Sinopsis Meri Durga Episode 46 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 46 ANTV || Episode dimulai dengan Brij dan Yashpal memberi tahu pandit tentang pria Rishi, yang bekerja di pengadilan. Pandit memberkati Amrita. Durga melihat semua orang dengan senang hati mempersiapkan upacara haldi. Rishi berbicara dengan Amrita di telepon.

Dia tersenyum. Yashpal melihatnya bahagia dan memikirkan kata-kata Dulaari. Dia berpikir untuk mendapatkan barang-barang itu diberitahu oleh Dulaari. Shilpa melihat Yashpal dan menandatangani ke Sheela.

Sheela berpikir dia terlihat bingung, Dulaari melakukan pekerjaannya. Subadra memeluk Yashpal dan mengatakan selamat, ada apa, Amrita diterapkan haldi, wajah Anda menjadi pucat, apakah Anda memiliki ketegangan tentang studi Durga.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 45 ANTV

Yashpal mengatakan tidak, hanya khawatir untuk ujiannya, dia berprestasi dalam matematika. Dia mengatakan hanya berpikir untuk mengirimnya bersamaku, dia akan belajar dengan Shri, dia akan menjadi yang pertama di sekolah.

Dadi membuat tarian Yashpal. Durha melihat dan berdoa agar Rishi terekspos, sehingga dia bisa melewati nilai bagus dan membuat Yashpal bahagia. Dia menunggu teman-temannya.

Mereka berpakaian seperti perempuan dan berbohong kepada Bantu. Shri meminta Bantu untuk pergi, anak laki-laki tidak diizinkan. Dulaari dan keluarga mendapatkan haldi untuk Amrita, dan bertemu semua orang.

Sheela dan Dulaari pergi ke samping. Dulaari memberitahu Sheela bagaimana dia menipu Yashpal, dia setuju, dia akan menjarahnya dengan baik. Sheela tertawa. Dia bertanya apa pendapatmu tentang Pooja. Dulaari memberi tahu Sheela tentang menghentikan Pooja.

Durga tersenyum melihat teman-temannya yang menyamar. Dia bertanya bagaimana tato Pooja akan keluar, jika Yashpal mengidentifikasi Anda, Anda akan dimarahi.

Temannya bertanya mengapa kita tidak bisa melihat tato Pooja. Durga ingat dan mengatakan dia menyembunyikan tato oleh dupatta-nya. Bansi mengatakan itu berarti dupatta menyembunyikan rahasianya, jika dupatta dihapus, kebenaran akan keluar.

Dia bertanya mengapa kalian semua memakai dupatta. Manohar mengatakan kami menyamar untuk datang ke sini, tetapi ini akan melakukan sisa pekerjaan. Dia menunjukkan bunga yang gatal. Dia mengatakan Pooja akan merasa gatal dan akan menghapus dupatta-nya.

Dulaari memberikan haldi ke Annapurna. Semua orang menari. Durga datang ke sana dan mencari Pooja. Dia bertanya pada Rishi Nani tentang Pooja. Nani mengatakan dia tidak akan datang hari ini.

Dia berpikir jika Pooja tidak datang hari ini, bagaimana aku akan menyelamatkan Amrita dari Rishi. Manohar mengatakan Pooja tidak datang hari ini. Mereka melihat Dulaari datang dan bersembunyi di bawah meja.
Durga mengatakan sampai Pooja datang, pernikahan ini tidak bisa dihentikan.

Dia mengatakan kepada Tuhan bahwa dia tidak akan mengunjungi kuil jika Pooja tidak datang. Pooja datang ke sana. Durga melihatnya. Dulaari terkejut dan pergi untuk menghentikan Pooja. Pooja mengatakan Durga tidak bisa melakukan apa-apa, saya sudah melakukan pengaturan.

Annapurna membawa Amrita untuk haldi. Shri meminta Durga untuk datang dan menerapkan haldi untuk semua orang. Durga meminta bahkan ke Pooja? Shri mengatakan ya, itu seperti holi, ayo. Durga bilang aku hanya akan datang. Teman-teman Durga meminta maaf, kami tidak bisa menghentikan haldi. Durga bilang aku tidak akan meninggalkan Pooja itu.

Semua orang menerapkan haldi ke Amrita. Durga menggiling bunga dan membuat haldi menjadi gatal. Dulaari melihat ini dan berpikir untuk menghentikannya. Manohar mengambil beberapa haldi untuk menghentikan Dulaari.

Pooja menerapkan haldi ke Amrita dan mengatakan itu mengatakan jika pengantin wanita menerapkan haldi untuk beberapa gadis, gadis itu juga mendapatkan pengantin pria yang diinginkan segera. Amrita menerapkan haldi padanya dan memberkati dia mendapatkan pengantin pria yang diinginkan. Pooja tersenyum.

Subhadra meminta Amrita untuk menerapkan haldi ke Shilpa juga, aku berharap dia mendapatkan seseorang seperti Rishi. Shilpa mengatakan tidak, pangeranku akan pulang mencari aku. Amrita menerapkan haldi pada Shilpa dan memberkatinya. Dulaari mengejar Durga.

Manohar melempar haldi ke Dulaari dan bersembunyi. Durga pergi ke Pooja dan melemparkan haldi padanya. Semua orang kaget. Dulaari menyeka pakaiannya dan datang ke sana. Dia kaget melihat Pooja.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 47 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status