Sinopsis Meri Durga Episode 92 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 92 ANTV || Episode dimulai dengan Durga mengeluh kepada kepala sekolah dan Rajveer tentang Sanjay dan Aarti bermain dengan sepatunya sebagai sepak bola, bagaimana aku akan berlari berhadapan sekarang. Rajveer mengatakan Durga tidak bisa berlomba tanpa sepatu.

Kepala sekolah mengatakan sekolah akan mensponsori pertunjukan baru untuk Durga. Dia menghukum Sanjay dan Aarti dan meninggalkan mereka dengan peringatan. Durga berterima kasih padanya dan mendapat sepatu baru. Dia memakai sepatu dan datang untuk menunjukkan Sanjay dan Aarti. Mereka menjadi marah.

Rajveer berkata wow, bagus, hati-hati, kadang-kadang sepatu baru menggigit. Dia bilang aku tidak akan mundur, aku akan mendapatkan nilai bagus untuk ayahku. Dia merindukannya. Rajveer memintanya untuk berbicara dengan Durga. Durga berterima kasih padanya dan pergi.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 91 ANTV

Dia memanggil Yashpal dan berbicara dengan Annapurna. Dia bertanya bagaimana keadaan mereka, sudah berhari-hari, Yashpal marah padaku, dia tidak berbicara denganku, aku telah banyak menyakitinya, dan tanda-tandaku … Annapurna mengatakan tidak, dia ingin bertemu denganmu dan menghentikan dirinya sendiri sehingga Anda fokus pada studi, dia sangat merindukan Anda.

Yashpal datang dan mendengar mereka. Dia pikir aku bisa membuat hatiku kuat, tapi aku tidak bisa menghukum ibu dengan menjauhkan Durga. Annapurna bilang aku membeli hadiah untukmu saat kamu lulus dengan nilai bagus, aku akan memberimu ketika kamu bertemu. Durga kaget. Annapurna memintanya untuk berhati-hati dan mengakhiri panggilan.

Durga bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada ayah. Dia pergi ke stasiun bus dan meminta pria untuk membuatnya mencapai rumah, dia akan membayar tiketnya nanti. Pria itu berkata tidak, ini tidak bisa terjadi. Dia berlari di jalan dan mencoba naik lift. Dia melihat mobil polisi dan meminta mereka untuk berhenti.

Yashpal berbicara dengan Brij tentang Durga. Dia melihat mobil polisi datang. Dia mengatakan Brij kamu melihat suatu hari Durga saya akan datang dengan mobil pemerintah maka saya akan membuka pintu mobil dengan tangan saya dan dengan bangga memberi hormat padanya.

Saya akan mengatakan dia adalah Durga saya. Durga turun mobil. Yashpal dan Brij kaget melihatnya. Seorang menteri wanita turun mobil dan memuji Durga di depan Yashpal.

Dia bilang dia mengatakan semuanya padaku bagaimana kamu ingin mendidiknya. Dia pergi. Yashpal memeluk Durga dan bertanya bagaimana kamu datang dengan mobil Nyonya, kamu datang ke sini sendirian. Durga mengatakan ya. Dia memeluk Brij.

Dia bilang aku merindukan ayah jadi aku datang ke sini. Dia mengingat kata-kata Subadra dan berpikir dia benar, dia meninggalkan sekolah dan datang ke sini.

Dia memanggil Subadra dan mengatakan Durga datang ke sini, dia datang dengan mobil Nyonya, jangan khawatir, dia anak kecil, dia ingin datang. Subhadra khawatir dan mengatakan jika Durga memberi tahu semua orang bahwa saya membuatnya melakukan semua pekerjaan, saya akan kehilangan pembantu gratis saya.

Suaminya memintanya untuk malu. Dia bertingkah manis. Dia menegurnya. Dia mengatakan Yashpal ingin putrinya menjadi perwira pemerintah, kau menjadikannya pelayan. Dia pergi. Dia bilang aku harus khawatir, Durga itu tidak melakukan apa pun di sana.

Amrita pulang dan meminta semua orang untuk datang. Dia bilang aku mendapat gaji pertamaku, jadi aku mendapat hadiah untuk kalian semua. Dia memberi hadiah kepada mereka semua dan menerima berkat. Durga pulang dan mereka semua terkejut. Annapurna dan Amrita memeluknya. Durga bilang aku tidak ingin berbicara denganmu. Amrita bertanya mengapa.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 93 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!