Sinopsis Meri Durga Episode 95 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 95 ANTV || Episode dimulai dengan Madhav meminta Billu yang membayar uang untuk menggoda para gadis. Sheela khawatir. Billu bilang aku akan memberi tahu besok. Madhav bertanya, bisakah kau mengerti, aku akan mengalahkan lebih banyak.

Sheela menandatangani Madhav bahwa dia akan membayar lebih banyak uang. Madhav mengalahkan Billu. Sheela mengira aku pergi jika Billu mengatakan sesuatu. Madhav meminta Billu untuk berhenti menangis dan mengatakan yang sebenarnya.

Amrita meminta seseorang untuk rumah Billu dan datang ke sana. Madhav meminta Billu untuk mengatakan kebenaran dan membayarnya uang. Sheela menunjukkan uang kepada Bollu dan menandatanganinya untuk tidak mengatakan.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 94 ANTV

Amrita datang ke sana dan melihat Madhav. Rajveer bertanya kepada semua orang apakah mereka menetapkan, ini adalah kesempatan mereka, pemenangnya akan mewakili sekolah kami di kejuaraan antar sekolah, jika pemenang tidak bisa bermain dengan alasan apa pun, maka runner up pertama akan bermain.

Langkah pertama untuk mendapatkan tanda rahmat, tetap fokus . Durga berpikir untuk mendapatkan nilai itu. Rajveer mengucapkan semoga beruntung.

Sanjay berharap yang terbaik untuk Aarti.Aarti berterima kasih padanya. Dia mengatakan Durga terlihat sangat percaya diri, kamu adalah sahabatku, hentikan gadis ini untuk ikut serta dalam lomba.

Sanjay mengatakan makan, dia telah menipu kita untuk mendapatkan sepatu, sekarang dia akan berlari tanpa alas kaki. Dia berlari dengan sepatu Durga. Durga memintanya untuk mengembalikan sepatu dan mengejarnya.

Durga terluka. Kakinya berdarah. Sanjay berhenti dan terkejut. Dia melihat guru datang. Dia menjatuhkan sepatu dan berlari. Amrita melihat Madhav memberikan uang kepada Billu dan mengatakan dia tahu aku mendapatkan bukti terhadapnya, jadi dia datang ke sini, aku akan memanggil polisi. Dia menelepon polisi dan mengeluh tentang Billu. Dia pikir aku harus menghentikan Madhav di sini sampai polisi datang.

Rajveer meminta Durga. Sanjay pergi dengan Aarti. Mereka melihat Durga terluka. Rajveer khawatir. Dia bertanya bagaimana Anda akan lari dengan luka seperti itu. Durga bilang aku akan katakan nanti, aku akan lari.

Madhav menampar Billu. Sheela menunjukkan uang kepada Billu. Amrita datang ke sana dan memukul kepala Madhav. Amrita mengalahkan Madhav. Madhav mengatakan tunggu, aku datang untuk membuatnya mengatakan yang sebenarnya. Amrita bertanya mengapa kamu membayar uang. Madhav mengatakan kamu merasa hanya kamu benar.

Dia memintanya untuk berbicara dengan polisi sekarang. Billu mengatakan Sheela memberiku uang untuk menggodanya. Madhav dan Amrita terkejut. Madhav memintanya untuk mengatakan yang sebenarnya. Billu bilang aku tidak berbohong.

Durga menangis kesakitan. Rajveer melihatnya. Durga ingat keluarganya dan berkata aku akan lari. Dia jatuh kembali. Dia mendengar pengumuman. Amrita memeriksa tempat dan menemukan anting-anting Sheela. Dia mengatakan kepada Madhav bahwa Billu berkata benar. Madhav kaget.

Billu bilang jangan berikan aku ke polisi. Madhav bilang aku tidak percaya Sheela bisa melakukan ini denganmu. Billu mengatakan mengambil uang kembali, maaf, Inspektur datang ke sana. Madhav mengirim polisi. Billu berterima kasih pada Madhav dan memeluknya. Madhav dan Amrita pergi.

Rajveer memegang Durga dan mengatakan Anda tidak bisa lari. Durga bilang aku harus berlari demi impian ayahku, aku berjanji pada ayahku bahwa aku akan mendapat 5 nilai. Durga pergi untuk berpartisipasi dalam lomba. Amrita memikirkan kata-kata Billy. Madhav menghalanginya. Dia memintanya untuk pindah.

Dia mengatakan dengarkan aku. Dia mengatakan Sheela telah mengirim preman, bagaimana dia bisa melakukan ini, aku akan memberi tahu ayah. Dia memintanya untuk ini dan melakukan hal-hal. Dia meminta maaf. Dia memegang tangannya dan menghentikannya.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 96 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!