Sinopsis Meri Durga Episode 42 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 42 ANTV || Episode dimulai dengan Dulaari mengatakan semuanya baik-baik saja, kita dapat memulai rasam. Pandit meminta Amrita dan Rishi untuk bertukar cincin. Pooja menatap Rishi.

Yashpal dan Annapurna memberikan cincin itu. Sheela tersenyum. Pertukaran Amrita dan Rishi berdering. Cincin itu tidak cocok dengan Amrita. Mereka semua khawatir. Dulaari dan Sheela tersenyum. Rishi tidak bisa membuat Amrita memakainya dengan baik.

Cincin itu jatuh. Semua orang mencari cincin itu. Durga melihat cincin di dekat kakinya. Dia mengira tanda Tuhannya, Tuhan membuat cincin itu menjauh dari Amrita, aku yakin Rishi akan mengatakan yang sebenarnya dalam efek bhaang. Shri mengambil cincin itu dan memberikannya.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 41 ANTV

Dulaari mengatakan Amrita, aku akan menyimpan ini dan mendapatkan salah satu dari ukuranmu, cincin yang mahal. Semua orang bertepuk tangan dan mandi bunga. Amrita dan Rishi tersenyum. Pandit meminta mereka untuk memberkati dan memberikan shagun.

Yashpal memikirkan kata-kata dan kekhawatiran Dulaari. Dia pergi dan mengambil shagun dengan Annapurna. Dia mengerjakan tilak Rishi dan memberikan shagun kepada Dulaari.

Dulaari memberikan hadiah kepada Nirmala. Yashpal memberikan amplop ke Dulaari dan memintanya untuk memaafkannya jika dia melakukan kesalahan. Dia memberkati Rishi. Durga terlihat.

Dulaari menghadiri tamu. Durga memberikan jusnya. Dulaari menolak. Durga bertanya mengapa, apakah kamu masih kesal. Dulaari mengatakan tidak. Sheela mengatakan kamu minum jus dengan tanganku terlebih dahulu. Dia menandatangani Dulaari.

Teman-teman Durga melihat dan membuat rencana untuk menghentikan mereka. Durga meminta mereka untuk minum jus terlebih dahulu. Shilpa melihat Durga. Teman Durga membuat Sheela menjatuhkan gelasnya. Sheela marah pada mereka. Rishi datang dan mengatakan apa yang terjadi, mengapa kamu berteriak.

Dulaari menolak. Ayah Bansi datang ke sana. Rishi melihatnya. Pria itu mengambil gelas dan memberikannya pada Rishi. Rishi menolak. Pria itu menandatanganinya untuk mengambilnya. Dulaari dan Rishi mengambil gelas jus darinya dan minum.

Durga tersenyum. Dulaari mengatakan jus itu enak. Sheela juga minum. Teman Durga mengontraknya untuk melihat di sana. Durga khawatir melihat Sheela minum jus.

Bantu dan temannya mencari bubuk bhaang. Sheela dan Dulaari tertawa dan berbicara tentang membodohi Yashpal. Durga dan teman-temannya melihatnya. Dulaari mengatakan bahu saya akan menjadi pintar. Durga tidak mengerti.

Dia berpikir mengapa Sheela bersama Dulaari. Shilpa melihat mereka dan mengatakan aku pikir Durga melakukan sesuatu. Shilpa meminta Bantu untuk pergi ke Rishi, aku akan pergi ke Sheela.

Rishi mabuk dan memeriksa gelasnya. Teman-teman Durga menatapnya. Bantu duduk untuk memiliki bhaang. Rishi mengambil gelas dan minumannya. Amrita melihat Rishi dan tersenyum. Durga memperkenalkan teman-temannya ke Rishi. Dia bertanya tentang teman-temannya.

Rishi bilang aku tidak memanggil mereka karena kamu. Dia bertanya apa yang saya lakukan. Dia mengatakan kamu bertindak tidak bersalah dan melakukan segalanya.

Sheela dan Dulaari tertawa. Bansi dan Manohar mengawasi mereka. Shilpa pergi ke Sheela dan membawanya. Bansi melihat ayahnya dan bertanya ke mana mereka pergi.

Rishi duduk bersama anak-anak dan berbicara. Durga meminta Rishi untuk membuat permen dengan cepat. Dia bertanya pada Rishi tentang gadis makan siang. Rishi mengatakan cutiepie. Pooja mendengarnya dan terkejut.

Shilpa bertanya pada Rishi apa yang kamu lakukan di sini, kami mendapat DJ atas permintaanmu, kamu harus menari. Rishi pergi menari dan tersenyum. Rishi menari di lagu Cutiepie. Bantu juga menari.

Rishi menari dengan Pooja. Yashpal meminta Annapurna dan Amrita untuk tidak banyak berpikir, Pooja adalah teman masa kecilnya, mungkin mereka merayakannya. Seorang pria menari di sekitar Shilpa. Dia menginjak kakinya dan menyakitinya.

Dulaari dan Sheela juga menari. Suami Subhadra memberi tahu Yashpal bahwa Amrita akan pergi mertua, mengirim Durga bersama kami ke Bhiwani.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 43 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status