Sinopsis Meri Durga Episode 55 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 55 ANTV || Episode dimulai dengan Durga berlari dan bermain-main dengan teman-temannya. Chori do bilanki …. memainkan …… Dia pergi berdoa di kuil. Dia berlari di desa dan menari. Dia menikmati wahana air dan melompat.

Durga dan teman-temannya pergi ke toko buku. Durga melihat kotak matematika dan mengatakan matematika menyelamatkan hidup Amrita, aku suka matematika.

Yashpal meminta Sheela ada yang bisa senang dengan pembagian rumah, kita bisa menyelesaikan masalah. Sheela mengatakan kita telah melihat semua hal, hal sederhana adalah kamu tidak bisa mendapatkan apa pun dari sekolah selama setahun sekarang, kita kehilangan tabungan kita.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 54 ANTV

Aku tidak tahu Amrita memiliki garis pernikahan di tangan atau tidak, aku harus menjaga pernikahan Shilpa terlalu. Brij mendengar ini dan cukup berteriak, omong kosong apa yang kamu katakan, apakah kamu marah.

Yashpal mengatakan tidak apa-apa, biarkan dia bicara. Sheela bilang aku divisi. Annapurna menangis. Brij bertanya apakah Anda marah. Dia meminta Yashpal untuk tidak berbicara dengan Sheela. Yashpal mengatakan dia berkata benar, saya punya beban pinjaman pada saya, saya harus memberi uang suatu hari.

Sheela bilang aku punya satu cara lagi untukmu, mengambil uang dari saya dan pergi dari rumah ini, tidak ada hubungan yang tersisa kemudian. Mereka terkejut. Sheela mengatakan semua orang mendengarkan ini sekarang. Yashpal menjadi sedih. Dia berkata baik-baik saja, aku akan pergi dari sini. Dia meminta Annapurna untuk mengemas tas.

Brij bertanya apa yang kamu katakan. Dadi menghentikan Yashpal. Yashpal mengatakan tidak ada yang akan mengatakan apa-apa, aku akan pergi. Dadi memarahinya. Dia bilang aku baik-baik saja sampai sekarang, dengarkan aku.

Yashpal mengatakan biarkan aku pergi. Dadi berkata demi aku, duduk. Dia membuat Brij tenang. Dia meminta Sheela untuk diam. Durga meminta pria itu membuat spesifikasi Yashpal. Pria itu mengatakan ini terbuat dari Bhiwani.

Durga mengingat Shilpa dan melihat Shilpa di dalam pria itu. Pria itu memintanya untuk pergi Bhiwani dan mendapatkannya jika dia sedang terburu-buru. Durga mengatakan tidak, aku akan menunggu.

Dia mengatakan Bhiwani menempel padaku dan berlari. Bansi bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Durga bilang aku tegang tentang tanda, jika aku mendapat nilai lebih sedikit, ayah akan mengirimku ke Bhiwani.

Temannya memintanya untuk tidak khawatir, dia akan lulus. Dadi meminta Yashpal untuk memiliki air. Dia menolak. Dia memintanya untuk minum sebelum mengambil keputusan. Dia memberi air untuk Brij juga. Yashpal dan Brij minum air dan batuk. Mereka bertanya mengapa Anda menambahkan cabai di ini. Dadi memberi jaggery pada Brij dan memintanya untuk memilikinya.

Brij melihat Yashpal dan memintanya untuk memiliki jaggery. Yashpal mengatakan kamu memakannya, kamu merasa banyak bumbu. Brij dan Yashpal mencoba saling memberi makan jaggery. Dadi tersenyum.

Dadi mematahkan jaggery dan memberikannya. Yashpal dan Brij saling memberi makan. Dadi bertanya pada Sheela apakah dia melihat ini dan mengerti, hubungan darahnya, kedua saudara laki-laki berada di rahimku selama sembilan bulan, mereka memikirkan masalah satu sama lain terlebih dahulu, hati bersatu, tidak ada yang bisa membuat mereka terpisah. Dia bertanya pada Yashpal apakah dia bisa tinggal tanpa Brij, yang dibesarkannya sebagai seorang putra.

Brij mengatakan tidak pernah berbicara tentang meninggalkanku. Yashpal meminta Sheela untuk tidak khawatir, dia akan mengembalikan uang, tetapi dia tidak akan meninggalkan Brij. Dia memintanya untuk tidak berbicara tentang membagi rumah, kita akan selalu bersatu. Dia memeluk Brij. Sheela pergi dengan marah.

Amrita pergi ke Yashpal dan mengatakan aku ingin bekerja. Yashpal bertanya apa yang dibutuhkan. Dia bertanya apakah kamu akan menghentikan putramu juga, beri aku kesempatan untuk menjadi putramu, Baby memberitahuku bahwa aku melakukan pekerjaan menyulam dengan baik, aku bisa sibuk dalam pekerjaan.

Yashpal mengatakan kamu tidak perlu bekerja, aku bangga dengan pemikiranmu, jika kamu bahagia dengan pekerjaan, kamu bisa melakukannya, aku bersamamu.

Pagi itu, Yashpal bilang aku sangat bahagia hari ini. Amrita mengatakan Durga telah menang. Annapurna mengerjakan aarti-nya. Durga bangun dari mimpi ini dan mengatakan ini hasil kerjaku hari ini, mimpi yang begitu bagus, cukup jika aku lulus. Dia pergi ke Dadi dan berbaring di tanah.

Dia mengatakan saya ingin harta Anda, itu adalah berkat Anda, berkatilah saya untuk menang. Dadi bilang aku tidak mengerti apa-apa, pikiranmu memiliki sesuatu yang terjadi. Durga mengatakan ini adalah hasil ujianku hari ini. Dadi memberkatinya dan tertawa.

Durga mendengar Shilpa bernyanyi di kamar mandi. Dia berpikir untuk tidak melihat Shilpa dan menutupi matanya. Dia pergi ke kamar mandi.

Durga bersiap untuk sekolah. Dia mengatakan tidak ada yang membuatku khawatir. Annapurna tersenyum dan membuatnya makan dadih. Durga mengatakan tidak ada gula di dalamnya, bagaimana aku akan lulus sekarang. Annapurna mengatakan dadih tangan ibu memiliki rasa manis, Tuhan akan selalu memberkatimu.

Yashpal meminta Durga untuk datang cepat. Durga pergi dan berdoa di kuil bahwa dia mendapat nilai bagus. Kertas Durga diperiksa oleh guru. Durga berdoa dia mendapat 35 tanda. Guru memberi 35 tanda untuk Durga.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 56 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!