Sinopsis Meri Durga Episode 22 ANTV

2 min read

Meri Durga

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS MERI DURGA Episode 22 ANTV || Episode dimulai dengan inspektur meminta Yashpal untuk tidak mengangkat anak perempuan di atas bahu untuk mendidiknya, belajar menggunakan komputer.

Yashpal bertanya apa. Inspektur bertanya apa yang Anda pelajari di kelas. Dia membantunya dan menunjukkan pengetahuan matematika di komputer. Dia mengatakan membawanya ke warnet setiap hari, dia akan belajar banyak, komputer memiliki pengetahuan luas.

Yashpal berterima kasih padanya. Inspektur mengatakan ada sedikit orang seperti Yashpal, Durga belajar keras dan membuatnya bangga. Durga berterima kasih padanya. Yashpal dan Durga menyambutnya dan pergi.

Baca juga episode sebelumnya: Sinopsis Meri Durga Episode 21 ANTV

Durga mengatakan maafkan aku. Yashpal mengatakan tidak, nasib itu buruk. Dia mengatakan tidak, saya memberi tahu teman-teman saya bahwa saya tidak ingin belajar, mereka melakukan ini dan kami mendarat di sini. Dia bertanya mengapa.

Dia bilang aku tidak suka berdiri di pundakmu dan belajar. Dia bertanya bagaimana Anda akan lulus. Dia bilang aku tidak bisa melihat rasa sakitmu, aku akan bekerja keras dan lulus, bagaimana aku bisa fokus berdiri di pundakmu. Dia menangis dan memeluknya.

Dia mengatakan ini salahku, bukan kesalahanmu, aku seharusnya tidak mengambil jalan yang salah. Dia menyeka air matanya dan mengatakan itu bagus, inspektur menunjukkan kepada kita cara mudah untuk belajar, melihat bagaimana saya mengatur internet.

Dia bilang aku tidak ingin sekolah dan pulang. Dia mengatakan baik-baik saja, aku tahu ke mana harus membawamu.

Dia membawanya untuk memiliki golgappas. Dia memberi makan golgappa nya. Mereka tertawa. Amrita sibuk bekerja dan mendapat warna di wajahnya. Rishi pulang dan melihat Amrita.

Dia bilang aku merindukan seseorang dan datang. Annapurna bertanya di mana haldi dan datang ke sana. Dia melihat Rishi. Rishi menyapanya dan mengatakan mumi telah mengirim hidangan ini untukmu. Dia mengatakan ini adalah cinta kita.

Annapurna mengatakan terima kasih ibu dari pihak kami. Rishi bilang aku harus bertemu pandit, aku akan pergi. Dia pergi.

Yashpal dan Durga sedang dalam perjalanan. Dia bertanya mengapa Anda memberi penting untuk studi dan mengejar saya. Dia mengatakan karena tidak ada yang mendukung saya untuk belajar, saya ingin belajar, ayah saya meninggal ketika saya masih muda, maka saya harus bekerja keras, saya suka sekolah.

Saya dulu melihat sekolah dari jauh, saya menjadi prajurit infanteri, dan kemudian saya mengerti, hanya pena yang bisa mengakhiri kemiskinan, jadi saya siap bertarung dengan nasib, sehingga Anda membuat nasib Anda. Dia berkata sungguh, aku akan membuat namamu bersinar. Dia tertawa. Dia berlari. Dia memintanya untuk menunggu.

Rishi menunjukkan foto Amrita yang dicetak di kaosnya. Dia tersenyum. Dia menandatangani padanya tentang warna di wajahnya. Dia menunjukkan wajahnya di cermin sepedanya. Dia membersihkan warnanya. Mereka tersenyum.

Pelatih bertemu temannya dan memintanya menandatangani surat izin. Pria itu berkata aku tahu kita adalah teman masa kecil, tapi beri aku rasa hormat, aku kepala sekolah di sini. Pelatih memintanya dengan baik.

Kepala sekolah mengatakan Rajbeer ini adalah daftar piknik atau daftar kompetisi, 21 perempuan dan 7 lelaki, apa yang akan Anda lakukan, orang tua mereka akan memiliki masalah. Pelatih bilang aku akan menjelaskan pada orang tua.

Kepala sekolah mengatakan manajemen akan bertanya kepada saya, anak perempuan tidak mendapatkan medali, mengapa harus membelanjakannya. Pelatih mengatakan mengejar bakat, kesuksesan akan datang.

Kepala sekolah bilang aku akan mengejar pekerjaanku jika gadis-gadis itu tidak mendapatkan medali. Pelatih mengatakan medali akan datang. Kepala sekolah bilang tinggalkan cewek, fokuslah pada cowok. Pelatih mengatakan menyimpan file, saya tahu Anda memiliki ketegangan medali, saya merasa gadis yang dibuat untuk gadis ini, saya akan mendapatkannya di kompetisi ini.

Kepala sekolah berkata begitu kamu melakukan ini untuk menemukan gadis itu, yang tidak ada dalam daftar ini, siapa dia. Pelatih mengatakan dia unik, segera Haryana akan mengenalnya, Anda akan menjadi terkenal untuk menemukannya. Kepala sekolah menandatangani dan mengatakan aku percaya pertemananmu.

Yashpal mengatakan pada Durga bahwa dia biasa makan banyak golgapp di usianya. Dia melihat teman-temannya dan memintanya untuk menghentikan siklus. Dia bilang aku akan bertanya kepada mereka tentang pekerjaan rumah.

Dia memintanya untuk segera datang. Durga bertemu teman-temannya. Mereka bertanya bagaimana Anda datang ke sini. Durga memberi tahu mereka tentang penjara. Dia memarahi mereka karena menempatkannya dalam masalah. Mereka lari. Dia mengejar mereka. Yashpal datang ke warnet. Bantu bersembunyi melihatnya. Yashpal bilang aku ingin bantuan untuk pendidikan Durga.

Teman-teman Durga meminta maaf dan menjelaskan kepadanya mengapa mereka melakukan ini. Durga mengatakan inspektur baik, dia menyarankan saya cara belajar.

Mereka bertanya bagaimana. Yashpal mengatakan seseorang mengatakan kepada saya bahwa Durga dapat belajar di internet, seperti Anda menyumbangkan buku kepadanya untuk belajar, Anda akan mendapatkan perbuatan baik jika Anda membiarkannya duduk di depan komputer.

Pria itu berkata tidak, kamu ayah yang ideal di desa ini, kamu mendidik putrimu, aku beruntung bisa membantumu, aku akan memberimu kunci kafe di malam hari, kamu bisa mengembalikanku. Yashpal, terima kasih. Bantu mendengar ini.

Durga bilang aku akan memenuhi impian ayahku. Sheela bilang aku tidak akan membiarkan impian Yashpal terpenuhi. Dia mengatakan rencananya ke Bantu. Yashpal mengatakan Amrita benar, kami akan menunjukkannya kepada dokter, saya pikir kita harus menceritakan semuanya kepada Dulaari. Annapurna khawatir.

Baca juga episode selanjutnya: Sinopsis Meri Durga Episode 23 ANTV

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status