Sinopsis Meri Durga Episode 4 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 4 ANTV || Episode dimulai dengan Durga pergi ke kuil dan berbicara dengan Lord Hanuman. Dia berbicara dengan polos dan meminta Tuhan untuk tidak mengirimnya ke Bhiwani, kalau tidak dia akan melakukan kesalahan.

Pandit mendengarnya dan tersenyum. Dia memintanya untuk melakukan puja, karena masalahnya sangat besar. Durga menulis surat kepada Hanuman, memintanya melakukan sesuatu, dia tidak ingin pergi ke Bhiwani.

Dia memberinya cokelat favorit dan berkata selamatkan aku, jangan biarkan aku pergi Bhiwani. Pandit mengatakan dunia memberi permen, kamu mendapat permen.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 3 ANTV

Dia mengatakan jika aku memberi permen, Hanuman ji tidak akan ingat apa prasadaku. Dia mengatakan Hanuman ji akan senang dan memenuhi keinginanmu. Dia benar-benar bertanya. Dia bilang ya, ambil prasad sebelum pergi. Dia pergi.

Shilpa dan seorang pria merencanakan dan menggoda seorang paman. Pria itu mengatakan kamu membuat koin saya jatuh. Shilpa bertindak dan meminta paman untuk memberikan 5rs kepada pria itu.

Pria itu setuju untuk memberikan 5rs. Durga datang dan menghentikan pria itu. Dia bilang aku akan menemukan koin 5rs mereka, tunggu. Dia menunjukkan tutup botol kepada pria itu dan mengatakan ini adalah koin 5rs mereka, mereka membodohi Anda, mereka melakukan ini setiap hari. Pria itu bertanya bagaimana kamu tahu.

Durga mengatakan mereka kakak dan adikku, aku kenal mereka dengan baik. Dia mengatakan anak-anak aneh, dan pergi. Shilpa menegur Durga.

Durga bilang aku membalas budi Anda. Shilpa mengunyah telinga dan rambutnya. Durga membela.

Yashpal datang dan memarahi Durga karena berkelahi dengan kakak perempuannya. Sepupunya mengeluh tentang Durga. Kedua sepupu itu bertindak dan menyalahkan Durga karena melakukan penipuan dan mengambil uang dari orang asing.

Shilpa meminta Yashpal untuk mengirim Durga ke Bhiwani. Durga mengatakan mereka berbohong, mereka mencuri dan menyalahkan saya. Yashpal mengatakan Durga bisa berbohong, tetapi dia tidak pernah bisa melakukan pencurian.

Sheela berdebat dengan Yashpal dan bertanya sampai kapan dia akan mendukung Durga. Dia bilang aku akan mendukungnya sampai dia benar, Durga adalah keyakinanku, dia adalah kebanggaanku.

Sheela mengatakan maaf, buat pagdi dan kenakan di kepalanya jika dia adalah kebanggaanmu. Sheela meminta Dadi untuk membagi rumah, aku muak dengan perkelahian setiap hari.

Dadi meminta Sheela untuk menghentikan pertengkaran, ketika ada dua kompor di rumah, perdamaian rumah terbakar terlebih dahulu.

Dadi menjadi sedih dan berbicara dengan suaminya. Dia mengatakan pengorbanan Yashpal untuk keluarga, dan sekarang Sheela meminta pembagian rumah sebagai gantinya berterima kasih padanya.

Jika perpecahan terjadi, Yashpal akan mendapatkan lebih sedikit makanan di piring, sebelum aku mati, kehidupan Yashpal harus ditetapkan, begitu anak-anak perempuannya menikah, dia akan tidak sujud di depan siapa pun. Dia menangis.

Teman-teman Durga bermain dan merindukan Durga. Seorang anak lelaki berbicara kepada ayahnya dengan tanda-tanda. Dia menjadi sedih dan mengatakan bahwa Durga akan mengerti tanda-tandanya.

Mereka berpikir apa yang akan terjadi ketika Durya pergi. Shri bertanya pada Yashpal di mana Durga. Ibu Durga mengatakan dia sedang mengerjakan pekerjaan rumah, dia akan datang. Durga melihat makan malam keluarga dan pergi.

Subadra membuat wajah melihat makanan sederhana. Shri memuji makanannya. Subadra memintanya untuk makan dari piringnya juga. Yashpal bertanya apa yang terjadi.

Subadra mengatakan saya memiliki makanan di pasar ketika saya pergi berbelanja saya sore, saya akan memiliki makanan nanti. Durga berpikir apakah ayah menghapus namaku dari sekolah, mengapa tidak ada yang bertanya padaku. Dia menandatangani ibunya untuk bertanya.

Ibunya bertanya pada Yashpal apakah dia berbicara dengan kepala sekolah untuk menghapus nama Durga. Yashpal mengenang dan mengatakan aku tidak bisa bicara, kepala sekolah mendapat telepon dan aku tidak mendapat kesempatan lagi.

Durga, terima kasih, Tuhan. Ibu Durga mengatakan saya pikir Durga tidak makan makanan apa pun sampai sekarang, dia banyak belajar sejak hari. Yashpal memintanya untuk membiarkan Durga belajar.

Teman-teman Durga tetap sedih, sementara lagu Inteha hogaia intezaar ki ….. diputar di radio. Durga datang ke sana dan mereka senang melihatnya. Temannya memberikan makanan ringan dan meminta maaf.

Dia makan makanan ringan. Dia bertanya apa yang terjadi, kamu tidak bahagia setelah makan camilan. Dia bilang ayah akan menghapus namaku besok. Dia mengatakan ayah berkata benar, studi diperlukan, dia juga harus mengerti, matematika adalah musuh semua orang, saya meninggalkan desa saya karena matematika.

Temannya mengatakan kami tidak bisa bermain ludo tanpamu. Dia bilang kalian semua tidak bisa melakukan apa pun tanpa aku, Hanuman ji menyelamatkanku hari ini, tapi besok ayah akan menghapus namaku, melakukan sesuatu yang aku tidak perlu pergi Bhiwani.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 5 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!