Sinopsis Meri Durga Episode 77 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 77 ANTV || Episode dimulai dengan Rajveer mengatakan layang-layang saya dipotong, anak yang mendapat layang-layang ini akan mendapatkan jalebi dan Rabdi. Aarti dan anak-anak lain mengejar layang-layang. Rajveer melihat Durga dan berpikir Anda harus lari hari ini Durga.

Dia bertanya apakah ada orang yang bisa menangkap layang-layang ini sebelum jatuh, apakah ada orang yang bisa berlari lebih cepat dari layang-layang ini. Durga berdiri diam. Semua orang melihatnya. Senior mengatakan tidak akan terjadi apa-apa sekarang, dia berdiri di sana.

Rajveer mengatakan tidak ada seorang pun, semua orang tersesat, tidak ada yang berani berlari lebih cepat dari layang-layang ini. Durga memikirkan balapan. Dia melihat layang-layang.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 76 ANTV

Dia meminta layang-layang untuk tidak bertindak pintar, aku harus belajar dan tidak melihatmu. Dia memalingkan wajahnya. Dia melihat layang-layang lagi dan berpikir saya akan menangkap layang-layang untuk terakhir kalinya, maka jangan ganggu saya. Dia melihat layang-layang. Rajveer menatapnya dan tersenyum.

Durga mengeluarkan tas sekolahnya dan meletakkannya di bawah. Dia mulai berlari. Rajveer senang. Durga berjalan lebih cepat. Chori do bilanki …… drama .. Rajveer meminta Durga untuk berlari lebih cepat, tanah ini lebih kecil untukmu. Semua orang kagum melihat kecepatannya.

Amrita memberi tahu Annapurna bahwa Madhav adalah bosnya. Annapurna bertanya mengapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya, jika Yashpal tahu Madhav adalah bosmu, dia akan kesal, dia tidak suka Madhav, tinggalkan pekerjaan.

Amrita mengatakan saya berharap saya bisa meninggalkan pekerjaan, saya tidak ingin membayar penalti, saya tidak bisa membebani ayah. Yashpal mendengarnya. Dia bilang aku ayahmu dan tahu segalanya, apa yang terjadi, aku bercanda.

Annapurna mengatakan sejak Amrita mulai bekerja, dia tidak memiliki makanan. Yashpal mengatakan ya, dia terlihat lemah, bagaimana pekerjaannya. Amrita bilang bagus. Dia mengatakan saya tidak takut untuk menjawab siapa pun, saya senang Anda memutuskan untuk mengatasi ketakutan. Dia pergi.

Amrita bilang aku tidak bisa mengatakan ini pada Yashpal. Sheela mendengar ini dan berpikir Amrita senang, Yashpal akan membuat Madhav pergi dari rumah jika dia tahu dia bos Amrita, apa yang akan terjadi dengan Shilpa, biarkan ini menjadi rahasia.

Durga berjalan lebih cepat daripada anak laki-laki. Semua orang melihatnya. Rajveer bersorak untuknya. Aarti melihat Durga. Durga berlari di depan Aarti. Aarti membuat Durga jatuh. Rajveer dan semua orang terkejut. Aarti berlari untuk menangkap layang-layang. Aarti mendapat layang-layang. Durga terlihat. Rajveer melihat Aarti menangkap layang-layang. Aarti tersenyum.

Anak-anak memuji Durga. Durga menangis. Semua orang bertepuk tangan untuk Durga. Rajveer terkejut. Kepala sekolah memberi tahu Rajveer bahwa Anda benar, mulailah pelatihan Durga. Rajveer senang.

Shilpa pergi dan tersenyum melihat Madhav berolahraga. Amrita datang ke sana. Madhav melihatnya. Amrita melihat Shilpa melihat Madhav di cermin. Dia melempar kaos ke Madhav.

Dia mengatakan ini adalah desa, bukan kota Anda, Anda bekerja di kamar, tidak perlu menunjukkan apa pun. Dia bilang aku tidak menunjukkan siapa pun, jelaskan orang yang melihatku. Amrita meminta Shilpa untuk ikut dengannya. Madhav mengatakan penduduk desa …

Durga belajar mengeja dari temannya. Dia bilang aku tidak bisa belajar bahasa Inggris, aku akan gagal dalam ujian, semua orang menertawakanku.

Temannya mengatakan kamu akan belajar sampai saat itu. Sanjay dan Aarti melihat. Sanjay mengatakan dia membuat saya dikeluarkan dari sekolah. Aarti bilang dia membuatku kalah ras. Sanjay bilang aku akan melihatnya.

Madhav menyukai seni yang dibuat oleh beberapa wanita dan berbicara dengannya. Dia memuji wanita itu dan menghindari Amrita. Dia berdebat dengannya. Amrita menunjukkan lukisannya. Madhav tidak menyukai lukisan itu dan merobeknya. Amrita bilang aku akan menyiapkan lukisan di rumah.

Dia mengatakan tidak ada yang akan pulang sampai selesai bekerja, Anda menyelesaikan lukisan dengan tetap di kantor. Amrita pergi dengan marah. Guru memberi tahu guru untuk mengikuti tes besok, sebagai gantinya minggu depan. Durga bertanya besok, aku tidak siap. Dia khawatir.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 78 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!