Sinopsis Meri Durga Episode 85 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 85 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal pulang dan meminta semua orang untuk memiliki laddoos. Mereka semua melihat Yashpal dan tertawa. Yashpal bertanya apa yang terjadi. Dia memberi tahu mereka tentang sekolah besar tempat Durga belajar.

Dadi bertanya bagaimana kabar Durga. Amrita bertanya apakah dia merindukan kita. Bantu mengatakan tidak, dia akan melupakan kita. Yashpal memberi tahu mereka apa yang terjadi di acara sekolah. Dia mengatakan Durga bercerita tentang prajurit infanteri dan membuat semua orang diam dengan pidatonya, saya tidak bertemu dengannya di sekolah, dia menjadi pintar dan berbicara dengan masuk akal.

Amrita berpikir jika saya memberi tahu Yashpal tentang Durga, dia akan sedih, Durga akan tampil baik di waktu berikutnya dan mendapatkan nilai bagus.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 84 ANTV

Amrita melihat Shilpa datang dan membawanya ke samping. Dia bertanya mengapa Madhav memberi Anda uang, katakan padaku. Shilpa mengatakan Sheela memintaku untuk mendapatkan uang muka darinya, itu bukan apa-apa.

Madhav pulang dan melihat Sheela baik-baik saja. Dia mengingat kata-kata Shilpa dan bertanya pada Sheela bagaimana keadaannya. Sheela bilang aku baik-baik saja. Brij mengatakan dia baik-baik saja, apa yang terjadi padanya, apa kabar? Madhav bilang aku juga baik-baik saja.

Durga memikirkan kata-kata Rajveer dan Shri memberikan sepatu olahraganya kepadanya. Dia memakai sepatu olahraganya dan menyimpan bantal di tempatnya. Dia melihat sekeliling dan pergi dari rumah. Rajveer datang ke tanah dan tidak melihat siapa pun.

Dia mengatakan tidak tahu Durga akan datang hari ini atau tidak. Dia melihat Durga datang dan tersenyum. Dia mengatakan melihat tekadmu, aku berharap kamu akan datang, aku tidak punya harapan kamu akan datang pertama. Jaggi datang dengan jalebis dan bertanya di mana Durga.

Rajveer menunjukkan Durga berlari. Jaggi mengatakan dia datang lebih awal hari ini. Rajveer mengatakan itu adalah tekadnya. Durga berdiri bersama para gadis. Rajveer memberi tahu mereka tentang pemanasan dan pendinginan. Durga jatuh. Aarti tertawa.

Subhadra bangun dan berkata Durga akan mengambil susu dari pengantar, aku akan tidur. Rajveer mengatakan kepada gadis-gadis bahwa pemanasan sudah berakhir, sekarang kita akan berlatih berlari, kalian semua harus berlari seperti kecepatan peluru dan kembali, fokus.

Durga dan gadis-gadis lain berlari. Durga di tempat ketiga, sementara Aarti di tempat pertama. Rajveer mengatakan hebat, Anda semua telah berjalan dengan baik, sekarang istirahat menyegarkan. Dia mengatakan pada Durga untuk memiliki makanan, kemudian tahu kelemahannya.

Durga mengatakan aku akan memiliki makanan dan berlari lebih cepat untuk mendapatkan nilai, tetapi pertama-tama katakan kelemahanku. Dia bilang punya makanan, maka kita akan membuat kelemahan pergi.

Subhadra mendengar bel pintu dan pergi. Dia mengambil susu dan mencari Durga. Dia pikir Durga sedang tidur. Dia meminta Durga untuk mengatur semua pekerjaan, aku telah mengambil susu. Dia pergi.

Rajveer mengatakan konsentrasi sangat penting dalam berlari, Durga kurang fokus, Durga harus melihat garis finis, apa pun bisa terjadi jika dia terlambat, dia bisa terluka dengan jatuh.

Subhadra meminta Durga untuk minum teh. Dia pergi menemui Durga. Dia menemukan bantal di tempat Durga dan mengatakan ke mana dia pergi. Rajveer mengatakan kita akan berolahraga untuk meningkatkan konsentrasi hari ini.

Dia meminta Durga untuk pergi. Durga bertanya apakah aku perlu belajar untuk berlari. Dia bilang tidak, lari sekarang. Dia meminta mereka untuk tidak membuat buku itu jatuh, jika buku itu jatuh, Anda akan menyimpan buku di kepala dan melanjutkan lomba. Durga merasa sulit. Buku itu terus jatuh.

Dia memintanya untuk datang lambat. Dia mengatakan kamu tidak bisa membuat alasan, hanya fokus dan berjalan. Aarti membuat buku Durga jatuh. Durga mengeluh tentang Aarti. Rajveer meminta mereka untuk pergi ke kelas. Durga terlihat.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 86 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!