Sinopsis Meri Durga Episode 9 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 9 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal mengatakan aku ingin uang hari ini. Lelaki itu berkata jangan sedih, aku akan memberimu uang, waktunya meriah.

Yashpal bilang aku tidak bekerja hari ini. Pria itu berkata baik-baik saja, bekerja besok, wajah dan telapak tangan pria menunjukkan kerja kerasnya, saya tahu Anda akan bekerja lebih keras besok, Anda tidak ragu untuk meminta uang kapan saja, saya di sini.

Yashpal berterima kasih padanya. Yashpal dengan senang hati pulang. Durga melihat layang-layang di buku matematika dan mencoba berkonsentrasi.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 8 ANTV

Baby Maasi datang dan memeluk Amrita. Dia berbicara tentang pernikahan Amrita. Amrita merasa malu. Baby memeluk Annapurna. Annapurna menangis.

Baby bertanya apa yang terjadi. Annapurna pergi untuk minum teh. Baby bilang duduk saja di sini dan bicara padaku, ada apa, katakan padaku.

Annapurna menangis dan menceritakan tentang serangan Amrita, bahkan keluarga pengantin pria akan datang, aku takut, jika terjadi sesuatu…. Baby bilang kau orang yang tidak bersalah, Tuhan melihat, semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir, aku mendapatkan saree ini untuk Amma. Annapurna bilang terima kasih sudah datang.

Baby bilang kalau aku bisa, aku bisa menyelesaikan semua masalahmu. Tapi Yashpal memiliki kepala tinggi dan harga diri, dia tidak mau menerima bantuan saya, ada orang-orang seperti dia, Anda beruntung.

Dia memberi uang kepada Annapurna. Annapurna mengatakan tidak. Baby mengatakan jangan menjadi Yashpal sekarang, dapatkan makanan ringan untuk keluarga pengantin pria, di mana Durga.

Durga bilang aku tidak akan melanggar janjiku untuk ayah dan belajar. Yashpal membeli permen mahal.

Dia melihat teman sekelas Durga membeli buku dan pergi ke kios buku, menanyakan buku mana yang dibeli gadis itu. Pria itu memberikan buku itu dan mengatakan buku catatan sampel matematika, itu membantu dalam ujian.

Yashpal berpikir itu akan berguna untuk Durga dan membelinya. Penjual permen memanggilnya keluar untuk mengambil paket permen.

Yashpal bilang aku hanya berpikir untuk mengambil boondi sebagai gantinya barfi. Pria itu mengejeknya dan memberinya boondi. Yashpal pergi dari toko permen.

Semua orang merayakan Sankranti. Dheel de … ..mainkan ……… Teman-teman Durga tidak menerbangkan layang-layang. Brij menerbangkan layang-layang dan meminta Bantu untuk memegang gulungan benang. Dia bertanya di mana Durga.

Baby menyapa Dadi. Annapurna memberi saree. Dadi memberkati mereka. Dia mengatakan Annapurna selalu melakukan tugasnya bahkan jika keluarganya sedang berjuang. Sheela mendengar ini dan berkata saya tidak dipuji atas semua kerja keras saya, apa nasib yang saya miliki.

Shilpa mendapat pizza. Dadi memintanya untuk membagikannya dengan Durga dan memberitahunya bahwa Baby Maasi telah datang.

Sheela pergi ke ruang belakang dan berbicara dengan Dulaari. Dia bilang aku telah memuji Rishi. Shilpa datang ke sana.

Sheela mengatakan sekarang Yashpal akan menghabiskan uang untuk Rishi, Dulaari akan membuatnya menghabiskan banyak uang. Shilpa mengatakan tunggu, Durga ada di sini. Mereka melihat Durga belajar.

Sheela bertanya pada Durga mengapa dia belajar di sini. Durga mengatakan maaf, aku tidak mendengarmu. Sheela merasa lega. Shilpa mengatakan Bayi Maasi Anda datang, pergi.

Durga berlari dan bertemu Baby. Baby bertanya pada Annapurna mengapa dia memasak lebih sedikit, Subhadra akan datang. Durga memeluk Maasi dan bertanya di mana hadiahku. Baby memberinya layang-layang. Durga terlihat.

Brij kehilangan layang-layang dan memanggil Durga untuk datang cepat. Durga berlari ke atas. Seorang anak laki-laki menantang Brij.

Brij mengatakan jika bocah itu mendapat layang-layang ini, aku akan kehilangan rasa hormat. Durga mengatakan tidak ada yang berani mengambil layang-layangmu. Dia berlari.

Brij mengatakan sekarang kita akan keluar layang-layang, jangan lewatkan layang-layang Durga. Anak-anak lelaki berlari untuk mendapatkan layang-layang Brij. Durga berlari di atas teras dan mencoba mendapatkan layang-layang Brij.

Teman-temannya melihatnya dan bergabung dengannya. Durga berjalan bersama mereka. Mereka pergi ke ladang untuk mendapatkan layang-layang. Durga mendapat layang-layang. Mereka semua tersenyum.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 10 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020