Sinopsis Meri Durga Episode 64 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 64 ANTV || Episode dimulai dengan Rajveer melatih anak-anak. Senior datang kepadanya. Senior mengatakan bahwa kami menjadikan Anda sebagai guru olahraga, kami tidak dapat membelanjakan banyak uang untuk Anda, kami memiliki seorang atlet di sekolah, dia mendapatkan beberapa medali untuk kami, mengapa Anda mengejar gadis itu.

Rajveer mengatakan tepat maksud saya, saya membaca kita harus berpikir besar untuk mencapai hal besar, saya dapat melihat bahwa pada gadis ini yang kalian semua tidak bisa melihat, gadis ini akan membawa kita ke tingkat nasional, mengambil kata-kata saya untuk itu, percaya padaku , itu akan menjadi nama sekolah.

Senior bilang dia hilang, kita tidak bisa mengejarnya, kamu kurang hadir, kami akan memecat asistenmu, tim cowok akan bermain kabaddi, mengatur mereka, atau mengundurkan diri dari sekolah ini, pergi dan temukan gadis itu. Rajveer bilang aku akan bertemu kepala sekolah dan pergi.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 63 ANTV

Dia bilang aku akan menemukan gadis itu sekali. Durga minum air. Dia melewatinya. Dia mendengar anak-anak menghitung dan berjalan di belakangnya. Dia bertemu seorang guru. Dia berjalan melewatinya. Dia melihat seorang gadis Aarti.

Dia berjalan dan menginjak skateboard. Dia mengganggu Aarti. Aarti marah dan bertanya mengapa kamu merusak permainan saya. Durga bilang aku menginjak papan ini dan ini terjadi. Aarti menghinanya.

Durga bilang aku datang ke sini untuk belajar. Aarti memintanya untuk pergi dan tertawa. Durga berpendapat. Aarti memperingatkannya untuk segera pergi. Durga pergi.

Aarti bertanya di mana pangeran dan memanggilnya keluar. Pangeran membuat seorang pria menari dan tertawa. Pria itu berkata tinggalkan saja, biarkan aku pergi. Pangeran mengatakan terus menari, aku akan membalas dendam, kau membuat ular menari, sekarang Naagdevta melihat aku membuatnya menari. Pria itu melarikan diri.

Aarti datang ke sana dan mengatakan kasihan pada ular, maukah kau berjuang untukku. Dia bilang dinginkan, apa yang terjadi. Dia mengeluh tentang Durga. Dia marah dan berkata aku akan melihatnya, datang tunjukkan siapa itu.

Sheela dan Shilpa datang untuk melihat Madhav. Shilpa melihatnya dan tersenyum. Suraj hua madham …. memainkan …….. Sheela menghentikannya untuk berbicara.

Dia mengatakan kami mengundang kamu untuk pulang, Yashpal tidak berhati buruk, dia prajurit polisi di sekolah, dia bermain judi dan membeli lotre, jika dia kalah, dia marah pada orang lain, tapi dia melakukan tugasnya bahkan jika dia harus mengemis atau mencuri, Anda tidak salah paham, dia frustrasi hari itu, suami saya melakukan banyak hal untuk keluarga, kami berpikir untuk memberikan kamar sewaan untuk mendapatkan bantuan.

Shilpa mengatakan jangan pedulikan kata-kata Yashpal, aku milikmu, datanglah ke rumahku, kamu tidak akan merindukan keluargamu. Dia bilang aku menemukan tempat tinggal. Dia pergi. Dia kaget.

Subhadra meminta Durga untuk fokus pada studi, ingat rute, Anda harus pergi dengan berjalan kaki. Durga bilang aku akan lari dan pergi. Subadra mengatakan kamu akan terbang. Amma bertanya ke mana kau membawanya, beri aku makanan, yang akan mencuci gorden. Subhadra berpikir dia akan membuka mulut sekarang.

Amma meminta Durga untuk membersihkan lantai. Subhadra meminta Durga untuk berbicara dengan Yashpal, naik ke atas. Dia memanggil Yashpal dan mengatakan Durga merindukanmu. Dia meminta Durga datang untuk makan setelah berbicara. Durga mengambil telepon dan pergi.

Subadra mengatakan kamu terluka, ada baiknya kamu memarahi Durga, aku akan melihat pekerjaan, kamu pergi dan mandi dengan air dingin. Amma mengatakan kamu hanya membuat kata-kata dan pergi.

Durga berbicara dengan Yashpal dan mengatakan Subhadra membawaku ke sekolah Shrijata, itu sangat besar. Dia bilang aku menangkapmu, kamu telah mencuri cintaku, kamu berlari untukku, aku punya kacamata, teman-teman kamu mendapatkannya untukku. Dia mengatakan mereka membuat saya menunggu banyak.

Dia bilang aku bisa melihat semuanya dengan baik sekarang, aku buta huruf dan tidak bisa membaca hatimu, kamu tidak buta huruf, kamu harus belajar keras, tidak lari. Durga bilang aku akan bekerja keras. Subadra memintanya untuk makan dan berbicara nanti. Yashpal mengatakan punya makanan, belajar dengan baik, jaga Durga. Dia mengakhiri panggilan.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 65 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!