Sinopsis Meri Durga Episode 54 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 54 ANTV || Episode dimulai dengan Durga menyelesaikan ujiannya. Amrita dan Annapurna menggeser elektronik dan mengikat kotak-kotak. Annapurna berkata mengapa Tuhan selalu memberi kita kesedihan. Amrita berkata bahwa Tuhan menyelamatkan kita dari kesedihan, ayo.

Mereka mengambil troli. Roda macet di dalam lubang. Amrita dan Annapurna mencoba mengeluarkan roda troli dari lubang tanah. Ayah Bansi membantu mereka dan mendorong troli. Sheela terlihat.

Durga dan teman-temannya berbicara setelah ujian dan memeriksa jawaban. Temannya mengatakan Durga akan berlalu. Yashpal mendengar mereka dan mengatakan Durga bekerja keras, dia akan lulus.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 53 ANTV

Dia mendapat telepon dan berkata baik-baik saja, aku akan datang. Katanya Durga, aku harus pulang untuk bekerja. Dia pergi. Durga bilang aku tidak akan mengadakan pesta segera, Amrita sedih, kebahagiaanku tidak lengkap.

Yashpal bertanya pada penjual toko bagaimana ia bisa menolak. Lelaki itu berkata aku tidak memberikan pinjaman apa pun, aku tidak tahu Dulaari, baca ini, barang yang pernah dijual tidak diambil kembali.

Yashpal mengingat kata-kata Dulaari. Dia mengatakan pada pria itu untuk mengambil kembali, aku sudah dipinjamkan. Pria itu memintanya untuk pergi. Yashpal bilang aku tidak menyentuh barang apa pun, aku orang miskin, tolong aku, jika hal seperti itu terjadi padamu. Pria itu menegurnya dan mendorongnya keluar.

Brij memegang Yashpal dan meminta pria itu untuk meminta maaf. Pria itu menolak. Brij berdebat dengan pria itu. Yashpal meminta Brij untuk tidak berbicara tentang masalahnya. Dia meminta pria itu untuk mengambil barang-barang dalam tingkat rendah.

Pria itu setuju. Dia memberinya uang. Yashpal meminta Brij untuk menyimpannya. Brij memintanya untuk menyimpannya. Yashpal mengatakan tidak, kamu sudah banyak membantu saya. Dia pergi.

Durga dan teman-temannya mengejutkan Amrita. Mereka menyanyikan Chak de ….. Mereka semua menari. Amrita tersenyum dan bernyanyi bersama mereka. Mereka semua terkejut melihat Yashpal.

Durga bilang aku akan belajar, mereka datang dan kami bersenang-senang, saat ujian berakhir. Yashpal melihat pita rambut bunga. Dia membuat Amrita memakainya kembali. Dia mengatakan ujian berakhir, sekarang kalian semua bisa bersenang-senang, bermain-main. Dia tertawa. Mereka semua senang dan memeluknya.

Pagi itu, Durga memberi tahu Annapurna bahwa dia ingin pergi ke ladang, pekan raya dan jalan baru, banyak waktu untuk pergi ke sana, aku lupa menerbangkan layang-layang. Dia mengambil beberapa koin.

Annapurna memberinya uang dan memintanya untuk bersenang-senang. Shilpa menghalanginya. Dia mengatakan hasil ujian harus datang, ingat jika kamu mendapat nol, kamu akan pergi Bhiwani. Durga mengatakan jangan ganggu aku. Annapurna dan Yashpal berpihak pada Durga.

Yashpal mengatakan Durga sedang belajar keras. Dia pergi ke teman-temannya dan tersenyum. Brij menghujani catatan di Sheela. Dia bertanya apa yang kamu lakukan. Dia memintanya untuk mengambil catatan, ini yang kamu inginkan.

Dia menegurnya dan melemparkan catatan di wajahnya. Dia bilang aku lupa mengatakan, apa pun yang terjadi, aku menyalahkan diriku sendiri karena aku ingin menjaga kedamaian rumah ini, kau salah membagi rumah ini, gangguan antar saudara terjadi karena dirimu.

Sheela menyimpan uang di lemari. Dia keluar dan berdebat dengan Brij. Brij bertanya apa yang kamu katakan. Sheela bilang aku tidak akan mendengar siapa pun. Dia melakukan drama. Dia meminta Brij untuk memukulnya.

Dadi meminta Sheela untuk tenang. Sheela mengejek Dadi. Dia mengatakan Brij menghasilkan dan mendapat uang, Yashpal mengambil uang darinya. Dia duduk dan berkata aku akan melakukan pembagian hari ini. Mereka semua terkejut.

Sheela mengatakan Yashpal memuji Brij ketika proposal datang, jika pria buruk, apa kesalahan kita, kita menghasilkan banyak uang, sekarang Yashpal berdebat dengan Brij. Brij marah dan memintanya untuk tutup mulut.

Brij keluar. Amrita berkata pada Sheela, ini tidak baik untuk dikatakan, jika kamu mengingatkan bantuanmu, apa gunanya yang harus dilakukan.

Sheela mengatakan bahkan jika kamu punya lidah sekarang, kamu tidak mengatakan kapan Brij menghabiskan uang, Brij menghasilkan dengan kerja keras, jika kamu menghabiskan uang dengan susah payah, aku tidak akan mentolerir. Dia mengejek Yashpal. Dia bertanya apa perlunya untuk tetap bersama ketika ada kepahitan di hati, bagi rumah ini hari ini.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 55 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status