Sinopsis Meri Durga Episode 61 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 61 ANTV || Episode dimulai dengan Durga mendengar wanita itu berbicara dengan pria itu. Dia mencari jalan keluar untuk berlari. Wanita itu datang ke pintu. Durga mengambil tasnya dan mulai berlari. Wanita itu menangkapnya dan memintanya untuk berhenti. Pria itu datang dan melihat Durga melarikan diri.

Wanita itu meminta pria itu untuk menangkap Durga. Pria itu mengejar Durga. Durga berlari dari teras dan mencapai jalan. Dia jatuh oleh batu yang menghalanginya. Seorang pria melihat Durga berlari, dan pasangan itu mengejarnya.

Dia meminta pria itu untuk melepaskannya, pasangan itu menculiknya. Orang jahat itu berbohong bahwa dia berlari dari rumah karena dia mendapat nilai kurang dalam matematika. Wanita itu mengatakan dia membuat cerita untuk melarikan diri. Durga lari.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 60 ANTV

Bantu meminta Subadra untuk tidak memberi tahu Yashpal, dia akan dipukuli. Subadra memarahinya. Dia mengatakan apa yang harus aku jawab Yashpal. Dia mendapat telepon Yashpal. Dia bertanya padanya tentang Durga.

Dia menjadi tegang. Seseorang mengetuk pintu. Dia terkejut melihat polisi dengan mendapatkan Durga. Dia mengatakan Durga mencapai dengan baik, aku akan menghubungimu nanti.

Subhadra bertanya kepada Durga di mana dia dan menegurnya. Inspektur mengatakan aku akan memberitahumu, kami menemukannya dalam kesulitan dan menyelamatkannya. Suami Subhadra berterima kasih padanya.

Inspektur meminta mereka untuk berhati-hati. Bantu mengatakan ini tidak akan terjadi lagi. Subadra memintanya untuk pergi. Bantu memintanya untuk sandwich. Dia memintanya untuk pergi, dia akan ketinggalan bus. Dia marah padanya. Bantu pergi.

Subadra meminta Durga untuk duduk, dan mengatakan apa yang terjadi. Dia bilang aku dalam ketegangan, jika kamu bertarung dengan Bantu, maukah kamu melakukan ini. Yashpal menunggu panggilan. Subadra mengatakan apa yang harus saya katakan Yashpal.

Durga mengingat kata-kata Yashpal dan mengatakan jangan katakan apa pun padanya. Yashpal menelpon lagi. Subadra mengatakan saya mendapat Durga. Dia bertanya apakah dia hilang. Dia mengatakan tidak, Shrijata dan Durga sedang bermain petak umpet. Dia bilang baik-baik saja, aku tegang.

Subadra berbicara manis dan mengatakan ada banyak pekerjaan. Dia bilang ya, banyak belajar, membuat saya berbicara dengannya.

Dia mengatakan jika kamu berbicara dengannya, dia akan merindukanmu dan menangis. Dia berkata baik-baik saja, jika aku jatuh lemah, itu akan menjadi buruk. Durga mengambil telepon dan berbicara ke Yashpal.

Dia bilang aku tahu kenapa kamu tidak datang untuk menemuiku, aku akan pergi sekolah dan memenuhi mimpimu, aku akan menjadi putri baikmu, maka kamu akan dengan bangga mengatakan kepada semua orang bahwa aku adalah putrimu. Yashpal memberi tahu Annapurna bahwa Durga menjadi masuk akal dan tumbuh dalam satu hari, berbicara dengannya.

Annapurna bertanya pada Durga tentang kesejahteraannya. Durga bilang aku baik-baik saja. Subhadra mengatakan jangan khawatir, berpikir Durga datang ke rumah ibunya, dia lelah, biarkan dia beristirahat, bicara nanti.

Annapurna memberi tahu Yashpal bahwa Subadra akan merawat Durga dengan baik. Seorang pria pergi ke Madhav. Madhav memintanya untuk kembali, mengetuk pintu dan mengambil izin untuk datang.

Pria itu meminta izin. Pria itu berkata aku mendengar kamu ingin kamar untuk disewa, aku punya apartemen yang bagus, kamu bisa menerimanya.

Subhadra meminta Durga untuk bangun tepat waktu, kalau tidak dia akan mengeluh kepada Yashpal. Shri datang dan bertemu Durga.

Subadra berbicara dengan suaminya. Dia bilang aku menjelaskan dengan cinta, aku akan mengalahkan Durga jika perlu, aku harus mengendalikannya. Shri membawa Durga ke kamarnya. Durga melihat ruangan yang indah. Shri menunjukkan kamarnya. Durga tersenyum.

Subhadra mengatakan kita akan membodohi Durga dengan manis, mendapatkan pizza untukku di kamar, kita akan makan di sini. Dia bilang aku harus mengendalikan Durga, jika Durga tahu mengapa aku mendapatkannya di sini, dia akan lari, dan aku juga akan lari meninggalkanmu. Durga suka pena dan duduk di meja belajar.

Subhadra mengatakan sekolah Shri jauh lebih besar, dia pergi ke kelas pembinaan, dia banyak belajar dan menyelesaikan pena dalam dua hari, jangan menyentuh apa pun tanpa bertanya padaku, Shri dapat memiliki masalah. Durga mengangguk.

Dia bertanya pada Shri mengapa dia mendapatkan lembaran baru. Shri mengatakan Durga menyukai lembar ini. Subadra bertanya apakah Anda akan tidur di satu tempat tidur. Durga bilang ya, Amrita dan aku dulu tidur di ranjang tunggal.

Subadra mengatakan Shri menendang banyak dalam tidur, aku akan membuat tempat tidurmu, kau bisa tidur nyenyak, Shri akan tidur di tempat tidur sendirian, turun, aku menyiapkan makanan. Shri dan Durga tersenyum. Subhadra berpikir Durga akan bekerja mulai besok dan aku akan beristirahat.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 62 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!