Sinopsis Meri Durga Episode 82 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 82 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal menghibur anak-anak sebagai joker. Durga tersenyum melihatnya dan tidak mengenalinya. Itti si hasi …. .mainkan ………. Dia senang melihat Durga bahagia. Durga sangat menikmati. Aarti mengeluh tentang Durga ke Sanjay.

Dia mengatakan saatnya untuk menjaga persahabatan. Sanjay bertanya bagaimana. Dia menceritakan rencananya. Bantu membawa Shilpa ke temannya. Pria itu memberi tahu Shilpa dan Sheela tentang rencananya, Billu akan melakukan pekerjaan mereka. Sheela memintanya untuk membuat mereka bertemu Billu segera.

Peon memberi tahu Rajveer bahwa kepala sekolah memanggilnya ke ruang konferensi. Rajveer pergi. Aarti dan Sanjay mempersembahkan sandiwara, dan menghina Durga. Aarti dan Sanjay berpakaian sebagai guru bahasa Inggris dan Durga. Mereka mengolok-olok Durga.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 81 ANTV

Semuanya tertawa. Durga menjadi sedih. Shri meminta mereka untuk melepaskan diri, apa yang mereka lakukan. Aarti mengatakan ayah Durga adalah prajurit infanteri, Durga juga akan menjadi prajurit infanteri. Anak-anak tertawa. Yashpal terlihat.

Aarti bertanya bagaimana kinerja kami. Anak-anak bertepuk tangan untuk mereka. Shri melihat Durga kesal. Durga pergi dari sana. Yashpal mengingat kata-kata dan tangisan Aarti. Dia bertabrakan dengan Durga. Dia berharap yang terbaik untuknya. Dia pergi.

Madhav menyelesaikan desain dan mengatakan saya akan mendapatkan pendrive dari ruang kelas sebelum datang untuk pertemuan. Amrita ingat Madhav mengolok-oloknya. Dia berpikir untuk menyembunyikan kunci kamar. Dia mengambil kunci dari gantungan kunci.

Aarti mengatakan itu sangat menyenangkan hari ini, kami mengambil kelas Durga yang luar biasa. Sanjay bertanya, apakah Anda tidak salah, Anda melibatkan ayahnya.

Dia bilang dia pantas mendapatkannya. Dia bertanya bagaimana Anda tahu profil pekerjaan ayahnya. Dia ingat Durga membantu prajurit infanteri dan mengatakan ayahnya juga prajurit infanteri seperti dia di sekolah desa.

Madhav pulang dan mencari kunci. Dia tidak menemukan kunci. Amrita pulang. Madhav meminta kunci tambahan untuk kamar, dia ingin hal imp. Annapurna mengatakan Yashpal memiliki kunci, dia ada di luar saat ini. Dia meminta Bantu untuk memanggil pembuat kunci.

Dadi bertanya mengapa kamu mengirim Bantu, Yashpal telah menyimpan kunci di lantai atas. Dia meminta Amrita untuk pergi dan mengambil kunci. Amrita dan Madhav naik ke atas. Amrita memintanya untuk memeriksa bagasi. Dia bertanya apakah tempat ini menyimpan kunci.

Dia bertanya mengapa, kemudian memberitahu Bantu untuk memanggil pembuat kunci. Dia mencoba menemukan kunci dan lelah. Dia memintanya untuk memeriksa dengan baik. Dia mendapat telepon.

Dia bilang aku tidak mendapatkan kunci, aku akan datang ke kantor. Dia menyimpan kunci di dalam kotak dan memintanya untuk memeriksa dengan baik. Dia menemukan kuncinya. Dia bilang itu tidak ada di sini. Dia mengejeknya karena tidak melihat benda di depan matanya.

Durga tampil dan berpakaian seperti prajurit infanteri. Dia memberi tahu semua orang bahwa prajurit infanteri penting untuk membantu para guru dan staf di sekolah. Dia memiliki semua prajurit infanteri dengan dia dalam tindakan itu, dan mengatakan bagaimana prajurit infanteri tidak mendapatkan kredit, namun merupakan bagian dari sekolah. Shri dan Yashpal tersenyum.

Durga mengatakan jika Anda dapat menghormati guru, mengapa Anda tidak menghormati prajurit infanteri. Dia meminta anak-anak untuk mengerti. Yashpal bertepuk tangan untuknya. Semua orang bertepuk tangan untuk Durga.

Durga mengambil berkah dari semua prajurit sekolah. Dia mengatakan kepada semua orang bahwa dia belajar di sekolah besar ini karena ayahnya, yang telah mengirimnya ke sini, dia bangga padanya dan semua prajurit dari sekolah ini. Aarti marah. Kepala sekolah tersenyum dan mengatakan ada sesuatu pada gadis ini.

Rajveer mengatakan gadis ini benar-benar memiliki sesuatu. Durga turun ke panggung. Kepala Sekolah memuji Durga. Yashpal menangis bahagia. Buku harian dan kacamata jatuh dari sakunya.

Durga mengambilnya dan mengidentifikasi buku harian Yashpal. Dia bertanya mengapa dia tidak bertemu saya dan memanggilnya keluar. Yashpal pergi dan mencuci cat dari wajahnya.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 83 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status