Sinopsis Meri Durga Episode 49 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 49 ANTV || Episode dimulai dengan Yashpal meminta Brij untuk menyimpan barang dengan baik, sehingga baraatis dapat melihat. Sheela memuji item dan Yashpal.

Subhadra mengatakan ada apa, Sheela tidak terganggu, ada yang salah. Dadi mengatakan jangan katakan ini, Sheela tidak berhati buruk, Yashpal mencoba memberikan anting-anting saya kepada Sheela, tetapi dia memberikan ini kepada Amrita.

Subhadra mengatakan Durga hancur karena cinta yang berlebihan, minta Yashpal untuk mengirim Durga bersamaku ke Bhiwani. Sheela menghentikan Yashpal dan mengatakan Shilpa dan Bantu akan memberi tahu kami jika Durga bangun, aku akan melihat, Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Dia setuju dan pergi. Dia berharap Yashpal kehilangan rasa hormat.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 48 ANTV

Shilpa mengetuk pintu dan khawatir Durga akan merusak rencana. Dia menyadari dia meninggalkan telepon. Dia berharap Bantu mengawasi Durga. Bantu berlari ke kamar kecil.

Annapurna dan Baby mendapatkan Amrita. Dadi meminta Amrita untuk melakukan ritual. Amrita meninggalkan jejak tangannya di dinding. Dia menjadi emosional dan merindukan Durga. Sheela memintanya untuk tidak menangis, dan memikirkan mertua.

Brij meminta Yashpal untuk datang, baraat akan datang. Annapurna mengatakan kamu mengelola rumah ini dengan baik dan membuat nama kami bersinar, mencerahkan mertua kamu dengan cahaya cintamu, datang mengambil berkat dari Tuhan.

Amrita berdoa. Sheela tersenyum dan berpikir aku melihatmu berdoa untuk kehancuran, yang akan menyelamatkanmu sekarang. Durga berlari di jalan. Teman-teman Rishi mengikutinya dan berpikir untuk memberi tahu Rishi dan Dulaari.

Durga dan teman-temannya mencapai kuil dan berdoa. Mereka pergi dari sana. Teman-teman Rishi merindukan Durga dan pergi ke sisi lain. Dulaari datang ke kuil dan berdoa kepada Hanuman untuk membuat semuanya dilakukan dengan baik. Dia mendapat telepon dari Sheela. Dia bilang aku khawatir dengan teleponmu.

Sheela bilang aku tidak bisa menunggu, aku telah menyalakan diya untuk hari ini. Dulaari bilang aku akan segera mencapai, Amrita harus mendapatkan serangan demi pheras. Sheela mengatakan biarkan aku, aku tidak akan bahkan Yashpal dan Annapurna. Dia mengakhiri panggilan dan keluar.

Bantu datang untuk melihat Durga. Dia berlari ke kamar kecil. Sheela datang untuk memeriksa Durga. Bantu datang dan mengatakan Durga ada di sini, Shilpa harus pergi dan bersiap-siap. Sheela memintanya untuk berada di sini, ada baiknya jika dia terus tidur.

Bantu memintanya untuk tidak khawatir dan menikah. Teman Durga merasa lega. Durga dan teman-temannya melihat petasan. Dia khawatir dan berlari. Rishi mendapatkan baraatnya.

Pooja tersenyum melihatnya. Semua orang menari di baraat. Brij menyambut semua orang. Annapura, Subhadra, Sheela dan Dadi berdiri di pintu masuk untuk melakukan ritual. Dulaari dan Sheela bertemu dan tersenyum. Yashpal menyambut Rishi. Rishi meminta shagunnya sehingga dia bisa turun kuda.

Yashpal mengatakan mengapa tidak, dan memberinya uang. Rishi menandatangani pandit. Pandit juga membutuhkan shagun. Dulaari dan Sheela tersenyum.

Rishi turun kuda. Subhadra melakukan tilak Rishi. Durga mencapai toko perhiasan dan memintanya untuk membantu. Dia menceritakan segalanya tentang Rishi. Rishi bersikap manis pada Yashpal. Dia meminta shagun agar dia bisa duduk.

Kakak Dulaari meminta Yashpal untuk melakukan rasam. Kekhawatiran Yashpal. Subadra memberikan shagun kepada Rishi dan mengejeknya untuk menjaga rasam, mereka akan menjaga hubungan.

Baby bilang kami harap kamu menjaga Amrita dengan baik, kami membesarkannya dengan baik. Sheela berpikir aku akan menakut-nakuti Amrita untuk mendapatkan serangan di antara pheras. Jeweler memeriksa catatan dan mengatakan cincin ini dibuat untuk Pooja. Sheela mengambil Amrita dan mengingatkan serangannya datang di masa kecil. Amrita mengingat pria itu dan khawatir.

Sheela meminta Amrita untuk tetap bahagia dengan Rishi, jangan merasa dia orang asing, kita semua bersama Anda di sini, di sana Anda akan sendirian. Amrita khawatir. Dia datang ke panggung dan melihat Rishi. Yashpal melihat Amrita mengkhawatirkan.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 50 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020