Sinopsis Meri Durga Episode 97 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 97 ANTV || Episode dimulai dengan Durga menerima penghargaan. Rajveer memberi selamat padanya. Sanjay pergi untuk meminta maaf. Durga pergi bersama Shri. Sheela memberi tahu Shilpa dan Bantu tentang Amrita menemukan kebenaran dari Billu. Mereka khawatir.

Sheela mengatakan polisi akan membuat Billu angkat bicara, dia pengecut. Dadi bertanya siapa. Bantu membuat cerita. Dadi memintanya untuk keluar, Amrita harus tahu sesuatu yang baru. Mereka khawatir.

Subadra marah pada Durga. Suaminya bertanya siapa yang Anda tunggu, ada pesta kecil besok, promosi saya tergantung padanya, bicara dalam bahasa Inggris yang baik. Dia setuju. Durga pulang. Subadra memarahinya karena pulang tanpa memberitahunya.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 96 ANTV

Dia bilang ini rumahku, bukan hotel. Shri datang dan bertanya apa yang terjadi. Subadra bertanya bagaimana Anda datang lebih awal.

Paman bilang aku menyuruhnya datang lebih awal, anak-anak akan menjadi mesin. Durga terluka. Subhadra mengatakan aku akan membawa Durga untuk bertemu Yashpal, bagaimana dia pergi, jawab aku. Durga pergi ke kamar.

Amrita memberi tahu semua orang tentang Billu yang dibayar oleh seseorang untuk menggoda mereka. Semua orang kaget. Annapurna bertanya siapa yang melakukan ini, katakan padaku. Yashpal memintanya untuk memberi tahu nama, aku tidak akan meninggalkannya. Amrita mengatakan saya tidak tahu nama itu. Sheela merasa lega dan berpikir dia akan menghinaku, tapi mengapa dia menyembunyikan ini.

Amrita ingat Madhav menjelaskan kepadanya bahwa Yashpal akan membenci Sheela, Brij akan terjebak, Sheela salah, tetapi berpikir untuk memaafkannya, sehingga keluargamu tidak hancur, aku ingin kau tidak mengatakan apa-apa kepada Yashpal, jika kau salah, lakukan apapun.

Yashpal mengatakan siapa yang berani melakukan ini. Dadi berkata tenang. Dia bilang aku dengan Amrita, aku akan menemukan orang itu. Amrita melihat Madhav dan tersenyum. Shri membantu kaki Durga dan membuatnya tersenyum. Paman berkata aku tidak melihat orang yang begitu kasar dalam cintaku. Subadra mengatakan saya pikir Durga melakukan sihir pada Anda.

Dia mengatakan tidak, dia adalah gadis kecil, aku salah untuk mendukungmu dalam hal-hal yang salah, kamu menyiksa Durga. Shri bilang aku akan mendapatkan makanan untukmu. Durga bilang aku tidak lapar. Subhadra mengatakan saya akan memberi makan Durga, jangan merasa terganggu.

Dia bilang aku tahu kamu mengerti, dia adalah anak kecil, berperilaku seperti anak kecil dengannya. Dia pergi. Dia mendapat telepon. Seorang wanita memintanya untuk membantu dalam pesta. Subhadra berpikir Durga kau membuat keluargaku menentang, aku akan melihatmu.

Shri bertanya bagaimana kamu terluka. Durga mengatakan Sanjay dan Aarti ingin menghentikanku berlari dalam lomba. Shri mengatakan mungkin Aarti membuatnya melakukan ini, ayah Sanjay adalah orang kaya, jangan berkelahi dengannya.

Sanjay baik hati, tetapi dia menganggap Aarti sebagai teman, dia bisa melakukan apa saja untuk teman-teman, waspadai Aarti, Sanjay mungkin melakukan ini secara tidak sengaja. Durga mengingat Sanjay.

Dia mengatakan dia datang untuk meminta maaf, saya tidak berbicara dengannya, saya pikir dia merasa buruk melihat saya terluka. Subhadra melihat Durga sedang tidur. Dia membangunkan Durga dan memintanya untuk makan. Durga bilang aku tidak ingin makanan. Subadra bertindak manis dan memuji Durga.

Dia meminta maaf kepada Durga. Durga mengatakan jangan menangis. Subadra memintanya untuk memiliki makanan. Durga memeluknya. Subhadra berpikir melihat apa yang terjadi besok.

Amrita mendapat makanan untuk Madhav dan mencarinya. Dia datang. Dia bilang aku sarapan untukmu, terima kasih untuk kemarin, dan maaf. Dia mengatakan terima kasih dan maaf tidak digunakan dalam persahabatan. Dia memberinya idola.

Dia bilang aku punya Ganesh ji ini untukmu, aku membeli hadiah untuk keluarga dengan gaji pertama. Dia mengatakan kamu marah padaku dan tidak memberi, baiklah, kamu memberiku, ada baiknya aku menjadi temanmu. Dia bilang aku akan pergi ke kantor. Dia pergi. Dia tersenyum.

Yashpal mendapat pekerjaan di Bhiwani dan terima kasih Tuhan, berpikir dia bisa bertemu Durga. Guru memintanya untuk mengambil file, itu adalah nama anak-anak yang akan berpartisipasi dalam kabaddi. Yashpal mengatakan olahraga tidak boleh menjadi bagian dari sekolah, itu merusak studi. Semua orang memberi selamat pada Durga.

Dia berterima kasih pada mereka. Yashpal mengatakan olahraga tidak memberikan identitas. Guru berkata olahraga memiliki kepentingan yang berbeda, Anda pikir begitu. Yashpal bilang aku tidak membiarkan Durga membuang waktu dalam olahraga.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 98 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status