Sinopsis Meri Durga Episode 60 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 60 ANTV || Episode dimulai dengan Bantu mencari Durga dan bertanya kepada orang-orang. Durga pergi minum air. Dia membantu orang buta. Dia memintanya untuk berdoa agar dia mendapatkan kakaknya Bantu.

Dia memberkati dia. Bantu bertemu pria itu. Pria itu bercerita tentang Durga. Dia bertanya ke mana dia pergi. Dia bilang aku tidak bisa melihat, mungkin dia pergi ke sana. Bantu mencarinya.

Subhadra berbicara dengan temannya dan berkata bahwa putri saudara lelakiku akan datang, pelayan tetapku, dia akan melakukan semua pekerjaan. Temannya mengatakan gadis itu bisa tahu Anda menjadikannya pekerjaan sebagai pelayan.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 59 ANTV

Subhadra mengatakan aku akan dengan mudah mengelolanya, aku tidak akan membiarkan dia tahu bahwa dia datang untuk menjadi pelayan di sini, bukan belajar. Bantu mencari Durga dan berdebat dengan beberapa pria.

Seorang pria menarik Durga dan memberitahunya bahwa bus akan datang mundur. Dia bertanya tentang Bantu. Dia bilang aku tidak tahu. Dia menjual makanan dan pergi. Shilpa berada di stan obrolan dan melihat seorang pria.

Dia ingat bertemu dengannya sebelumnya di mal dan tersenyum. Dia mengatakan Madhav saya …. Dia pergi dan menyapanya. Dia pergi. Shilpa tersenyum. Amrita datang untuk bekerja. Brij mengikutinya dan melihat tempat itu.

Pria itu mengatakan manajer baru tidak datang, beri saya nama dan detail Anda. Amrita memberikan detailnya dan keluar. Madhav datang ke sana.

Dia melewati Madhav. Seorang pria mengikuti Durga. Seorang wanita bertanya mengapa kamu khawatir. Durga memintanya untuk membantu, kakaknya hilang, dia tidak punya uang untuk memanggil ayahnya, aku datang ke sini untuk bertemu ayahku.

Wanita itu menanyakan nomor ayahnya. Durga memberitahunya. Yashpal mendapat telepon. Wanita itu berkata saya pikir nomornya salah. Durga mengatakan apa yang harus dilakukan sekarang. Wanita itu berkata ikut denganku. Wanita itu tersenyum melihat pria itu.

Bantu datang ke rumah Subadra. Dia bertanya di mana Durga. Dia bilang aku kehilangan Durga, maafkan aku. Dia menegurnya dan mengatakan ini adalah Bhiwani, ketika seorang gadis hilang, dia tidak pernah ditemukan, Yashpal tidak akan meninggalkanmu.

Dia melempar barang-barang di rumah. Dia mencari foto Durga dan mendapatkannya. Yashpal memanggil Subadra dan mengatakan mengapa dia tidak menjawab, dia setidaknya bisa mengatakan Durga datang atau tidak.

Wanita itu meminta Durga untuk datang dan duduk. Dia bilang aku akan menjagamu, aku akan mendapatkan makanan untukmu. Seorang pria memanggil seseorang untuk menjual Durga. Wanita itu pergi ke pria itu. Dia memintanya untuk membuat gadis itu minum bubuk, dia akan tidur.

Madhav memeriksa kerajinan tangan dan berbicara kepada orang-orang. Dia mengatakan pemerintah. Akan memberi Anda pekerjaan, siap untuk menunjukkan bakat Anda. Shilpa datang ke sana.

Madhav mengatakan jika karya Anda disukai, Anda akan mendapatkan lebih banyak pekerjaan, Anda harus mengirim artis terbaik ke depan, yang pekerja keras dan pantas. Dia mengatakan saya tidak suka kecerobohan atau lelucon dalam pekerjaan. Shilpa melihatnya dan tersenyum.

Dia bilang kita akan membuat awal baru besok, semoga sukses, aku harus tinggal di desa ini, aku butuh rumah sewaan. Shilpa mengatakan menyewa rumah, dan merasa senang. Dia pergi ke seorang pria dan menggoda dengan dia. Dia memintanya untuk membantunya. Dia setuju.

Wanita itu berkata kita akan mencari tahu tentang Subadra, jangan khawatir, minum jus, semua masalahmu akan berakhir, aku akan pergi ke pasar dan datang. Dia pergi. Durga bilang aku akan memberitahunya bahwa rumah Subadra dekat pasar. Dia melihat pintu rumah terkunci.

Subadra dan suaminya mencari Durga. Durga melihat wanita itu berbicara dengan pria itu. Dia bertanya kapan gadis itu akan pingsan. Subhadra bertanya kepada orang-orang tentang Durga. Wanita itu mengatakan gadis itu minum jus, sekarang dia akan pingsan. Durga ingat melihat pria itu.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 61 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020