Sinopsis Meri Durga Episode 59 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 59 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal menangis. Dia mengatakan burung saya telah meninggalkan sarang, tetapi saya yakin ketika dia meninggalkan sarang dan mengambil penerbangan, bahkan langit akan kurang untuk ketinggiannya.

Kepala Sekolah bertanya Rajveer di mana gadis itu, dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkan Durga. Rajveer memberi tahu kepala sekolah bahwa begitu nasib Durga mendukungnya, dia tidak akan melihat ke belakang, nasibnya akan membawanya padaku.

Bantu mengatakan pada Durga bahwa dia menyukai rambutnya dan memberi tahu Sheela bahwa dia ingin menjadi botak, lalu Sheela memintanya untuk menjaga rambut panjang. Dia meminta Durga untuk melakukan hal-hal buruk di rumah Subadra, sehingga dia mengirimnya kembali.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 58 ANTV

Yashpal memikirkan Amrita dan kekhawatiran. Dia pergi menemui Rishi. Durga dan Bantu mencapai perhentian Bhiwani. Bantu bilang aku memberitahumu, tidak ada yang akan peduli padamu di rumah Subadra, lakukan saja seperti yang aku katakan, datang. Durga turun bus. Yashpal bertemu Rishi di kantin pengadilan. Dia memukuli Rishi.

Pengacara menghentikan Yashpal karena melakukan ini. Yashpal bilang aku tidak akan meninggalkan Rishi. Semua orang menghentikan Yashpal dan memeluknya.

Yashpal mengatakan aku harus masuk penjara karena aku tidak tahu kebenaran Rishi, putriku yang masih kecil mengetahui kebenarannya, dia telah mendengar omelanku dan bolos sekolah untuk mengekspos Rishi.

Pengacara bilang aku kenal Rishi, dia pria yang baik. Yashpal mengatakan kami juga berpikir begitu dan memberinya putri kami. Dia memberi tahu semua orang bagaimana Rishi menipu mereka.

Pengacara mengatakan cukup sekarang, saya mengerti. Dia bertanya pada Rishi bagaimana dia bisa menghancurkan kehidupan seorang gadis dengan mengikuti takhayul. Rishi mengatakan tidak, pernikahan pecah karena putrinya biasa mendapatkan serangan.

Pengacara menampar Rishi karena memiliki mentalitas seperti itu. Dia menegur Rishi. Rishi mengatakan Yashpal berbohong. Pengacara mengatakan saya tidak bisa bekerja dengan Anda, Anda pergi dari sini, ambil pembayaran Anda. Yashpal terlihat. Rishi pergi.

Bantu mengatakan Subadra akan mengeluh tentang Anda, dan kemudian Yashpal akan membawa Anda kembali ke desa. Durga mengatakan tidak, Yashpal tidak memberi siapa pun kesempatan untuk berbicara, aku sangat mencintainya, dia juga mencintaiku.

Dia tidak bisa menjauh dariku dan mengunci diri di kamar, dia akan datang Bhiwani dan membawaku. Bantu berpikir untuk memberinya pelajaran. Dia menegurnya dan memintanya pergi ke rumah Subadra sendirian. Bantu pergi. Dia memanggilnya.

Sheela bertanya pada Amrita ke mana dia pergi. Dia memanggil semua orang untuk melihat. Brij bertanya apa yang terjadi, apa yang Amrita pergi. Sheela mengatakan Amrita akan keluar dari rumah. Amrita bilang aku akan mencari pekerjaan.

Dadi bertanya pada Amrita bagaimana cara pergi ke mana saja. Dia mengatakan Sheela benar, pernikahan hancur beberapa hari sebelumnya, orang akan mengejekmu. Amrita mengatakan saya telah mendengar segalanya sejak kecil.

Saya mengunci keberanian saya sampai sekarang, apa yang saya dapatkan, saya ditipu pada akhirnya, orang yang salah menggunakan keheningan kami, tidak lagi, saya tidak akan memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk menipu kami, orang akan membuat berita, biarkan mereka bertanya kepada saya, saya akan menjawab. Yashpal setuju. Sheela berpikir mereka menghancurkan kerja kerasku.

Dia meminta Yashpal untuk membuat Amrita bekerja di rumah, dia masih muda, apa pun bisa terjadi, mengapa dia pergi, kau harus menjelaskannya, setidaknya pikirkan rasa hormat Brij. Brij dan Dadi menghentikan Sheela.

Dadi khawatir. Amrita mengatakan bahwa perjalanan baru hidup saya sedang dimulai, ini adalah perjalanan saya, jadi biarkan saya mengambil langkah saya sendiri, cukup berkati saya, saya akan berjuang sendiri. Yashpal memberkati dia dan memintanya untuk tidak peduli dengan kata-kata siapa pun, dia bersamanya. Amrita pergi. Sheela marah.

Durga mencari Bantu. Dia jatuh. Bantu melihatnya berdiri. Seorang pria melihat Durga. Seorang wanita menegur seorang anak laki-laki. Durga melihat banyak orang di sekitarnya.

Bantu mengatakan sekarang Durga akan mengerti hasil dari tidak mendengarkanku. Dia pergi menemui Durga dan tidak menemukannya. Dia memanggilnya keluar. Seorang pria menatap Durga dan mengikutinya.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 60 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status