Sinopsis Meri Durga Episode 89 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 89 ANTV || Episode dimulai dengan Billu mengatakan aku akan menggoda gadis itu, aku hanya ingin uang tunai. Sheela bilang aku melakukan semua persiapan, mencapai tepat waktu. Billu berkata baik-baik saja, aku akan datang. Dia sibuk menelepon.

Sheela menunjukkan foto Amrita dan Shilpa dan mengatakan ini dengan benar, dia tidak pintar sepertimu, tapi tahan dia, lakukan saja. Dia berkata baik-baik saja, aku akan melakukannya. Sheela, Shilpa dan temannya menunggu Amrita. Sheela meminta Shilpa untuk membawa Amrita ke pasar tepat waktu.

Yashpal berada di warung teh dan tidak melihat Madhav. Dia kembali ke bengkel untuk menemui bos Amrita. Amrita mengerjakan cermin. Madhav mengatakan itu bagus, kamu bisa pergi sekarang. Billu datang ke sana untuk menggoda Amrita.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 88 ANTV

Yashpal terkejut melihat Madhav dengan Amrita. Dia mengingat kata-kata Amrita. Madhav mengatakan Anda mendapatkan cuti karena pekerjaan kurang, tetapi besok pekerjaan akan berlipat ganda, siaplah.

Yashpal marah. Dia mengatakan Madhav kamu pulang, aku akan melihat kamu. Dia pergi. Amrita bertemu Shilpa. Mereka pergi ke pasar. Billu melihat mereka dan mengatakan yang mana untuk menggoda, aku tidak melihat foto dengan baik, siapa gadis itu.

Durga pulang dengan menyeimbangkan kotak di kepalanya. Dia berpikir ketika aku memberi tahu Rajveer tentang ini, dia akan senang. Dia terkejut melihat Rajveer di rumah dan menjatuhkan semua kotak. Dia pikir pelatih Sir dan Bua bersama, aku pergi.

Bua berakting dan bilang kau mendapat begitu banyak, aku akan pergi dan mengambil ini. Paman bertanya kepada Subadra apakah dia membuat Durga melakukan pekerjaan ini. Subhadra mengatakan dia tidak mendengarkan saya dan melakukan semuanya sendiri. Paman bertanya pada Durga mengapa dia takut, kamu melakukan hal yang baik untuk menyelamatkan anak kucing.

Durga bertanya apa. Rajveer mengatakan kamu menyelamatkan anak kucing saya dari pohon. Dia bertanya pada Durga mengapa dia tidak pergi ke sekolah. Durga mengatakan karena …. Subhadra khawatir.

Durga bilang aku tidak sehat. Dia bertanya apa yang terjadi pada kesehatanmu. Subhadra tersenyum. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan anak kucing.

Subhadra mengatakan jika dia bekerja keras dalam studi, dia akan mendapatkan nilai bagus, dia sangat membantu. Dia mengatakan membantu juga diperlukan, Durga berbakat, dia akan mendapatkan nilai bagus. Dia pergi. Subadra bertindak baik.

Billu pergi untuk menggoda Amrita dan Shilpa. Madhav dipanggil oleh seseorang dan kembali ke bengkel. Sheela khawatir. Billu melihat mereka berdua.

Shilpa menandatangani dia untuk menggoda Amrita. Dia menghalangi jalan mereka. Dia menggoda Shilpa. Sheela memukul kepalanya. Shilpa mengontraknya. Billu menyanyikan Akeli na bazaar jaya karo …. dan tarian.

Dia memegang tangan Shilpa. Sheela bertanya mengapa dia menggoda Shilpa. Madhav melihat Billu menggoda Shilpa. Amrita memindahkan Shilpa dan menampar Billu.

Sheela dan Shilpa terkejut. Amrita berteriak, beraninya kau menyentuh adikku, aku tidak akan meninggalkanmu, aku akan mengeluh tentangmu di polisi. Mereka pergi. Billu menjadi tuli dan meminta para pria untuk menangkap gadis-gadis itu. Madhav melihat dan mengejar mereka.

Durga bertemu Rajveer. Dia mengatakan saya tidak menyia-nyiakan hari itu, saya melakukan penyeimbangan di pasar. Dia bilang bagus, kamu akan datang untuk pelatihan besok. Dia mengatakan ya, jika saya tidak datang, Anda datang ke sini dan membawa saya.

Dia bilang bagus, kamu harus menang dalam perlombaan. Dia memintanya untuk pergi. Dia pergi. Dia berbalik dan melihat Shri. Shri bertanya apakah Anda ikut serta dalam lomba.

Billu dan anak buahnya menghentikan Shilpa dan Amrita. Sheela terlihat. Billu menggoda Shilpa lagi. Amrita menghentikannya. Billu bilang kau punya banyak kekuatan. Amrita mendorongnya. Sheela terlihat khawatir. Yashpal bertanya pada Annapurna tentang Madhav. Dia bilang dia akan datang di malam hari.

Dia bertanya apakah Anda tahu, Madhav adalah bos Amrita. Dadi bertanya apa yang terjadi. Yashpal mengatakan bahkan aku terkejut melihatnya, dia mengganggu Amrita dengan nama kantor, dia tidak memberitahuku berpikir aku akan khawatir, aku tidak akan meninggalkannya hari ini.

Brij memintanya untuk tenang. Yashpal bilang aku tidak akan meninggalkannya hari ini. Billu menangkap Amrita dan menegurnya. Dia memintanya untuk mendorongnya sekarang. Shilpa khawatir.

Madhav datang ke sana. Sheela mengatakan ini bagus, sekarang Madhav akan menjadi pahlawan di depan Amrita, aku akan pulang. Madhav mengalahkan Billu dan bertanya apakah kalian memainkan beberapa permainan.

Billu bertanya apakah kamu kenal aku, aku Billu. Mereka berdebat. Amrita mengambil tongkat hoki dan memukuli kepala Billu. Shilpa dan Sheela terkejut. Billu berkelahi dengannya. Shilpa jatuh. Amrita berjuang sendiri. Madhav terlihat.

Billu mengambil tongkat hoki untuk mengalahkan Amrita. Madhav menghentikan Billu. Billu memintanya untuk memukulnya. Madhav banyak menampar Billu. Amrita dan Shilpa melihatnya.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 90 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020