Sinopsis Meri Durga Episode 7 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 7 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal meminta Durga untuk bangun. Durga mengatakan formula dalam tidur. Dia tersenyum dan bertanya apa yang kamu katakan, bangun, apakah itu matematika.

Durga bilang aku gadis yang baik. Saya akan belajar lebih keras. Dia bertanya apa. Dia mengatakan dalam hindi. Ia berkata baik, jika Anda bekerja keras, kerja keras ini akan menyelamatkan Anda dari semua masalah, pendidikan memiliki kekuatan.

Durga bilang aku akan belajar keras, Sankranti akan datang, aku tidak akan melihat layang-layang. Annapurna bertanya pada Yashpal apakah dia bisa tinggal tanpa Durga.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 6 ANTV

Dia mengatakan tidak, kamu semua adalah kekuatanku, buat Durga siap, kalau tidak dia akan terlambat. Dia memberinya uang. Annapurna bertanya bagaimana dia mendapatkan uang.

Dia mengatakan kamu menyimpan ini, semuanya akan baik-baik saja setelah tanggal pernikahan datang. Dia bilang aku takut menyimpan banyak uang. Dia mengatakan bahkan aku merasa takut, aku akan memberikan ini kepada pandit.

Durga sedang dalam perjalanan dan mengatakan rumus matematika. Dia melihat layang-layang di langit dan berkata jangan ganggu saya, jangan panggil saya, saya sudah menjadi gadis yang baik sekarang.

Beberapa anak lelaki berlari untuk menangkap layang-layang dan meminta Durga untuk mendapatkannya. Durga bilang aku tidak ingin 10r mu, pergi mengejar layang-layangmu, aku bukan gadis nakal, aku akan lari setelah belajar sekarang. Dia datang ke sekolah.

Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia mempelajari semua persamaan aljabar. Dia lupa persamaan dan berkata tunggu, saya ingat. Dia menangis. Teman-temannya mengatakan jangan menangis, Anda dapat menghafal lagi.

Yashpal berbicara dengan prajurit infanteri dan mengatakan aku mendapat hidangan favorit guru hari ini. Peon bertanya apakah Anda ingin mendapatkan nilai lebih untuk Durga.

Yashpal mengatakan tidak, tanda seperti itu tidak berguna, Durga akan mendapatkan nilai dirinya, dia harus fokus. Dia mengeluarkan saputangan dan uang jatuh ke sakunya.

Yashpal mengatakan pria miskin hanya memiliki kebaikan, jika aku baik, anak-anakku akan menjadi baik. Prajurit infanteri memanggilnya sapi dan pergi. Yashpal tertawa dan pergi.

Seorang gadis mengambil uang dan melihat Yashpal. Dia mengatakan bahwa itu ayah Durga, saya tidak akan memberikan uang, Durga memindahkan saya dari tempat saya, saya akan menunjukkan tempat aslinya sekarang.

Dia pergi ke kelas dan meminta Durga untuk duduk, tidak perlu pergi. Durga melihat matematika sebagai setan tertawa. Gadis itu menyembunyikan uang di buku. Teman-teman Durga menghiburnya. Yashpal meminta guru untuk fokus pada Durga, dan berterima kasih padanya. Guru makan hidangan dan berkata baik-baik saja, aku akan lihat.

Yashpal keluar dan menyadari tidak ada uang tunai di sakunya. Dia khawatir dan mencari kemana-mana. Dia memberi tahu guru bahwa uangnya hilang.

Guru memintanya untuk memeriksa di luar. Yashpal memeriksa dan bertanya kepada penyapu tentang uang. Dia panik dan mencari uang di dedaunan sampah. Dia duduk menangis.

Peon bertanya pada Yashpal mengapa dia menangis. Yashpal mengatakan 2100 rupee, pandit dakshina, jatuh, apa yang akan saya lakukan sekarang, saya memeriksa di mana-mana, mungkin jatuh di luar sekolah saat mengemudi siklus. Dia berjalan jauh ke belakang untuk melihat ke jalan.

Guru wanita melihat Durga tidak fokus dan memintanya untuk membaca. Teman-teman Durga mencoba membantu Durga. Guru menegur Durga dan mengatakan kamu merusak bocah lelaki yang rajin itu, keluar. Gadis itu tersenyum.

Yashpal mengatakan pada Annapurna bahwa orang-orang akan menertawakan saya jika saya memberi tahu mereka, saya tidak bisa mengelola uang, Amrita seharusnya tidak mengetahui hal ini, hatinya akan hancur. Dia menangis karena khawatir.

Bocah lelaki yang rajin berkata jika kita mendukung Durga, itu tidak berarti kita meninggalkan sekolah, jika dia tidak mengerti, haruskah aku meninggalkan sekolah, akankah aku gagal untuknya, dia adalah temanku, aku akan belajar, kalian akan menanggungnya .

Pria itu memutar radio. Ek dusre se karte hai pyaar hum ….. mainkan ……… .. Bocah-bocah lain menyanyikan lagu itu dan menghentikan bocah lelaki yang rajin itu pergi. Bocah laki-laki yang rajin bergabung dengan mereka dan mengatakan aku akan membantu Durga, dia akan menjadi gadis yang rajin belajar.

Yashpal pergi ke lokasi konstruksi dan meminta beberapa pekerjaan. Pria itu berkata aku tidak bisa memberikan pekerjaan apa pun. Yashpal bilang aku bisa melakukan pekerjaan apa pun.

Pria itu memintanya untuk pergi ke seorang pria, dia akan membayar upah 200r sehari. Yashpal berterima kasih padanya dan pergi menemui pria lain. Dia meminta beberapa pekerjaan dan berkata aku tidak akan memberimu alasan untuk mengeluh.

Pria itu mempekerjakan Yashpal. Yashpal mengerjakan pekerjaannya. Durga duduk belajar. Yeh hounsla … ..mainkan ………. Durga tidur. Amrita memindahkan buku itu. Pagi itu, teman Durga meminta Durga untuk belajar di kamar Dadi, Anda tidak akan tidur dengan mendengkur Dadi. Durga menerapkan ide ini dan belajar di malam hari di kamar Dadi.

Yashpal bekerja di pekerjaan konstruksi. Durga belajar dan tidak melihat layang-layang.

Amrita meminta Yashpal untuk mandi, dan menyimpan air untuknya. Yashpal pergi. Pria itu memberikan uang kepada Yashpal.

Yashpal berterima kasih padanya. Pria itu berkata kamu melakukan pekerjaan dengan baik. Yashpal pulang. Tangannya terbakar oleh pekerjaan di lokasi. Annapurna melihat tangannya dan bertanya apa yang terjadi …

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 8 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!