Sinopsis Meri Durga Episode 3 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 3 ANTV || Episode dimulai dengan Shri memarahi Shilpa karena menunjukkan hasil Durga ke Yashpal ketika dia marah.

Shilpa mengatakan apa yang salah yang saya lakukan untuk menunjukkan hasil, dia akan dipukuli kapan saja dengan nilai rendahnya. Amrita bilang tinggalkan saja, Durga berhenti menangis sekarang.

Dadi mengatakan proposal yang bagus itu pulang, dan mereka setuju juga, apa lagi yang Yashpal inginkan, tentang uang, Brij dan Subhadra akan memberikan uang, Yashpal kamu harus melakukan bidaai putri.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 2 ANTV

Subhadra mengatakan wali sekolah dikenal saya, saya akan membuat Durga diterima di sekolah. Dadi mengatakan dia bisa belajar pekerjaan dapur dari Subadra juga.

Yashpal setuju dan mengatakan Durga akan belajar juga, bersama Shri. Dadi mengatakan akan baik jika Durga pergi dengan Subadra.

Durga memberi tahu Amrita bahwa matematika terlihat sulit baginya. Amrita mengatakan kamu akan mengerti matematika jika kamu bekerja keras.

Shilpa berdebat dengan Amrita, Shri dan Durga. Istri Brij memberi tahu Yashpal bahwa jika Durga tidak belajar, dia bisa belajar memasak, dia akan mendapatkan proposal yang bagus.

Yashpal bilang aku ingin dia belajar sehingga dia menjadi perwira besar, bukan untuk menemukan proposal yang bagus untuknya.

Dia mengatakan Durga adalah seorang gadis, dia harus tahu pekerjaan rumah, bahkan jika dia mendapat nilai bagus di Bhiwani, apakah Anda punya uang untuk mendidiknya lebih lanjut.

Yashpal bilang aku tidak punya uang untuk mendidik Brij dan Subhadra, tapi aku berhasil dengan keberanian.

Istri Brij, Sheela berpendapat. Yashpal mengatakan pada Dadi bahwa dia memutuskan Durga akan pergi ke Bhiwani dan belajar. Ibu Durga menangis. Dadi mengatakan Durga bisa belajar beberapa hal dengan Subadra, biarkan dia pergi.

Amrita menenangkan Durga dan memintanya untuk tidak menangis, semua orang akan berubah pikiran setelah kemarahan menjadi tenang. Sepupu mengatakan tidak ada yang akan berubah, Dadi juga setuju bersama Yashpal, Durga sudah pergi sekarang. Durga menangis.

Yashpal tidak bisa tidur dan pergi menemui Durga. Dia duduk di sisinya, saat dia sedang tidur. Dia menangis. Haroonga nahi mai …. .mplays ….. Dia pergi. Pagi itu, Durga duduk belajar.

Amrita mengurus Yashpal dan bertanya kepadanya bagaimana kami akan mengelola dengan mengirim kedua putrinya.

Dia bilang aku tidak berdaya aku tidak bisa mendidikmu, tapi kadang-kadang keputusan sulit diambil untuk masa depan yang cerah, biarkan Durga pergi, masa depannya akan menjadi baik, musim dinginnya, memakai pakaian hangat, jika kau kedinginan, bagaimana aku membuatmu duduk doli.

Amrita tersenyum dan pergi. Durga melihat mereka dan duduk belajar dengan lantang. Yashpal melihat Durga dan pergi.

Ibu Durga meminta Durga memiliki makanan. Dia bertanya di mana ayah. Ibunya mengatakan dia pergi ke sekolah. Durga mengatakan bagaimana dia meninggalkanku dan pergi.

Dia berlari dan melihat Yashpal di jalan. Dia meminta maaf dan memintanya untuk berbicara dengannya. Dia bertanya mengapa saya harus berbicara dengan Anda.

Dia bilang aku benar-benar mencoba. Dia memanggilnya pembohong dan mengatakan jika kamu benar-benar berusaha keras, kamu tidak akan mendapat 2 nilai dari 100. Dia berlari ke sekolah, sementara dia naik siklusnya. Mereka mencapai sekolah.

Durga mengatakan kali ini aku akan bekerja keras dan mendapat nilai bagus dalam matematika, aku tidak akan pernah kalah, hanya terakhir kali, beri aku kesempatan, jangan kirim aku ke Bhiwani, kumohon.

Yashpal mengatakan tidak, kamu harus pergi, aku tidak bisa menipu diriku lagi dan lagi, ketika kamu pergi ke sekolah kota besar, kamu bisa belajar dengan baik, aku menghapus namamu dari sekolah hari ini. Dia bilang tapi … Dia pergi. Dia menangis.

Sheela marah dan meminta Shilpa untuk menutup pintu. Dia memberi roti dan mentega ke Subadra. Dia mengatakan kamu membawa masalah, bukan Durga. Brij bertanya apa yang kamu katakan Sheela. Sheela mengatakan bahwa Anda menjadi Sheela dalam cinta saudara dan Bhabhi, Anda tidak melihat masalah.

Dia memberi sarapan untuk mereka. Dia mengeluh tentang Yashpal dan istrinya. Subadra terlihat. Brij kecewa mendengar Sheela. Brij keluar dari kamar dan melihat istri Yashpal. Dia menghentikannya dan mengatakan itu baik-baik saja, makan siang. Dia merasa buruk dan makan siang. Dia pergi.

Durga berdiri dalam doa bersama. Dia berbicara dengan teman-temannya. Teman-temannya menandatangani dan bertanya apa yang terjadi padamu Durga.

Durga menandatangani mereka untuk melihat ayah mereka. Dia bernyanyi dan berkata aku akan meninggalkan desa. Bocah itu bertanya apa, ke mana Anda pergi.

Dia bilang aku akan pergi Bhiwani selamanya. Bocah itu bertanya apakah matematika Anda akan menjadi kuat jika Anda pergi ke sana, jangan pergi, saya berharap ayah Durga tidak dapat memenuhi kepala sekolah.

Anak laki-laki lain mengatakan mengapa Anda mengatakan ini, sekarang ayah Durga akan bertemu kepala sekolah dan menghapus namanya. Guru meminta semua anak pergi ke kelas mereka.

Kepala sekolah memanggil Yashpal. Durga terlihat. Yashpal pergi ke kepala sekolah. Durga mengingat kata-kata Yashpal.

Kepala sekolah bilang ikut aku, kita harus pergi kantor pusat. Mereka pergi. Durga khawatir dan memanggil Yashpal. Dia bilang ayah pasti akan menghapus namaku.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 4 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020