Sinopsis Meri Durga Episode 58 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 58 ANTV || Episode dimulai dengan Durga bangun. Dia pikir dia akan dimarahi lagi. Dia memikirkan kata-kata Yashpal. Yashpal mengatakan tidak, aku tidak bisa melihat Durga pergi. Brij mengatakan kamu harus pergi dan menjatuhkannya. Yashpal bilang aku tidak bisa melihatnya, aku bisa membawanya pulang, kamu pergi.

Brij bertanya, bisakah aku melihatnya pergi, aku punya pekerjaan, aku tidak bisa pergi. Dia bertanya apakah itu baik untuk menghukumnya dengan mengirimnya ke Bhiwani, dia bekerja keras dan mendapat lebih banyak tanda, aku tidak bisa melakukan dosa ini. Sheela mengatakan ya, itu keras kepala Yashpal. Brij setuju.

Yashpal mengatakan keputusan diambil, dia akan pergi, kamu harus pergi, kamu pergi. Brij bilang kamu pergi, aku tidak bisa pergi. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya, dengarkan keputusanku, Durga tidak akan pergi sendiri, kami akan mengirim Bantu.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 57 ANTV

Sheela mengatakan ini baik-baik saja. Bantu bilang aku akan pergi. Durga datang dan mengatakan aku tidak akan pergi Bhiwani. Dia bergegas ke kuil dan mendapatkan idola. Dia duduk di sana dan berkata aku tidak akan pergi. Dadi bertanya apakah kamu marah, apa yang akan kamu lakukan dengan idola, berikan.

Durga bilang aku akan membawanya. Bantu bertanya bagaimana Tuhan pergi dari rumah ini. Durga mengatakan bahkan aku adalah bagian dari keluarga ini, aku tidak akan pergi. Dadi menjelaskan.

Durga bilang aku anggota keluarga, kamu tidak punya masalah ketika aku pergi, ini desaku, semuanya milikku di sini, teman-temanku juga ada di sini, aku tidak bisa pergi, aku bekerja keras, kenapa kamu mengirimku pergi , Aku tidak akan pergi Bhiwani.

Yashpal berkata Bantu, bus Bhiwani bisa dilewatkan. Dia pergi. Durga menangis. Amrita bilang aku akan berbicara dengan Durga. Sheela mengatakan jelaskan Yashpal, dia melakukan kesalahan untuk mengirimnya pergi.

Amrita mengatakan tinggalkan kami sendirian untuk beberapa waktu. Sheela mengatakan baik-baik saja, kita akan pergi. Mereka pergi. Amrita menjelaskan Durga. Dia mengatakan Rishi menipu kita ketika saya buta huruf, mereka pikir kita bodoh dan tidak bisa melakukan apa-apa, mereka benar, kita tidak bisa mengerti.

Tetapi Anda mengerti dan berlari untuk mengumpulkan bukti, ketika Anda belajar, Anda mengatakan matematika telah membantu Anda, pendidikan membuka pikiran, saya tidak bisa memenuhi impian Yashpal, tidak akan Anda memenuhi mimpinya dan memberinya kebahagiaan.

Yashpal mendengarnya. Durga mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi Bhiwani jika dia mendapat kebahagiaan. Amrita mengambil idola darinya dan memintanya untuk datang.

Sheela meminta Bantu untuk melakukan sesuatu, tetap dengan nada rendah. Bantu bilang aku akan menjatuhkan Durga. Sheela mengatakan Anda tidak perlu mengantarnya, katakan padanya bahwa ia harus segera kembali ke keluarga, sehingga ia tidak dapat masuk sekolah di sana. Bantu setuju. Shilpa bertindak dan menangis untuk menghentikan Durga.

Shilpa mengatakan siapa yang akan menyusahkan saya sekarang, Anda harus berhati-hati dalam Bhiwani. Brij mengatakan jika kamu membutuhkan sesuatu, katakan padaku, aku akan mengirimkannya padamu.

Sheela mengatakan Durga masih muda, ketika dia pergi, rumah kita akan sepi. Dadi mengatakan kami mengirim Anda ke mertua Subhadra, ingat Anda harus menjaga nama kami di sana. Annapurna mengatakan kamu mengambil nilai-nilai kami di sana, baiklah di sana.

Durga memeluk semua orang. Dia meminta Yashpal untuk datang dan menemuinya sekali. Dia mengetuk pintu. Dia mengatakan buka pintu, aku tidak bisa pergi tanpa bertemu denganmu.

Yashpal duduk menangis. Dia bilang peluk aku sekali saja. Amrita mengatakan dia tidak tidur sepanjang malam, mungkin dia sedang tidur, datang kamu akan ketinggalan bus. Durga memanggilnya keluar dan menangis. Yashpal menangis dan memikirkannya.

Bantu mengambil tasnya dan memintanya untuk datang. Dia memegang tangannya dan membawanya. Brij mengatakan pada Sheela bahwa Durga menangis karena kamu. Durga pergi. Semuanya menangis.

Pandit memberikan Hanuman ji idola untuk Durga dan memberkatinya. Sarpanch mengatakan kamu adalah gadis pemberani, jangan menangis, kamu akan memenuhi impian Yashpal, berkatku bersamamu. Teman-teman Durga datang untuk menemuinya. Mereka memberinya kompas matematika. Dia ingat mereka. Mereka semua mengucapkan selamat tinggal padanya.

Bansi mengatakan kami telah menghabiskan uang saku kami untuk membelinya. Dia bilang maaf, aku tidak bisa lewat. Temannya berkata tidak, Anda telah bekerja keras. Dia bilang aku gagal. Dia mengatakan kami akan datang untuk menemuimu di Bhiwani. Dia meminta mereka untuk menjaga Amrita.

Bansi mengatakan kita akan merawatnya dengan baik, dia adalah saudara perempuan kita juga. Bantu memintanya untuk datang. Durga bertemu ayah Bansi. Dia duduk di becak dan pergi. Dia menangis dan berharap dia melihat Yashpal sekali. Teman-temannya melambai padanya. Yashpal tinggal jauh dan melambai padanya. Dia menangis.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 59 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status