Sinopsis Meri Durga Episode 53 ANTV

1 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 53 ANTV || Episode dimulai dengan Durga mencoba memberi makan makanan ke Amrita. Yashpal datang dan membantunya. Durga memberi makan Amrita. Yashpal memberi makan Durga. Dia mengatakan seperti anak-anak harus menyetujui orang tua, orang tua juga harus setuju dengan anak-anak.

Durga memintanya untuk tidak khawatir. Amrita mengatakan waktu Anda menjadi sia-sia, tidak tahu Anda akan lulus atau tidak. Durga bilang aku pasti akan lulus, aku tidak akan membiarkan upaya Yashpal sia-sia.

Sheela bilang aku akan memotong utas Durga. Shilpa memintanya untuk mengajarkan pelajaran kepada Durga. Sheela mengalahkan mereka.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 52 ANTV

Brij duduk minum dan memikirkan Yashpal. Pagi itu, Brij melihat Amrita bekerja. Dia bertanya padanya apakah dia sangat kesal sehingga dia tidak akan berbicara dengannya. Dia berbicara tentang masa kecilnya.

Dia memintanya untuk mengatakan bagaimana membuat semuanya baik-baik saja. Amrita membawanya ke kamarnya. Brij menangis. Yashpal terlihat. Amrita menangis. Brij mengatakan maafkan aku, jangan menangis.

Yashpal melihat Amrita menangis dan menangis. Dia pergi ke Durga dan membangunkannya. Dia memeluknya dan berkata jangan khawatir. Hanuman datang dalam mimpi dan berjanji untuk membuat ujianku bagus, dia akan mengirim pengantin pria yang baik untuk Amrita. Dia memintanya untuk fokus pada ujian. Dia pergi untuk bersiap-siap.

Yashpal membayar uang kepada orang-orang. Dia bilang kamu tahu apa yang terjadi, aku akan datang ke toko kamu dan membayar segera. Para pria pergi. Yashpal meminta Annapurna untuk tidak khawatir.

Yashpal bertanya pada Durga apakah dia menyimpan semua barang. Durga mengatakan ya. Amrita memberi makan dadanya dan memintanya belajar dengan baik. Yashpal dan Durga pergi.

Sheela mengatakan aku melakukan pengaturan yang baik, tetapi Durga merusak rencanaku, aku harus memotong akar kamu terlebih dahulu.

Durga memeriksa nomor kursi. Dia pergi ke Yashpal dan mengatakan kursi saya tidak dekat jendela, saya akan fokus pada kertas. Dia mengatakan ini penting bagi kita, ini juga ujianku, aku gagal membuat hidup Amrita baik, kau menyelamatkanku dari kegagalan. Dia memeluknya.

Yashpal dan Durga mendengar guru bercerita tentang insiden pernikahan. Yashpal meminta Durga untuk menulis ujian dengan baik. Dia membuat lencananya tepat. Ibu teman Durga mengatakan pada Yashpal untuk berpikir bahwa Amrita diselamatkan, jangan merasa buruk apa pun, semuanya akan baik-baik saja.

Guru bertanya kepada Yashpal apakah Anda memberikan 70000r kepada para curang itu, apakah uang diselamatkan atau tidak. Yashpal berpikir untuk memberikannya kepada Dulaari.

Pria itu datang ke Annapurna dan berkata aku harus mengambil tenda dll, memindahkan barang elektronik, kalau tidak akan rusak. Dia bilang baik-baik saja. Durga memeriksa pertanyaan. Dia menulis ujian. Annapurna dan Amrita melihat mandap dan tenda dilepas.

Annapurna menangis. Amrita mengatakan itu baik-baik saja, tidak ada yang terjadi dan memeluknya. Yashpal mendengar guru berbicara tentang putra kepala sekolah, dia nakal, kepala sekolah mengirimnya ke sekolah asrama. Yashpal bertanya apa yang naik.

Guru memberi tahu dia tentang sekolah perumahan, putra kepala sekolah menjadi pintar dan rajin belajar. Yashpal berpikir Durga harus lulus ujian dan menjadi perwira pemerintah, impianku akan terpenuhi.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 54 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020