Sinopsis Meri Durga Episode 52 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 52 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal pergi ke Rishi. Dia mendorongnya. Teman-teman Durga memberikan tomat untuk semua orang. Yashpal meminta Dulaari dan Rishi untuk pergi bersama keluarga mereka.

Teman-teman Durga menghentikan Dulaari dan mengatakan bidaai Anda masih tersisa. Mereka semua melempar tomat pada Dulaari dan keluarga. Semuanya tersenyum. Yashpal memeluk Amrita dan Durga, dan menangis. Sarpanch dan semua tamu pergi.

Amrita mengunci dirinya di kamar. Semua orang mengetuk pintu. Brij menatap Sheela dengan marah. Subadra meminta mereka untuk mendobrak pintu.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 51 ANTV

Annapurna pingsan karena tegang. Sheela bertanya pada Shilpa dan Bantu bagaimana Durga melarikan diri. Yashpal dan Brij mencoba mendobrak pintu. Durga mengambil tongkat dan melewatinya melalui jendela untuk membuka rantai pintu.

Durga masuk ke dalam ruangan. Dia melihat Amrita duduk sedih. Dia pergi ke semua orang dan berkata tenang, Amrita baik-baik saja, dia ganti baju, dia meminta semua orang untuk meninggalkannya sendirian. Subadra meminta mereka untuk datang.

Rajveer datang ke sana mencari Durga. Dia bilang aku tidak melihat Durga di Alekhpura, aku bisa mendapatkannya di sini. Dia bertanya wanita itu adalah rumah Yashpal ini.

Wanita itu berkata ya, pernikahan putrinya bangkrut, keluarga khawatir, dari pihak siapa Anda. Dia bilang aku bukan saudara, aku datang dari jauh. Wanita itu mengatakan keluarganya sangat terkejut. Dia bilang aku mengerti, aku sedang terburu-buru, aku menemukan seorang gadis, namanya adalah … Dia mengatakan kamu tidak malu untuk menemukan gadis dalam situasi ini.

Dia bilang kamu salah. Dia bilang aku kenal pria sepertimu, jika aku marah, aku akan marah padamu. Dia pikir dia tidak bisa menunggu, dia harus kembali ke sekolah, kalau tidak pekerjaannya akan beresiko. Dia memintanya untuk pergi.

Durga bersama Amrita. Rajveer pergi. Dadi bilang aku bilang padamu untuk memeriksa keluarga mempelai laki-laki sekali, Yashpal kamu setelah Durga belajar, kamu memberi tanggung jawab kepada Brij dan bekerja setelah Durga, lihat hasilnya, Amrita adalah putrimu, bukan Brij.

Brij tidak memiliki perasaan untuk mengenal orang, jika dia memiliki akal, dia tidak akan memiliki beban ini sejak bertahun-tahun. Dia menangis untuk Amrita.

Semuanya menangis. Subadra meminta Dadi untuk tidak menangis. Dadi mengatakan tidak ada yang akan bertanya siapa yang salah, semua orang akan menunjuk Amrita. Amrita memikirkan Rishi. Durga menghapus gelangnya. Amrita menangis dan mengatakan mengapa ini terjadi padaku. Durga memeluknya.

Dia mengatakan ketika saya mengetahui tentang Rishi, saya bertanya kepada Tuhan mengapa ini terjadi dengan Anda, Anda berani, jangan menangis, Anda membuat sesuatu sendiri, Anda tidak perlu apa-apa, Anda selalu bahagia, kami mendapat untuk mengetahui bakat Anda karena pernikahan ini. Dia berbicara dengan Amrita dan membuatnya tersenyum.

Subadra meminta Dadi untuk melupakannya, kalau tidak bagaimana kita akan membantu Amrita melupakannya. Dadi mengatakan Amrita akan menangis.

Subadra mengatakan biarkan dia menangis, hatinya hancur, dia kesal. Suaminya mengatakan Subadra benar, biarkan dia menangis, hidupnya hancur. Amrita datang dengan Durga. Amrita mengatakan hidupku selamat.

Dia memeluk Annapurna dan Dadi. Dadi meminta maaf. Amrita mengatakan jangan minta maaf, itu ditulis dalam takdir, nasibku tidak begitu buruk sehingga aku menangis untuk satu hubungan.

Aku punya saudara perempuan yang penuh kasih, yang mempertaruhkan nyawanya dan menyelamatkan hidupku dari kehancuran, ketika kalian semua bersama aku, mengapa saya membutuhkan hubungan yang salah, saya baik-baik saja.

Yashpal meminta maaf karena meninggalkan hal besar pada orang lain. Dia bilang aku tidak akan membiarkan hal-hal longgar dalam masalah Anda. Amrita mengatakan jika kamu ingin melakukan sesuatu untukku, beri aku waktu untuk aliansi berikutnya.

Dadi mengatakan tidak. Subadra mengatakan Amma berhenti. Amrita mengatakan kita akan memiliki makanan sekarang, Durga dan aku lapar, dia tidak makan apa pun. Mereka semua tersenyum.

Brij mengemas tas Sheela. Sheela bilang aku tidak akan pergi dari rumah ini. Dia menegurnya. Dia mengatakan kamu memperbaiki hubungan Amrita dengan curang untuk membalas dendam.

Dia bilang aku tidak tahu kebenaran Dulaari. Dia mengatakan cukup, Anda selalu berbohong, saya tidak tahu Anda memiliki racun di hati, Anda merusak kepercayaan saya. Shilpa dan Bantu datang dan meminta Brij untuk tidak mengirim mumi, kita akan pergi bersama.

Sheela berbohong dan bertindak tidak bersalah. Dia menangis. Dia mengatakan kedamaian rumah ini karena kamu hari ini, jika aku tahu kamu mencoba untuk menyakiti Yashpal dan keluarga, aku akan mengantarmu ke jalur kereta. Dia pergi. Sheela marah dan mengatakan Durga masalahnya, aku akan melihatnya, Yashpal bangga padanya, harga dirinya akan hancur sekarang.

SEASON 1 SELESAI~

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 53 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!