Sinopsis Meri Durga Episode 84 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 84 ANTV || Episode dimulai dengan Madhav datang ke kantor. Manajer mengatakan ada baiknya Anda datang tepat waktu dan memberikan presentasi dengan baik, bagaimana Anda dapatkan nanti.

Madhav melihat Amrita dan mengejeknya. Dia mengatakan seni ini disebut lukisan pot. Amrita bilang aku tahu, lihat ini. Madhav mengatakan warna cerah, gunakan warna sederhana di dalamnya, seperti dalam lukisan itu. Dia mengatakan seni tradisionalnya, warna-warna cerah sesuai pot.

Dia bertanya kamu pikir kamu tahu lebih banyak dari saya tentang warna. Dia bilang mungkin ya, saya seorang seniman, saya tahu lebih banyak tentang warna. Dia menjatuhkan pot dan memecahkannya.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 83 ANTV

Dia marah. Dia memintanya untuk mewarnai pot dengan baik, kalau tidak dia tidak akan memberikan kesempatan lain. Dia mengatakan tidak ada yang akan kembali ke rumah tanpa mengakhiri pekerjaan, apakah saya jelas, semoga sukses. Dia pergi. Durga menangis melihat Yashpal pergi. Yashpal menangis dan berpikir Durga akan sedih, aku tidak berbicara dengannya dengan baik.

Durga berpikir aku bertemu dengannya setelah sekian lama, maaf aku telah menyakiti hatimu. Dia merasa menyesal telah menyakitinya. Dia bilang aku tahu mendapat nilai bagus itu imp, apa gunanya setelah belajar. Dia mengingat kata-kata Rajveer dan makan jalebis.

Durga berlari ke sekolah dan bertanya tentang Rajveer. Dia pergi kepadanya. Dia bertanya tentang tanda yang diberikan jika dia berlari dalam lomba.

Dia memintanya untuk mendengarkan dengan cermat dan tidak melarikan diri. Dia meminta maaf. Dia mengatakan bakat yang sebenarnya diinginkan oleh sekolah, karena para atlet membuat nama sekolah bersinar.

Dia bertanya apa yang saya gunakan, ceritakan tentang tanda. Dia mengatakan ketika Anda bekerja keras dan mendapatkan trofi untuk sekolah, sekolah akan memberi Anda imbalan, sekolah akan memberi Anda nilai bagus, ketika Anda memenangkan kompetisi balapan untuk sekolah, dan kemudian di tingkat kabupaten, sekolah akan memberi Anda nilai bahagia.

Dia bertanya setelah berapa banyak balapan. Katanya setelah memenangkan tiga balapan. Dia tersenyum.

Aarti melihat dari jauh. Rajveer mengatakan Anda akan mendapatkan 5 nilai. Dia bertanya dalam semua mata pelajaran? Dia bilang ya, dalam semua mata pelajaran.

Dia bertanya dalam setiap ujian? Dia mengatakan keserakahan itu buruk, kamu akan mendapat nilai setengah tahunan dan tahunan, siswa terbaik dalam olahraga mendapat piala dari sekolah, orang tuamu akan sangat senang.

Durga berterima kasih padanya dan memikirkan Yashpal. Dia bilang aku akan melewati jalan apa pun sekarang, aku akan bekerja keras dan berlari dengan baik, aku ingin berkah Yashpal. Dia tersenyum melihat Rajveer. Dia berlari. Rajveer tersenyum.

Shilpa datang untuk menemui Madhav. Suraj hua maddham …. memainkan ……… .. Madhav mendatanginya. Dia tersenyum. Dia memintanya untuk menyelamatkan ibunya, tidak ada yang peduli padanya.

Dia bertindak. Temannya terlihat dan tersenyum. Madhav bertanya berapa banyak uang yang dia inginkan. Dia meminta manajer untuk mendapatkan uang dari laci. Amrita meminta Madhav.

Madhav memegang Shilpa. Amrita terkejut melihat mereka. Durga pulang. Subadra bertanya di mana Anda berada. Durga berpikir mengapa saya harus mengatakan saya bertemu Yashpal dan saya memberi tanda nyata kepada Amrita, Subadra akan memarahi saya.

Dia bilang aku pergi ke mana Shri pergi untuk belajar, aku punya makanan, aku tidak lapar. Amma menangis kesakitan. Subhadra bertanya siapa yang akan mengelola Amma sekarang. Durga bilang aku akan mengaturnya.

Cowok pengiriman susu datang. Durga membantu Subadra. Pria itu berkata aku hanya akan memberikan susu di pagi hari, aku tidak akan datang di malam hari. Subadra mengatakan siapa yang akan bangun pagi-pagi. Dia melihat Durga dan mengatakan dia akan bangun.

Madhav meminta teman Shilpa untuk memperbaikinya. Shilpa marah. Madhav memberikan uang kepada Shilpa. Dia bilang kamu bisa memberitahuku jika kamu membutuhkan lebih banyak. Shilpa pergi. Amrita memanggilnya. Madhav melihat Amrita dan pergi.

Durga membuat minyak bawang putih dan mengingat Yashpal dan Amrita, yang menyembuhkan rasa sakitnya dengan menggunakan minyak itu. Dia memijat ke Dadi.

Dadi bilang aku merasa lebih baik sekarang, aku mengatakan hal-hal buruk kepadamu, kamu datang untuk melakukan pijatan. Durga mengatakan ayahku mengatakan kita bisa meninggalkan seseorang dalam kebahagiaan, tetapi tidak dalam kesedihan, kamu kesakitan, bagaimana aku bisa meninggalkanmu.

Aku dapat menemukan hal-hal baik dalam keburukan, aku dapat melakukan pekerjaan di sini sebagai anak perempuan, aku tidak peduli jika ada yang menganggap saya sebagai pelayan. Dadi tersenyum. Durga berpikir aku akan lulus ujian dengan nilai bagus.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 85 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!