Sinopsis Meri Durga Episode 47 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 47 ANTV || Episode dimulai dengan Durga melempar haldi ke Pooja dan berharap holi bahagia. Subadra dan semua orang memarahi Durga. Durga berpikir Pooja harus menghapus dupatta-nya, maka kebenarannya akan keluar.

Pooja menghapus dupatta-nya dan membersihkan haldi. Durga terkejut melihat tato hilang. Dulaari mengatakan tidak apa-apa, tidak ada yang terjadi. Dulaari meminta Durga untuk mendapatkan haldi sekarang.

Pooja mendapat haldi dan melempar Durga. Subadra dan semua orang mengatakan haldi holi dan tertawa. Pooja ingat bagaimana dia datang dengan solusi. Dia bilang aku akan datang di haldi rasam sekarang. Dia menggunakan concealer di tato. Semua orang saling melempar haldi dan bermain. Durga naik ke atas.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 46 ANTV

Teman-temannya memikirkan apa yang harus dilakukan sekarang, ke mana Durga pergi. Seseorang mendorong Durga ke bawah. Pooja memegang Durga dan tersenyum. Durga melihatnya dan tersenyum. Pooja khawatir. Durga pingsan. Semua orang meminta Durga untuk bangun.

Dokter memeriksa Durga. Dia mengatakan Durga akan baik-baik saja dengan istirahat total, jangan biarkan dia melakukan apa pun sampai 3 hari. Subhadra mengatakan dia memiliki ujian setelah 3 hari. Yashpal meminta dokter untuk memberikan obat kepada Durga, dia harus menulis ujian, dia bekerja keras.

Dokter mengatakan saya memberinya suntikan, dia akan tidur, menjauhkannya dari masalah pernikahan, jika dia segera sembuh, dia dapat menulis ujian. Yashpal mengatakan baik-baik saja, dia akan beristirahat. Sheela menandatangani Dulaari.

Dulaari menghentikan Yashpal dan mengatakan aku harus bicara sesuatu yang penting, aku tahu semua orang khawatir, bagaimana menjelaskan kerabat.

Dia bertanya apa maksudmu. Dia bertanya apakah Anda ingat apa yang dikatakan kakak saya Nirmala, ia bertanya kepada saya apakah ada hal-hal yang datang dari Anda, Anda menyimpan barang-barang dan menunjukkannya, rasa hormat kami dapat dipertahankan. Dia bilang baik-baik saja. Dia bertanya apakah Anda akan mendapatkan segalanya. Dia bilang ya. Dia berterima kasih padanya.

Pooja mengatakan Durga tersenyum seolah dia tahu kebenaran besar kita, siapa lagi yang tersenyum setelah kejadian seperti itu. Dulaari mengatakan sekarang tidak ada yang bisa tahu tentang tato kamu. Pooja mengatakan ada sesuatu, kita harus mencari tahu. Sheela khawatir. Dulaari bertanya apa yang akan kamu lakukan.

Sheela mengatakan Durga harus tidur, dan bangun setelah pheras. Mereka tersenyum. Sheela pergi ke Annapurna dan mengatakan Baby memanggilmu untuk berbicara tentang mehendi Amrita, aku akan duduk bersama Durga. Annapurna pergi. Sheela memberi makan tablet ke Durga dan mendapatkan air.

Teman-teman Durga datang. Sheela berhenti. Mereka bertanya tentang Durga. Mereka melihat tangan Durga bengkak. Sheela mengatakan Durga perlu istirahat, dia harus jauh dari semua kebisingan. Dia menutup mulut Durga dan meminta mereka duduk jika mereka mau, tetapi jangan membuat suara. Mereka bilang kita mengerti.

Dia bilang jaga dia, aku akan datang. Dia pergi ke Dulaari dan mengatakan aku telah menaruh obat di mulut, aku tidak bisa membuatnya minum air, tidak apa-apa, Durga tidak akan segera bangun, Rishi akan menikahi Pooja sampai saat itu.

Dia meminta Shilpa dan Bantu untuk mengawasi kamar Durga. Dia bilang teman-teman Durga bisa melakukan apa saja, kita harus hati-hati. Dulaari mengatakan kamu harus bertemu denganku lagi untuk membahas rencana.

Mehendi Amrita dimulai. Subhadra memainkan dhol. Mehendi menelepon layi …. dimainkan …… Shilpa juga duduk untuk melamar mehendi. Yashpal meminta Baby untuk mendapatkan mehendi untuk Durga.

Baby memberikanku padanya. Shilpa mengatakan Rishi mengirim pesan dan membaca pesan untuk Amrita. Rishi menunjukkan kepeduliannya pada Durga. Dia meminta Amrita untuk memikirkan pernikahan mereka. Amrita tersenyum.

Yashpal pergi ke Durga dan melihat teman-temannya. Bansi mengatakan kita di sini untuk belajar, sehingga dia bisa mendengar kita, ujiannya setelah 3 hari. Yashpal bilang aku senang kalian semua fokus pada studi.

Dia sedih melihat Durga. Dia menerapkan mehendi nya. Dia memanggil Brij kita dan pergi untuk berbicara. Dia memberi tahu permintaan Dulaari. Brij mengatakan kami menerima keberanian dari Anda, jangan kehilangan keberanian, Durga akan baik-baik saja dalam beberapa hari. Dia memberi uang untuk barang-barang itu.

Yashpal mengatakan waktu kurang, kalau tidak aku tidak akan menyakitimu. Brij mengatakan jangan katakan ini, tidak apa-apa, tidak ada masalah tentang Sheela, dia meminta saya untuk memberikan 70000r, dia lidah pahit, tetapi memiliki hati yang manis.

Teman-teman Durga berpikir untuk menceritakan segalanya kepada Yashpal. Mereka berdoa agar Durga segera bangun. Bansi meminta Durga untuk bangun, Anda harus menyelamatkan Amrita sebelum pernikahannya.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 48 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!