Sinopsis Meri Durga Episode 39 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 39 ANTV || Episode dimulai dengan pengacara yang mengatakan Durga berbohong padanya. Durga berpikir dia mendengar Rishi tertawa. Dia meminta mereka untuk pergi dari sini. Rishi mengambil Pooja. Dia mengatakan pengacara akan melihat kita. Dia memanggilnya pintar dan memberikan makan siang.

Dia memintanya untuk mendengarkan dan mengejarnya. Bansi berpikir orang-orang ini mungkin memberitahuku tentang Rishi. Dia jatuh di piring seseorang dan mendapat chutney di wajahnya. Dia mengatakan maaf, apakah kamu tahu Rishi. Pria itu bertanya mengapa kamu peduli. Bansi bertabrakan dengan Rishi dan jatuh.

Pengacara meminta anak-anak untuk pergi. Durga dan teman-temannya pergi. Rajbeer datang untuk menemui pengacara. Dia melihat pengacara, tetapi tidak melihat Durga. Dia bertanya kepadanya tentang nama dan alamat Durga. Rajbeer pergi untuk duduk di meja. Pengacara meminta Durga apakah mereka harus menjadi pengacara.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 38 ANTV

Dia bertanya kepada mereka siapa pengacara pertama India. Dia menertawakan anak-anak. Durga mengatakan kerabat kami bekerja di sini, kami merasa dia berbohong kepada ayahku dan menikahi saudara perempuanku, jadi kami datang ke sini sambil mengikutinya. Dia tidak membiarkan temannya menyebutkan nama.

Dia mengatakan kita tidak ingin menyebutkan namanya, karena jika kita salah, rasa hormatnya akan ternoda, aku hanya ingin menyelamatkan hidup saudariku. Dia mengatakan Anda berbicara dengan sangat baik, jangan khawatir, orang yang berbohong selalu tertangkap. Durga berterima kasih padanya. Bansi melihat Rishi dan jatuh. Dia membersihkan chutney dari wajahnya dan berlari mengejar Rishi.

Pria itu mengatakan Rishi beruntung, gadis itu mendapat makanan untuknya setiap hari. Rishi melihat Pooja. Bansi mengejar Rishi. Rishi mengelola beberapa pekerjaan.

Rajbeer berbicara dengan pengacara. Pengacara mengatakan saya mendapat semua salinan catatan, saya punya daftar semua anak yang lahir pada tanggal itu, Anda mengatakan bahwa gadis itu memberikan info yang salah, bagaimana Anda tahu dia memberi tanggal lahir yang benar.

Rajbeer mengatakan ya, tetapi saya tidak suka meninggalkan kesempatan, mungkin dia menulis satu hal dengan benar. Pengacara bercerita tentang seorang anak perempuan yang lahir di situ, namanya Durga. Rajbeer kaget.

Rishi pergi untuk istirahat makan siang. Durga dan teman-temannya menatapnya. Dia pergi untuk mencuci tangan. Durga mengambil makan siang dan berlari. Rishi kembali dan tidak melihat makan siang. Bansi bertanya apa yang akan terjadi jika kita minum tiffin.

Durga mengatakan pengacara mengatakan pelakunya meninggalkan petunjuk, kita bisa tahu tentang gadis yang membuat makanan untuk Rishi.

Bansi mengatakan ini hanya kotak, akankah gadis itu menulis namanya di roti. Manohar mengatakan mungkin dia telah menulis surat cinta dan disimpan di dalam kotak, Durga membuka kotak itu dan melihat.

Rajbeer mengatakan detail ini salah. Pengacara mengatakan berkali-kali, pendaftaran kelahiran tidak terjadi, saya akan memberikan Anda alamat Durga ini, pergi dan periksa, mungkin Durga yang sama. Rajbeer mengatakan tidak tahu, terima kasih.

Durga memeriksa tiffin. Dia memeriksa rotis dan tidak mendapatkan apa-apa. Dia mengatakan itu hanya makanan. Bansi mengatakan makanannya berbau harum. Temannya mengatakan akan kita makan ini dan melihat, itu bisa tahu dengan selera siapa yang membuat makanan.

Durga makan makanan dan mengatakan tidak tahu. Manohar dan meminta mereka untuk memiliki makanan dan mungkin mereka menemukan rasanya serupa. Mereka menghabiskan makanan.

Bansi mengatakan kami tidak tahu siapa yang membuat makanan. Manohar mengatakan kami mengajarkan pelajaran kepada Rishi dengan memakan makanan. Paket Durga berkicau kembali. Dia mengatakan tetapi kami tidak mendapatkan bukti.

Tiffin jatuh. Dia bilang kita akan mengembalikan kotak itu. Dia melihat kesan nama di tiffin. Dia mengatakan siapa Kaushik ini. Bansi mengatakan aku mendengar gadis itu makan siang untuk Rishi setiap hari. Mereka melihat stiker toko di atasnya, dan berpikir untuk mencari tahu dari toko. Mereka pergi.

Rajbeer berpikir di mana menemukan Durga. Durga dan teman-temannya lari. Rajbeer melihat teman-teman Durga dan berpikir untuk bertanya kepada mereka. Mereka lari. Rajbeer tidak melihat Durga dan mengejar teman-temannya. Mereka merusak sepeda Rishi. Durga melihat dan bertanya apa yang mereka lakukan.

Bansi mengatakan Rishi tidak melakukan yang benar dengan Amrita, kami tidak akan meninggalkannya. Dia mengatakan tidak, jika dia melakukan kesalahan, itu tidak berarti kita juga melakukan kesalahan.

Dia meminta mereka untuk berhenti. Rajbeer datang ke sana dan tersenyum melihat Durga. Dia meminta Durga untuk berhenti. Durga meminta teman-temannya untuk lari. Durga lari. Rajbeer berhenti ketika sebuah lemparan melemparkan tanah ke sisinya. Rajbeer bilang aku akan menemukanmu Durga.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 40 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020