Sinopsis Meri Durga Episode 83 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 83 ANTV || Episode dimulai dengan Durga menemukan Yashpal Dia mengatakan bus tidak akan pergi, aku bisa bertemu ayah. Rajveer menghentikannya dan mengatakan aku harus tahu kamu gagal dalam bahasa Inggris. Dia mengatakan bus akan pergi sekarang, saya hanya punya 2 menit untuk berbicara. Dia mengatakan itu sudah cukup.

Dia menunjukkan padanya hall of fame. Dia melihat aula ketenaran akademik dan atletik. Dia mengatakan sekolah bangga dengan para siswa yang mendapat nilai tertinggi dalam pendidikan.

Durga mengatakan aku bahkan tidak lewat, mengapa kamu menunjukkan ini padaku dan menggoda, orang tua mereka akan bangga dengan mereka. Dia bercerita tentang aula ketenaran atlet.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 82 ANTV

Dia melihat Aarti dan bertanya bagaimana fotonya datang ke sini. Dia mengatakan para siswa tidak pandai dalam studi, tetapi mereka memiliki minat dalam olahraga, sehingga mereka diberi nilai berdasarkan kuota olahraga, bahkan orang tua mereka bangga pada mereka, impian mereka terpenuhi.

Orang tua yang ingin anak perempuan mereka menjadi kolektor, mereka dapatkan kebahagiaan ketika mereka melihat kebahagiaan di hall of fame ini, foto Anda bisa datang ke sini, Anda bisa mendapatkan tanda dengan kuota olahraga, Anda bisa lulus, ayah Anda akan sangat bangga

Dengan sedih Yashpal melihat sekolah dan mengingat kata-kata Durga. Dia bilang aku harus kuat, kalau tidak Durga akan gagal. Rajveer mengatakan Anda harus menemukan bakat Anda dan membuat orang tua Anda merasa bangga, impian mereka akan terpenuhi.

Dia melihat kacamata Yashpal. Dia bertanya apakah Anda akan melakukan ini. Dia bilang aku harus pergi, 2 menit sudah berakhir. Dia berlari. Dia mengatakan bagaimana membuatnya menyadari bakatnya.

Yashpal menangis. Seorang pria bertanya kepadanya mengapa kamu menangis, apakah ada hal yang mahal yang tersisa. Yashpal mengatakan aku meninggalkan hatiku padanya, aku tidak bisa menjelaskannya. Dia pergi untuk mengejar bus. Durga kehabisan sekolah dan pergi ke halte bus. Yashpal duduk di dalam bus. Bus pergi.

Durga memeriksa bus lain dan turun. Dia meminta bus Barwara. Pria itu mengatakan itu baru saja pergi. Dia menangis. Yashpal memeriksa tasnya dan mencari kacamatanya. Dia mendengar kondektur memanggil orang untuk Barwara.

Durga berlari ke bus itu dan terkejut melihat Yashpal. Dia berlari dan memeluknya. Dia memikirkan kata-kata Subadra dan bertindak kuat. Durga memintanya untuk ikut dengannya dan berbicara dengannya. Dia membawanya turun bus. Yashpal mengatakan tasku ada di dalam, aku hanya akan datang.

Sheela dan Shilpa menunggu pria itu. Pria itu datang dengan menyamar dan membanggakan dirinya sendiri. Sheela bertanya apakah Anda berbicara dengan Billu.

Dia bilang ya, dia ingin 6000rs. Dia bertanya apa. Dia memintanya untuk membuang uang dan melihat drama. Shilpa bilang aku akan mengatur uang. Sheela bertanya bagaimana. Shilpa mengatakan Madhav akan mengaturnya.

Jus Durga minum. Yashpal menjadi emosional dan bertanya mengapa Anda datang ke sini, kota barunya. Dia pikir Yashpal kesal dengan hasilnya. Dia meminta segelas jus lagi, karena cuacanya sangat panas. Dia pikir harapannya hancur.

Dia memintanya untuk mengurus dirinya sendiri dan Subadra, fokus pada studi. Dia melihat kios jalebis dan membeli beberapa untuk Durga. Dia bilang kau datang berlari ke sini, makan jalebis. Dia mengatakan tanda … Dia mengatakan apa pun yang terjadi baik-baik saja, tinggalkan saja. Dia ingin memeluknya dan memberkatinya. Dia memintanya untuk memiliki jalebis.

Dia mengatakan ingat mengapa kamu datang ke sini, belajar keras. Konduktor memintanya untuk datang. Kata Yashpal datang. Dia meminta Durga untuk mengingat apa yang dia jelaskan. Dia pergi ketika dia mencoba untuk memeluknya. Dia menangis dan pergi.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 84 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020