Sinopsis Meri Durga Episode 51 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 51 ANTV || Episode dimulai dengan Brij yang akan melihat apakah Durga bangun. Dia mengatakan jika Durga bangun, dia bisa melihat pernikahan Amrita. Dia mengetuk pintu dan khawatir.

Shilpa memanggilnya untuk membuka pintu. Brij membuka pintu dan bertanya pada Shilpa bagaimana dia bisa dikunci. Shilpa mengatakan Durga mengunci saya dan melarikan diri. Brij bertanya mengapa Durga akan melakukannya dan khawatir.

Dia pergi ke Yashpal dan mengatakan kepadanya bahwa Durga tidak ada di rumah, dia telah memeriksa di mana-mana. Yashpal bertanya kemana dia pergi.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 50 ANTV

Pandit meminta mereka untuk pergi ghatbandhan. Teriak Durga menghentikan pernikahan ini. Semua orang kaget. Yashpal bertanya apa omong kosong ini, apa yang kamu katakan. Durga bilang aku tidak akan mengatakan apa-apa, baca saja.

Dulaari berlari dan memintanya untuk memberikan kartu undangan. Durga bilang aku tidak akan memberikannya. Dia meminta Yashpal untuk membacanya. Yashpal membaca Rishi menikahi Pooja, pada kartu undangan. Yashpal bertanya apakah Pooja ini ditulis. Dia bertanya pada Dulaari apa ini.

Semua orang kaget. Sheela memegang kepala. Yashpal meminta Brij untuk membaca. Brij bertanya pada Sheela. Yashpal mengatakan cukup. Dia bertanya pada Dulaari apa drama ini, katakan padaku.

Pandit lokal mengatakan apa yang akan dia katakan, jika dia harus mengatakan kebenaran kepadamu, dia tidak akan menipu kamu. Ayah / pandit Pooja, Darshan, meminta pandit setempat, Govind untuk pergi. Govind mengatakan hari ini tidak ada yang bisa menghentikan saya untuk mengatakan kebenaran. Darshan berpendapat.

Yashpal meminta Sarpanch untuk bertanya kepada mereka apa yang terjadi. Sarpanch meminta Govind untuk mengatakan hal itu. Govind mengatakan saya juga pandit dan saya menghormati pengetahuan saya, Darshan berpengetahuan luas, tetapi ia memiliki pemikiran yang kecil, saya bertemu Durga di kuil dan mengetahui kebenarannya.

FB menunjukkan pada Durga yang memberitahu pandit tentang Dulaari selingkuh Yashpal, Rishi tidak mencintai Amrita, dia mencintai orang lain. Dia menunjukkan kepadanya kartu undangan pernikahan Rishi. Dia mendapat kartu yang Yashpal berikan padanya.

Durga mengatakan dia akan menikah dengan Pooja besok. Pandit mengatakan tidak, bukan pernikahan kedua, yang disebut Dedh shaadi. FB berakhir.

Govind memberi tahu semua orang tentang Dedh Shaadi, Darshan memberi tahu saya tentang Pooja, yang mencintai teman masa kecilnya Rishi dan ingin menikah dengannya, tetapi Rishi memiliki Dedh shaadi dosh di kundli-nya.

Darshan tidak ingin merusak kehidupan Pooja, sehingga kedua keluarga ini menginginkannya keluarga yang menikahkan anak perempuan mereka dengan Rishi tanpa meminta apa pun. Semua orang kaget.

Govind mengatakan mereka ingin menemukan kelemahan gadis tidak bersalah dan kemudian memutuskan pernikahan dengan menyalahkannya, aku tidak tahu mereka menghancurkan keluargamu dan menghancurkan kehidupan Amrita.

Durga yang baik datang tepat waktu dan memberitahuku kebenaran Rishi dan Dulaari, dia bercerita tentang pandit penipuan Darshan ini. Dia meminta Darshan untuk pergi dan mati.

Yashpal bertanya pada Durga bagaimana dia tahu ini. Durga mengatakan sejak hari rasam, aku ingin memberitahumu, kamu marah karena aku berlari dalam balapan dan tidak mendengarkan aku. Kenang Yashpal. Durga mengatakan Amrita jatuh cinta dengan Rishi dan merasa dia juga mencintainya.

Dia hanya mencintai Pooja, tidak tahu bagaimana Amrita memercayainya. Dia mengatakan mereka melakukan semua ini untuk menipu Amrita, saya harus menghentikan ini, teman-teman saya juga berpikir saya salah, tetapi saya mulai menemukan hal-hal yang memuaskan hati saya.

Dia mengatakan bagaimana dia mengunjungi desa Rishi untuk mengetahui tentang dia, dia tidak mendapatkan bukti kuat, ketika teman-temannya mendukungnya, mereka pergi ke pengadilan dan mengetahui seorang gadis mendapatkan makan siang untuk Rishi setiap hari, kami telah mencuri makan siang dan mencoba mengetahui, kami tidak tahu banyak, Sheela tahu kami pergi ke pengadilan, Anda tidak membiarkan saya keluar.

Sheela bilang aku tidak tahu mengapa dia pergi ke pengadilan, dia bilang dia pergi untuk membantu temannya. Durga mengatakan aku berbohong, bagaimana bisa aku mengatakan tanpa bukti, tidak ada yang akan percaya padaku, aku meninggalkan sekolah dan berlari.

Aku pikir kalian semua akan memarahiku, aku mencoba membuat Pooja dan Rishi minum bhaang, sehingga mereka mengatakan kebenaran, tetapi itu tidak ada gunanya, kemudian saya mendengar tukang cukur mengatakan Rishi akan menikahi orang lain, saya mengikuti Rishi.

Leher Pooja memiliki tato nama Rishi juga, saya mengklik gambar, tetapi itu dihapus, tidak tahu bagaimana, ketika saya ingin mengekspos Pooja di haldi, saya melihat cincin pertunangan di rantai Pooja, saya pergi ke toko perhiasan untuk mencari tahu, teman-teman Rishi menangkap kami dan membuat perhiasan melarikan diri, saya bersembunyi di kuil dan mengambil kartu ini, kemudian saya berbicara dengan pandit.

Dia menangis. Yashpal mengatakan kamu melakukan hal yang luar biasa, kamu telah melakukan begitu banyak untuk Amrita, dan melihat aku tidak bisa melakukan apa pun menjadi ayahnya. Mereka semua menangis.

Yashpal bilang aku tidak pernah mendengar Durga, dia mencoba memberitahuku, dia memintaku untuk mendengarkanku, aku tidak mendengarkan, dia menyelamatkan rumahku dari kehancuran, aku menampar wajahnya, menatapnya, dia sangat kecil dan diselamatkan rumah kami.

Yashpal dan Durga menangis. Dia memeluk Durga dan meminta maaf. Brij merasa malu dan meminta maaf. Dia bilang aku tidak bisa memeriksa sebelum mendapatkan proposal ini. Yashpal marah dan mengatakan ini tidak terjadi dengan baik. Dia menatap Rishi.

Baca juga episode selanjutnya: SINOPSIS Meri Durga ANTV Episode 1 – 383 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!