Sinopsis Meri Durga Episode 37 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 37 ANTV || Episode dimulai dengan Durga dan semua siswa bermain game di sekolah. Durga tersesat dan tidak mendukung teman-temannya yang kesal dengan mereka.

Shweta mengatakan sekarang mereka tidak bisa menang, karena Durga tidak bersama mereka. Teman-teman Durga mencoba untuk mengambil bantuannya. Dia bergerak mundur dan tidak bermain. Teman-temannya kalah.

Manohar mengatakan kami ingin membuat siswa yang rajin kalah karena permainan kami, tetapi kami juga kalah dalam permainan. Bansi bilang kita kalah dari mereka. Durga mendengar mereka berbicara.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 36 ANTV

Yashpal memberikan teh kepada guru. Dia bilang aku punya buku ini untuk diriku sendiri, sehingga aku bisa mengajar Durga di rumah, apa pun yang kau ajarkan Durga di sekolah, aku bisa memeriksanya. Guru bertanya apa yang akan Anda ajarkan padanya.

Yashpal bilang aku butuh bantuanmu, aku mencoba segalanya, itu tidak berhasil, aku ingin melihat apakah dia bekerja keras atau tidak. Guru berkata bahwa pemikiran Anda benar, tetapi Anda harus bekerja keras. Yashpal bilang aku akan bekerja keras, bantu aku.

Durga mulai bermain. Chori do balanki …. memainkan …… teman-temannya bersorak untuknya. Shweta dan Sneha mencoba keluar dari Durga dari game. Durga diselamatkan saat mereka memukul bola ke arahnya. Dia menyimpan semua batu kembali untuk memenangkan permainan.

Shweta dan Neha membuat rantai tangan dan menghentikan Durga agar tidak mengambil batu terakhir. Durga kembali dan melompati tangan mereka. Dia menyimpan batu terakhir kembali dan memenangkan permainan. Durga dan teman-temannya senang. Teman-temannya pergi memeluknya. Durga menandatangani mereka untuk berhenti.

Bansi memintanya untuk melupakan apa yang terjadi. Dia mengatakan kamu tidak mendukung saya, pertemanan saya lebih penting daripada kehidupan, bahkan jika teman itu benar atau salah. Dia menjadi sedih dan pergi.

Durga pulang dan duduk untuk belajar. Yashpal memintanya untuk menunjukkan masalah matematika. Durga mengatakan buku siapa ini. Yashpal mengatakan ini bukuku, aku menerima bantuan gurumu, aku punya ide bagus untuk mencocokkan buku-bukumu dengan milikku, setidaknya aku bisa tahu apa yang kamu lakukan. Dia tidak bisa melihat dengan kacamata. Dia memeriksa buku-buku dan memberitahunya cara menulis. Dia mengatakan hal yang sama.

Dia mengatakan guru akan menemukan kesalahan Anda, Anda melakukan kesalahan ini, jika tidak, jangan menulis lagi, tulis sekarang, jika Anda mengulanginya lagi dan lagi, Anda menjadi ahli, lihat bagaimana saya mempersiapkan Anda.

Dia mendengar Sheela berdebat dan pergi untuk melihat. Sheela mengatakan belanja Dulaari dan Rishi terjadi, apa yang harus saya lakukan, Yashpal ingin berbelanja dari mal, tidak ada uang untuk membeli pakaian Amrita. Yashpal bertanya apa, kamu tidak membeli gaun pengantin. Sheela mengatakan kamu juga menyalahkan saya, ketika uang berakhir, apa yang bisa saya lakukan.

Brij mengatakan ketika uang berakhir, Anda harus membeli gaun pengantin Amrita terlebih dahulu, dan kemudian berbelanja untuk orang lain. Sheela mengatakan bahwa bahkan Annapurna dan Subadra ada di sana, Yashpal harus tahu bahwa dia meninggalkan Amrita berbelanja untuk studi Durga.

Yashpal mengatakan itu tidak berarti bahwa pakaian pengantin wanita tidak dibeli, apakah Anda bertugas seperti ini. Sheela mengatakan ayah juga memiliki tugas. Brij memintanya untuk menerima kesalahannya. Dia bilang aku tidak melakukan apapun
kesalahan. Brij dan Sheela berdebat.

Dia memintanya untuk meminta maaf kepada Yashpal. Dia menolak dan berbicara buruk kepada mereka. Semua orang kaget. Dia mengatakan semua orang tahu hanya untuk menyalahkan saya. Dia meminta Bantu untuk mendapatkan buku harian, dia akan menulis biaya.

Durga terlihat. Brij meminta Sheela untuk tidak mengambil hal-hal di depan. Sheela mengatakan semua orang menghina saya dengan menyebut saya buta huruf. Saya tidak tahan sekarang. Dia duduk menangis.

Durga berharap Yashpal mendengarnya. Dia berpikir bagaimana memutuskan pernikahan ini, Yashpal berusaha, dia mengawasi saya, bagaimana mengumpulkan bukti. Dia berdoa untuk menghentikan pernikahan ini.

Teman-teman Durga datang untuk menemuinya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka memutuskan untuk mendukungnya bahkan jika dia salah, jika dia ingin mengetahui apakah Rishi menipu Amrita, kami akan mendukung Anda dalam mencapai kebenaran, sehingga Anda dapat melihat kebahagiaan dalam kehidupan Amrita .

Durga memberi tahu mereka semua yang dia ketahui tentang Rishi sampai sekarang. Temannya berpikir apa alasan Rishi ingin meninggalkan Amrita, mungkin ada orang lain, kita akan menganggap orang ketiga itu sebagai X. Dia bilang kita harus menemukan X itu, pikirkan apa alasannya. Manohar mengatakan apakah mereka bertarung. Durga mengatakan ya, tapi Yashpal menyelesaikan pertarungan.

Manohar bertanya apakah Rishi ingin mas kawin. Durga mengatakan Rishi tidak akan meminta mas kawin saat dia bekerja di pengadilan. Mereka pikir seseorang akan tahu tentang Rishi dengan baik, kita akan pergi ke pengadilan. Durga mengatakan itu berarti aku harus berbohong kepada Yashpal lagi.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 38 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status