmu. Durga diam-diam melangkah ke dalam rumah.

Amma bertanya apa yang terjadi. Durga mengatakan selamatkan aku dari Bua dulu, aku akan menceritakan semuanya. Amma menyembunyikan Durga. Subadra mendatangi Amma dan bertanya apa yang dia lakukan. Amma bilang aku punya pekerjaan. Subhadra berteriak mengatakan tikus dan terkejut melihat Durga.

Durga meminta maaf padanya. Subadra membawanya. Madhav menolak untuk memiliki makanan. Amrita mengatakan Anda tidak suka makanan kantin, tetapi Anda dapat memiliki makanan buatan tangan ibu. Madhav bilang aku tidak bermaksud begitu. Dia memintanya untuk mendapatkan makanan dari makan siangnya, dia akan makan makanan dari kantin.

Dia mengatakan makanan kantin tidak akan enak, berbagi makan siang dengan saya. Dia bilang tidak, aku akan punya makanan kantin. Dia bilang aku bos di sini, duduk. Mereka berbagi makanan. Dia tersenyum.

Durga meminta maaf kepada Subadra. Subhadra bertanya apa yang terjadi, saya Bua Anda, bukan musuh, jika Anda tidak bermain, akankah saya bermain, saya katakan ada pesta besar di rumah bos paman Anda, bersiap-siaplah dan datanglah.

Durga mengatakan tidak, saya tidak akan datang, Shri tidak akan datang, saya tidak kenal siapa pun. Subadra mengatakan kamu tidak memaafkan aku sampai sekarang, jadi kamu mengatakan ini. Yashpal mengatakan Subadra merawat Durga dengan baik, aku akan Bhiwani, aku akan bertemu Durga.

Annapurna mengatakan Amrita mendapat hadiah ini untuk Subadra. Dia mengatakan Subadra akan senang melihat ini. Subadra bertindak manis dan memohon Durga untuk ikut dengannya.

Dia bilang aku punya baju baru untukmu. Durga bertanya, untukku. Subadra mengatakan ya, pakai ini dan datang. Durga pergi. Subadra tersenyum dan berpikir ketika Durga bekerja sebagai pelayan hari ini, kepintarannya akan hilang. Yashpal bilang pertama-tama aku akan memberikan file ini ke Chopra dan kemudian mengunjungi Subhadra.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 99 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!