Sinopsis Meri Durga Episode 23 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 23 ANTV || Episode dimulai dengan Annapurna yang mengatakan Dadi meminta kami untuk tidak memberi tahu tentang Amrita, saya tahu ketika nasib buruk, kita seharusnya tidak bermain dengannya, jika proposal Amrita rusak, hidupnya akan menjadi beban.

Kacamatanya jatuh dan pecah. Dia bilang tidak apa-apa, aku bisa mengaturnya. Dia memintanya untuk membaca buku dan salju. Dia bertanya apakah Anda menguji saya. Dia tidak bisa membaca. Dia bertanya bagaimana hal-hal akan bekerja.

Dia bilang aku akan mendapatkan kacamata diperbaiki nanti. Dia berharap seseorang di sana berpikir untuk Yashpal. Dia bilang tinggalkan saja. Dia meminta Durga bersiap-siap cepat.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 22 ANTV

Amrita bertanya padanya apakah dia akan datang terlambat. Dia bilang ya, ada apa. Amrita bilang aku ingin berterima kasih pada Dulaari untuk hidangannya. Dia mengatakan baik-baik saja, miliki telepon ini, jaga kesejahteraan mereka, tidak akan ada masalah setelah menikah, mereka juga akan terlihat seperti keluarga. Dia pergi. Sheela tersenyum.

Pria itu memberikan keyboard dan mouse ke Durga, dan menjelaskan padanya bagaimana menggunakan komputer. Dia memintanya untuk mematikan sistem dengan benar, kalau tidak itu akan rusak.

Dia memberikan kunci ke Yashpal dan memintanya untuk mengunci kafe ketika dia pergi. Dia pergi. Bantu melihat dan berpikir sekarang pekerjaan saya dimulai. Yashpal senang melihat Durga menggunakan komputer.

Durga bilang aku ingin tahu teorema ini, itu mudah. Yashpal tersenyum dan berdoa untuk Durga dan Amrita. Amrita memanggil Rishi dan mengucapkan terima kasih atas hidangannya. Rishi berbicara manis dan mengatakan aku mencintaimu.

Amrita tersenyum. Durga melihat video online teorema matematika. Bantu datang ke sana dan memukul pada saluran listrik untuk memotong listrik. Rishi bertanya pada Amrita mengapa dia tidak mengatakan apa-apa. Dia bilang aku tidak bisa percaya ini, karena seseorang mengatakan ini untuk pertama kalinya.

Dia bilang aku percaya Tuhan, dia akan menandatangani kamu bahwa aku mencintaimu. Dia bertanya tanda apa. Dia mengatakan guntur, kilat, atau apa pun, Anda harus merasakannya. Dia melihat kekuatan hilang dan mengatakan saya mendapat tandanya.

Yashpal dan Durga khawatir listrik padam. Durga mengatakan bahwa pria itu memintaku untuk tidak menutup diri secara langsung.

Bantu berlari. Kekhawatiran Yashpal. Durga memeriksa komputer. Dia mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang. Amrita tersenyum memikirkan Rishi. Dia meminta Annapurna untuk tidur. Annapurna bilang tidak, aku punya banyak pekerjaan. Yashpal bilang aku tidak bisa tidur. Dia bertanya mengapa, apakah kamu dan Durga tidak harus pergi sekolah di pagi hari.

Pagi itu, Yashpal meminta Durga untuk berbicara dengan baik. Mereka datang ke warnet. Pria itu memintanya untuk menyimpan kunci. Yashpal bilang aku akan membayar kerugiannya, aku tidak tahu. Lelaki itu bertanya apa yang terjadi, Durga tidak akan belajar, ketika listrik padam. Yashpal mengatakan tidak ada komputer yang rusak.

Pria itu berkata tidak, tidak apa-apa, lihat. Yashpal bilang aku khawatir, lihat Durga, tidak apa-apa. Durga tersenyum. Pria itu meminta Yashpal untuk datang dan menggunakan komputer. Yashpal mengatakan tidak, tidak apa-apa, terima kasih. Dia meminta Durga untuk tidak khawatir, dia akan mengatur komputer untuknya. Mereka pergi dan datang ke sekolah.

Yashpal bertanya kepada prajurit infanteri berapa harga komputer ini, saya ingin membeli satu untuk studi Durga. Teman-teman Durga dan Shweta berdebat. Shweta memanggil pencuri Durga dan Yashpal. Durga marah dan melempar buku-buku Shweta.

Pertarungan Durga dan Shweta. Buku Shweta jatuh, yang memiliki uang Yashpal. Pria itu mengatakan pada Yashpal bahwa tidak perlu membeli komputer, semuanya dapat dilihat di youtube di telepon. Yashpal benar-benar bertanya dan menunjukkan teleponnya. Pria itu mengatakan ini sampah, saya katakan tentang smartphone mahal.

Shweta dan Durga bertarung. Durga membela Yashpal. Shweta menegurnya. Durga menangis dan berkata ayahku bukan pencuri. Shweta rindu mengambil bukunya, yang memiliki uang Yashpal.

Teman-teman Durga menghiburnya. Durga mengambil barang-barangnya dan menemukan buku Shweta dengan uangnya. Dia berpikir bagaimana dia mendapatkan begitu banyak uang.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 24 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status